Rekomendasi Obat Herbal Original untuk Pengobatan Tumor

Pengobatan Tumor Dengan Obat Herbal Original dan Legal BPOM,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami ujangherbal.com. Di sini Anda akan mendapatkan beragam informasi seputar kesehatan yang lengkap dan terbaru. Selain itu, di sini juga kami akan memberikan beragam solusi pengobatan penyakit, baik secara medis ataupun tradisional.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi cara pengobatan tumor dengan manfaat obat herbal. Nah, bagi Anda yang tengah mencari solusi pengobatan tumor secara tradisional yang aman dan efektif, silahkan simak uraian lengkap berikut ini !

Pengobatan Tumor
Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi :2 kali 2 sendok makan sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Rekomendasi Pengobatan Tumor Tradisional Dengan Obat Herbal Original

Tumor merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup sering terjadi pada masyarakat. Jika kondisi ini terus diabaikan tanpa pengobatan, maka dikhawatirkan akan berkembang menjadi kondisi yang lebih berbahaya. Lalu, bagaimana cara pengobatan tumor yang efektif?

Bagi Anda yang tengah mencari solusi pengobatan tumor, di sini kami memiliki rekomendasi obat herbal yang efektif untuk Anda, yaitu QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang diformulasikan dari kombinasi bahan alami pilihan terbaik dengan kandungan nutrisi serta khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, salah satunya untuk membantu pengobatan tumor.

Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat ini diantaranya yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral.

Selain itu, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus tahun 2005 dengan judul ‘Cancer Biology & Therapy’, menyebutkan bahwa didalam teripang yang menjadi komposisi utama dari QnC Jelly Gamat ini mengandung senyawa yang dikenal dengan E philinopside, atau PE yang dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada tumor. Dengan begitu, maka akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Disamping memiliki kandungan nutrisi dan khasiat yang dapat membantu dalam pengobatan tumor secara tradisional, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar secara resmi di Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta bersertifikat halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keamanannya.

Khasiat serta keefektifan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan tumor ini telah dirasakan oleh banyak konsumen kami, seperti salah satunya berikut ini :

Pengobatan Tumor

Nama : Mifzal Zulfadli
Umur :2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit :Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNCJELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak Sapnu Herbal.

**Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan tumor, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh :
UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :
Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkah cara pemesanan serta daftar harganya.

Nikmati beragam kemudahan dan kenyamanan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk original serta layanan ‘Kirim Barang Dulu, Baru Transfer Pembayaran’ untuk setiap pembelian 1-2 botol. Dapatkan juga harga yang lebih murah untuk setiap pembelian dalam jumlah yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Tumor

Sekilas Tentang Penyakit Tumor yang Perlu Diketahui

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit tumor. Tumor atau dikenal juga dengan sebutan neoplasma merupakan pertumbuhan sel-sel tubuh yang tidak normal. Ketika mendengar mengenai penyakit tumor, sebagian besar orang sering menduga bahwa ini merupakan penyakit yang mematikan. Namun, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar karena tumor terbai ke dalam 2 kategori, yaitu tummor jinak dan tumor ganas.

Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagain tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sedangkan tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang bisa menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Biasanya tumor jinak tidak akan tumbuh setelah diangkat, sedangkan tumor ganas memiliki kemungkinan untuk kembali kambuh.

Penyebab Tumor

Tumor pada umumnya terbentuk akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Normalnya, tubuh bisa menyeimbangkan pertumbuhan dan pembagian sel. Sel yang sudah tua dan rusak akan mati. Proses ini disebut dengan apoptosis. Sel yang baru dan sehat kemudian akan menggantukan sel-sel yang telah mati.

Apoptosis yang terjadi terlali sedikit akan menyebabkan sel-sel lama tidak mati dan sel-sel baru terus bertambah. Hal ini menyebabkan terjadinya tumor.

Sel-sel kanker tumbuh dengan cara yang sama,namun berbeda dengan tumor jinak, sel kanker bisa menyerang jaringan sekitar dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Hal ini disebut dengan metastatis.

Selain itu, ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terjadinya tumor, diantaranya yaitu :

  • Infeksi
  • Genetik atau keturunan
  • Paparan radiasi (radiasi ultraviolet dan radiasi ion dari peralatan medis, seperti sinar X, CT-scan, dll)
  • Kebiasaan merokok
  • Pola makan tidak sehat
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Mengidap diabetes
  • Konsumsi alkohol
  • Konsumsi obat-obatan yangmenekan sistem kekebalan tubuh
  • Faktor lingkungan, seperti paparan bahan kimia, terpapar asap rokok, polusi udara, dan asbestos.

Tandan dan Gejala Tumor

Tumor bisa menimbulkan beragam gejala. Beberapa gejala dan tanda klinis yang umum terjadi diantaranya berupa :

  • Kerasa sangat lelah
  • Nafsu makan menurun
  • Sering merasa tidak sehat
  • Demam dan menggigil
  • Berkeringat pada malam hari
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas

Walaupun begitu, setiap tumor memiliki indikasi yang berbeda sesuai dengan jenis dan lokas tumbuhnya. Misalnya, tumor paru jinak bisa menimbulkan gejala berupa batuk yang berkepanjangan dan bertambah parah hingga akhirnya menjadi batuk berdarah, sesak napas, rasa nyeri di dada, dan kelelahan.

Bahkan, juga terdapat jenis tumor yang tidak menimbulkan gejala hingga mencapai stadium lanjut, seperti kanekr serviks dan kanker hati. Maka dari itu, disarankan untuk selalu waspada dan memeriksakan diri ke dokter jika Anda mengalami kondisi yang terasa janggal walaupun sekilas tampak ringan.

Semakin dini tumor terdeteksi, maka kemungkinan untuk sembuh juga akan semakin tinggi. Oleh karena itu, semua tumor ganas ataupun jinak sebaiknya segera didiagnosis dan lakukan pengobatan tumor dengan tepat. Karena jika terus dibiarkan tumor bisa berpotensi menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan.

Semoga bermanfaat.

Tags: