Walatra Sehat Mata Solusi Terbaik Untuk Kesehatan Mata

Walatra Sehat Mata Solusi Terbaik Untuk Kesehatan Mata – Selamat datang di website kami www.ujangherbal.com yang merupakan situs resmi penjual berbagai produk herbal di Indonesia yang pastinya sudah memiliki ijin BPOM serta asli, terpercaya dan HALAL dari MUI. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas salah satu produk unggulan kami yaitu Walatra Sehat Mata yang dirancang secara khusus untuk merawat serta memberikan nutrisi pada mata, bahkan walatra sehat mata juga dapat mengobati berbagai keluhan pada mata secara alami.

walatra sehat mata2

Apa itu Walatra Sehat Mata?

Walatra Sehat Mata adalah produk herbal unggulan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang memiliki khasiat dan manfaat yang tinggi dalam mencegah sekaligus mengobati berbagai macam keluhan pada mata. Diproses dengan menggunakan teknologi yang canggih modern yakni Nano Technology, yang dimana teknologi tersebut sangat menjamin dalam kualitas produksinya baik dari segi keamanan maupun dalam meningkatkan penyerapan, membantu kelarutan dan stabilitas yang maksimal. Bahkan produk herbal ini bersifat multifungsi dalam mendeteksi kanker serta untuk penghantaran obat langsung pada sel target.

Dalam proses pembuatan Walatra Sehat Mata terbuat dari bahan-bahan alami terbaik, tanpa adanya campuran dari bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Semua bahan-bahan alami ini memiliki kandungan yang sangat baik dalam menunjang kesehatan mata sehingga mata pun akan sehat, bersih dan terhindar dari berbagai masalah mata. Selain itu Walatra Sehat Mata telah terdaftar di BPOM TR 153385291 serta HAHAL dari MUI sehingga sangat aman digunakan.

Khasiat Walatra Sehat Mata

Telah kita ketahui bahwa Walatra Sehat Mata yang terbuat dari bahan alami, memiliki berbagai khasiat dan manfaat untuk menjaga kesehatan mata, antara lain :

  • Dapat memperbaiki sirkulasi pada mata
  • Menjaga mata dari kerusakan radikal bebas
  • Meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Melindungi jaringan mata dan memperbaiki jaringan retina yang telah rusak
  • Melawan peradangan mata
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel retina agar tetap baik
  • Mendukung pembuluh darah sehat pada mata supaya tetap lancar
  • Mencegah berbagai infeksi, bakter atau jamur yang menyerang pada mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula dini
  • Menghentikan proses pembentukan sel penyakit katarak
  • Mengobati berbagai keluhan pada mata seperti mata minus, mata plus, rabun jauh, rabun dekat, katarak, silinder, pengapuran lensa mata, syaraf retina mata robek, infeksi mata, mata merah, mata berair, mata kering, dan penyakit mata lainnya.

Kandungan Komposisi Walatra Sehat Mata

  • Ekstrak Biji Anggur 20%

Bahan aktif yang dugunakan walatra sehat mata ini yaitu ekstrak biji anggur yakni Proanthocyanidins atau disingkat dengan OPC, yang didalamnya memiliki kandungan antioksidan tinggi dan bersifat antihistamin. Selain itu, terdapat kandungan vitamin E, asam linoleat dan flavonoid. Ternyata ekstrak biji anggur ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes seperti degenerasi makula dan rabun senja.

  • Ekstrak Blueberry 40%

Blueberry yang mengandung antioksidan tinggi dan merupakan salah satu makanan yang sehat untuk mata. Blueberry yang dikemas dengan vitamin dan juga mineral sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan pada mata. Selain itu blueberry juga dapat membantu dalam mencegah gangguan penglihatan atau kebutaan. Ekstrak blueberry yang mampu untuk meningkatkan sirkulasi mikro, miopo, katarak, dan degenerasi makula. Selain itu blueberry juga mampu untuk menghentikan penyebaran degenerasi makula akbat dari retina yang dialami oleh orang yang berusia diatas 50 tahun.

  • Ekstrak Green Tea 10%

Teh hijau dapat membantu untuk melindungi kesehatan mata dari radikal bebas. Selain itu teh hijau juga dapat mengurangi risiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma, memburuknya penglihatan dalam mengatasi kebutaan, dan yang mempengaruhi secara perlahan pada saraf optik.

  • Ekstrak Alpukat

Buah alpukat yang mengandung lutein dan zeaxanthin ternyata sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Menurut penelitian menunjukkan bahwa dari kedua kandungan tersebut mampu untuk menurunkan risiko penyakit mata seperti katarak dan menurunkan degenerasi fungsi mata yang diakibatkan oleh bertambahnya usia.

  • Ekstrak Wortel 10%

Wortel dipercaya sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Hal ini dikarenakan wortel memiliki berbagai kandungan yaitu vitamin A, B1, C, antioksidan, karbohidrat, mineral, kalori, lemak, dan protein yang dimana semua kandungan tersebut sangat berguna untuk mencegah penyakit mata. Beta keraton merupakan sejenis vitamin A yang berperan untuk membantu retina dan bagian lainnya berfungsi lancar, mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak, serta membantu dalam mengurangi risiko degenerasi makula.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%

Jeruk bergamot memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A sangat tinggi yang berperan sebagai antioksidan. Kandungan yang ada pada jeruk bergamot ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu dapat meningkatkan kemampuan penglihatan dimalam hari serta dapat mengatasi degenerasi makula secara alami.

  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%

Bunga matahari mengandung selenium, vitamin E, vitamin B2 dan zinc yang dipercaya mampu untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadap cahaya. Selain itu juga dapat membantu dalam melindungi kulit dengan cara menangkal molekul reaktif yang dapat menyerang sel sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan. Dikarenakan kaya akan vitamin E maka bunga matahari diolah menjadi minyak yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet.

  • Ekstrak Acai Berry 5%

Terdapat kandungan antioksidan dan anti-inflamasi yang tinggi pada acai berry memang sangat penting untuk kesehatan. Kandungan antioksidan yang ada pada acai berry yaitu procyanidins, anthocyanin, proanthocyanidins dan protocatechuic acid. Dari semua kandungan tersebut juga baik untuk kesehatan mata, yang dapat membantu dalam melindungi terhadap pembentukan katarak dan degenerasi makula.

  • Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%

Untuk ekstrak dari daun ginkgo biloba sangat efektif membantu menstimulasi pada sistem jaringan saraf mata, menjaga kesehatan jaringan mata dan dengan cara memperbaiki setiap kerusakan pada sel yang terjadi.

  • Ekstrak Bunga Canola 5%

Menurut beberapa penelitian menyatakan bahwa kandungan minyak yang terdapat pada bunga canola dapat menurunkan kolesterol LDL serta melancarkan peredaran darah yang terjadi penyumbatan pada area mata. Selain itu, sangat baik untuk kesehatan mata, melindungi membran sel, meningkatkan fungsi otak, menjaga kesehatan kulit, serta melawan kanker.

  • Vitamin A 5%

Vitamin A menang memiliki peran penting dalam menjaga, melindungi serta meningkatkan kualitas organ mata dalam penglihatan. Pada umumnya vitamin A dapat membantu metabolisme pada lapisan yang paling luar yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang maupun gelap.

  • Vitamin E 20%

Vitamin E adalah kunci utama untuk sistem kekebalan tubuh yaitu untuk menjaga kesehatan kulit dan mata. Sekarang ini banyak suplemen yang mengandung vitamin E dan sangat populer sebagai antioksidan. Karena vitamin E merupakan kandungan antioksidan yang kuat membantu dalam melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap terjadinya kerusakan yang disebabkan oleh metabolisme tertentu atau yang disebut dengan radikal bebas.

Nah, itulah kandungan yang ada pada komposisi Walatra Sehat Mata. Sehingga sudah tidak usah diragukan lagi karena diproses dengan bahan alami yang memiliki khasiat sangat tinggi dalam menjaga kesehatan mata.

Informasi Produk Walatra Sehat Mata

informasi produk walatra sehat mata

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

Bagi Anda yang berminat dan ingin memesan produk herbal Walatra Sehat Mata, silahkan kirimkan format pemesanan kepada kami dengan melalui SMS dengan cara mencantumkan kode produk UWSM dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata, caranya sebagai berikut :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Contoh :
UWSM : 10 Botol : Santi Windiasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 123 Kota Tasikmalaya : 085.224.225.xxx
Kirim ke :
SMS 082219505454

#UWSM adalah kode produk yang harus Anda cantumkan didalam setiap pemesanan Anda, supaya mempercepat proses pemesanannya.

Testimoni Walatra Sehat Mata

testimoni katarak walatra sehat mata

testimoni mata minus walatra sehat mata

testimoni penglihatan jelas walatra sehat mata

Transfer Pembayaran

Silahkan lakukan pembayaran produk Walatra Sehat Mata dengan cara mentransfer ke No Rekening atas nama ARYANTO. Setelah transfer, segera konfirmasi pada admin kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

============================

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

============================

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

============================

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

============================

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

============================

Bank Mega Tasikmalaya
No. Rekening : 011380020392863
Atas Nama : Aryanto

============================

Semua no rekening beratas namakan ARYANTO, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keuntungan belanja di toko online kami :

  • Produk dijamin ASLI 100% dengan segel resmi dari perusahaan
  • Kami melayani pelayanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” untuk pembelian 1-2 botol
  • Garansi Uang Kembali, JIKA barang tidak sampai atau rusak
  • Packing rapih dan aman sampai tujuan
  • Melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia

*Disclaimer : Reaksi yang dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung dari usia, jenis kelamin dan tingkat keparahan yang dialami masing-masing serta keteraturan konsumsi.

Tags: