Pengobatan Wasir Herbal Alami yang Aman dan Telah Legal BPOM

Pengobatan Wasir Herbal Alami yang Aman dan Telah Legal BPOM,- Meskipun bukan termasuk penyakit yang berbahaya, namun wasir bisa membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari, terutama ketika harus bekerja dengan duduk dalam waktu yang lama.

Untuk membantu mengatasi kondisi tersebut, disini kami memiliki rekomendasi pengobatan wasir yang tepat dengan manfaat obat herbal alami yang telah legal BPOM, yaitu QnC Jelly Gamat. Ini merupakan salah satu produk herbal multikhasiat yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan serta membantu pengobatan penyakit secara tradisional, termasuk untuk membantu pengobatan wasir.

Pengobatan Wasir

Kebaikan QnC Jelly Gamat untuk Bantu Pengobatan Wasir Secara Alami

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati wasir, selain dengan langkah operasi, pengobatan wasir juga bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi obat herbal yang diyakini memiliki khasiat untuk membantu mengatasi penyakit wasir secara efektif.

Salah satu obat herbal yang bisa menjadi solusi pengobatan wasir alternatif yaitu QnC Jelly Gamat. Ini merupakan obat herbal yang dibuat dari bahan alami pilihan terbaik dengan komposisi utama ekstrak teripang emas asli yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat untuk kesehatan tubuh.

QnC Jelly Gamat diolah secara tradisional tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk ibu hamil dan menyusui. Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 serta berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471
DEPKES RI P-IRT NO.109321601291
Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan dan Khasiat Komposisi QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Wasir

Teripang emas merupakan salah satu biota laut yang bisa dikonsumsi dan sudah sejak dulu digunakan sebagai solusi pengobatan tradisional. Hal ini disebabkan karena teripang kaya akan kandungan nutrisi dan zat senyawa aktif yang berkhasiat untuk tubuh.

Menurut sebuah penelitian, teripang diketahui berkhasiat mampu mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit. Ini merupakan salah satu gejala penyakit wasir yang biasa timbul. Tidak hanya itu, kandungan mukopolisakarida yang juga terkandung didalam teriapng emas mampu membunuh virus atau kuman, bearfungsi sebagai pelancar buang air besar, sekaligus memperbaiki sistem kerja anus tanpa menimbulkan rasa sakit.

Mengonsumsi teripang atau ekstrak teripang emas juga bisa membantu mempercepat penyembuhan luka dan efektif untuk mengatasi pembengkakan yang timbul akibat penyakit wasir.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan wasir alami yang tepat dan aman.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan wasir, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu kepada kami dengan cara mengirimkan format berikut :

QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Atau KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai daftar harga, cara pemesanan, serta khasiat QnC Jelly Gamat lainnya.

Pengobatan Wasir

Sekilas Tentang Penyakit Wasir yang Perlu Diketahui

Wasir merupakan salah satu penyakit yang menyerang bagian anus. Penyakit wasir atau disebut juga ambeien (hemorrhoid) merupakan suatu kondisi dimana pembuluh darah vena dis ekitar anus mengalami peradangan atau pembengkakan. Pembuluh darah yang terkena wasir berad di dalam atau sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau anus.

Wasir merupakan penyakit yang umum terjadi, terutama pada mereka yang berusia 50 tahun. Walaupun begitu, wasir bisa terjadi pada siapapun, tetapi lebih sering terjadi pada ibu hamil dan penderita sembelit atau diare kronis.

Terdapat 2 jenis wasir yang perlu diketahui, yaitu :

  • Wasir internal (wasir dalam). Pada kondisi ini, wasir yang terbentuk berlokasi cukup dalam sehingga penderita tidak bisa melihat atau merasakan pelebaran darah yang terjadi.
  • Wasir eksternal (wasir luar). Wasir jenis ini terbentuk dari pembuluh darah yang berada lebih luar dari wasir internal. Ketika mengeluarkan feses, wasir sering timbul keluar sehingga mudah dilihat dan dirasakan. Biasanya wasir eksternal mengakibatkan penderita sangat tidak nyaman akibat mudahnya pembuluh darah teriritasi dan menimbulkan rasa nyeri.

Lebih jauh lagi, wasir juga bisa digolongkan sesuai dengan ukuran dan tingkat keparahannya, yaitu :

  • Tingkat I : Pembengkakan wasir berukuran kecil dan timbul di dalam dinding anus serta tidak terlihat di luar anus.
  • Tingkat II : Pembengkakan wasiar lebih besar dan bisa keluar dari anus ketika buang air besar dan kembali masuk dengan sendirinya setelah setelah buang air.
  • Tingkat III : Terdapat satu aatu lebih benjolan yang menggantung dari anus dan bisa didorong kembali untuk masuk.
  • Tingkat IV : Benjolan wasir yang menggantung dari anus berukuran besar dan tidak bisa didorong kembali.

Penyebab Timbulnya Penyakit Wasir

Sebenarnya penyebab wasir masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.

Peningkatan tekanan darah ini bisa disebabkan karena mengenal terlalu lama. Dan konstipasi merupakan salah satu penyebab utama orang mengejan. Biasanya konstipasi terjadi karena kurangnya asupan serat.

Selain itu, juga terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko timbulnya penyakit wasir, diantaranya yaitu :

  • Kehamilan
  • Kelebihan berat badan
  • Sering duduk dalam waktu lama
  • Serting mengangkat beban berat
  • Batuk terus menerus atau muntah
  • Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang mengidap wasir
  • Sering melakukan hubungan seks melalui anus (anal intercourse)
  • Pertambahan usia, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah

Gejala Penyakit Wasir

Umumnya gejala yang timbul akibat wasir cukup ringan dan bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Bahkan, beberapa orang mungkin tidak menyadari mereka mengidap wasir karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali.

Beberapa gejala yang sering timbul pada penderita wasir diantaranya yaitu :

  • Mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus
  • Pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri. Warna darah akan merah terang
  • Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar
  • Benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif. Biasanya benjolan ini bisa didorong kembali ke dalam setelah buang air besar

Jika Anda mengalami gejala wasir yang parah, maka alangkah baiknya segera konsultasikan kepada dokter. Pemeriksaan pendarahan rektum harus dilakukan ketika hal ini terjadi. Hal ini bertujuan agar dokter bisa mengetahui kemungkinan kondisi lebih serius yang bisa timbul. Selain itu, Anda juga bisa segera mendapatkan pengobatan wasir yang tepat sesuai dengan kondisi Anda.

Untuk pengobatan wasir sendiri, hal yang terpenting untuk dilakukan yaitu usahakan untuk melakukan perbaikan gaya hidup untuk mencegah agar wasir tidak semakin parah. Pencegahan ini juga penting dilakukan oleh mereka yang sebelumnya belum pernah menderita wasir.

Semoga bermanfaat.

Tags: