Cara Pengobatan Xanthelasma Secara Alami, Penyebab dan Gejala

Selamat Datang website  resmi kami  www.ujangherbal.com , kami akan menjelaskan tentang Cara Pengobatan Xanthelasma . Xanthelasma adalah kondisi munculnya plak kuning seperti gumpalan lemak yang berada di atas atau dibawah kelopak mata tempatnya disudut mata atau canthus yang dapat berkembang dengan seiring waktu. Penyakit kulit ini penyakit umun terjadi, khusunya pada wannita usia paruh bayi hingga usia senja.

Penyebab Xanthelasma yang dapat berbentuk seperi gumpalan lembut, semi padat, berkapur dengan posisi simetis dikelopak mata. Biasanya gumpalan tersebut muncul diatas dan di bawah sudut mata bagian dalam, pada mata kiri dan kanan. Kelopak mata bawah kerap menjadi area yang sering ditumbuhi gumpalan tersebut.

Pengobatan Xanthelasma

Pengobatan Xanthelasma, Penyebab dan Gejala

Xanthelasma yang disebabkan oleh kelainan enzim yang terakumulasi didalam sel kulit Cara Pengobatan Xanthelasma Secara Alami, Penyebab dan Gejala. khusunya disekitar area mata dan karap diasosiasikan dengan hiperlipidemia (kadar lemak yang tinggi dalam darah).

  • Mewarisi Kolestrol tinggi (hiperkolesterilemia familial)
  • tinggi LDL (Buruk) kolesterol atau HDL rendah (Baik) kolesterol.
  • Diabetes
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Memiliki penyakit sirosis bilier primer atau kerusakan pada saluran empedu hati

Xanthelasma adalah  paling sering terjadi pada orang yang keluarganya berasal dari Asia atau Mediterania. Selain itu, seseorang yang obesitas dan perokok juga mempunyai resiko yang tinggi penyakit ini dikarenakan kedua faktor tersebut dapat meningkatkan lemak pada tubuh dan memicu terjadinya sarang jantung

Gejala Xanthelasma

Secara singkat kami menjelaskan Cara Pengobatan  Xanthelasma,  Xanthelasma Hanya munculnya lipid atau lemak yang berwarna kekuningan yang teris bertumbuh disekitar kelopak mata.

Dalam kasus tertentu, Gejala Xanthelasma dengan penyakit kulit lainya, dan disarankan bagi mereka yang mengalami gejala tersebut, Cara Mengobati Xanthelasma  untuk segera anda menemui dokter agar dapat ditangani dengan cepat.

Pada Awalnya dokter akan memeriksa gumpalan darah atau bejolan yang pada kelompok mata pasien, mulai dari warna dan juga ukuranya untuk mengetahui jika terdapat indikasi penyakit xanthelasma. Penelitian menunjukan bahwa xanthelasma mungkin merupakan peringatan dini tanda kolesterol yang membangun di darah pembuluh.

Cara Pengobatan Xanthelsma Obat Tradisional

Kini Banyak orang yang mencari bahan Obat alami Cara Pengobatan Xanthelasma untuk Obat tradisional xanthelasma,Cara  Pengobatan Xanthelasma yang didasarkan dari alam lebih aman tidak juga menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Banyak orang yang belum tau dengan nama penyakit ini, anda harus tau tentang istilah mata panda, mata panda ini merupakan sebuah kantong mata yang timbul pada orang yang mempunyai jam tidur dibawah normal. Bukannya dikarnakan kurang tidur namun karena adanya penumpukan lemak pada area bawah mata.

Obat Obatan yang bisa menyembuhkan penyakit ini, penderita bisa sembuh jika menerapkan gaya hidup seperti ini.

  • Utamanakna makan sayur sayuran dan buah buahan, bagi anda jika tidak ingin bertambah parah.
  • Olahraga teratur, lakukan joging sore hari agar membakar lemak tubuh yang berlebihan.
  • Banyaklah minum air putih, jika anda suka minuman yang ada rasanya kurangi konsumsi minuman tersebut. minimal minum air putih 2 liter setiap harinya, tidak perlu diminum sekaligus minum secara teratur dengan takarannya yang cukup.

Ada juga pengobatan yang secara obat alami dengan cara obat alami di bawah ini .

  • Minyak Jarak

Asam risinoleat dalam minyak membatu menyingkirkan endapan kolestrol di sekitar mata. oleskan di daerah mata pada yang memiliki benjolan pijat dengan lembut, Celupkan kapas dalam minyak jarak.

  • Kompres dengan kantong

Ambil kantong teh basah, dan kompres di daerah atas mata.

  • Kayu Manis

Yang terkenal dengan kayu manis untuk menurunkan tingkat kolestrol jahat, terutama yang berada di sekitar mata.

  • Kulit Pisang

Kulit pisang memiliki sifat antioksidan. Ambil kulit pisang , Letakan di atas benjolan biarkan semalam. lakukan sampai benjolan kolesterol disekitar mata hilang.

  • Daun kemangi

Bahan yang paling terkenal untuk membantu menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh. daun kemangi bisa dikunyah atau diletakan di atas mata setelah diremas.

  • Bawang Putih

Caranya : Ambil beberapa siung bawang putih, giling dan tempelkan pada daerah benjolan.

Tags: