Alternatif Pengobatan Tumor Wilms Yang Efektif

Alternatif Pengobatan Tumor Wilms Yang Efektif – Kembali lagi dengan www.ujangherbal.com situs resmi penjual obat herbal online terpercaya sekaligus penyedia informasi seputar kesehatan, berbagai penyakit serta solusinya. Adapun dikesempatan kali ini kami akan berbagi pembahasan terkait alternatif pengobatan tumor wilms yang efektif serta aman.

Pengobatan Tumor Wilms Alami Paling Efektif

Alternatif Pengobatan Tumor Wilms Yang Efektif
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap Untuk pengobatan Tumor Wilms

  • Dewasa: 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak: 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit ginjal polikistik atau juga pengobatan lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanan dengan lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.555.616.xxx

Kirim Ke : SMS/WA 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC sangat Wajib dicantumkan pada format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Wilms

Obat Herbal QnC Jelly Gamat dapat menjadi solusi alternatif bagi Anda dalam membantu pengobatan tumor wilms.

Dalam pengobatan tumor wilms, diketahui kandungan pada teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat berupa desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D ialah bahan aktif anti tumor yang bekerja pada proses pertumbuhan sel tumor dan kanker di berbagai tahap perkembangan serta juga dalam proses metastasis.

Berdasarkan hasil study oleh ilmuan china yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapi” menyatakan bahwa teripang/gamat emas mengandung senyawa E Philinopside atau PE yang terbukti bisa menekan dan menghentikan pertumbuhan sel tumor yaitu dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Untuk itu, QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam pengobatan tumor wilms.

Terdapat juga kandungan istimewa Gamapeptide yang mampu mencegah dan mengatasi peradangan, meredakan rasa nyeri yang ditimbulkan tumor wilms, dapat melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel di daalm tubuh, serta 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka luar maupunluka dalam pada tubuh.

Keunggulan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat mengandung berbagai senyawa alami lengkap berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Asam amino, Mukopolisakarida, Mineral, Antiseptik alamiah, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, dan 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya yang merupakan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Tidak hanya itu, proses pengolahan QnC Jelly Gamat dengan menggunakan Nono Technology menjadikan khasiat kandungannya dapat lebih diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhanpun bisa berlangsung lebih cepat.

Itulah penjelasan lengkap alasan mengapa QnC Jelly Gamat dapat efektif untuk pengobatan tumor wilms.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Tumor

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat dalam pengobatan tumor wilms bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Tumor Wilms: Sekilas Informasi Penyakit

Alternatif Pengobatan Tumor Wilms Yang Efektif

Pengertian Tumor Wilms

Tumor Wilms (Nefroblastoma) adalah tumor ginjal yang umumnya menyerang anak-anak berusia sekitar 3-4 tahun, khususnya anak laki-laki.Kondisi ini akan menurun setelah anak memasuki umur 5 tahun. Biasanya tumor ini hanya menyerang satu bagian ginjal saja, tetapi bisa saja terjadi pada kedua ginjal dalam tubuh. Tumor Wilms ini memang dikategorikan jarang terjadi, namun paling sering terjadi pada anak-anak dari pada tumor lainnya.

Penyebab Tumor Wilms

Sebenarnya belum diketahui pasti apa penyebab dari Tumor Wilms, namun ada beberapa faktor yang diduga meningkatkan risiko terjadinya hal ini pada seorang anak ialah bahan kimia yang di konsumsi, obat-obatan dan ras. Selain itu ada 3 faktor yang meningkatkan Tumor Wilms, yaitu:

  1. Kelainan sejak lahir. Kira-kira 10% kasus Tumor Wilms terjadi akibat kelainan yang di alami sejak lahir, misalnya kondisi selaput mata yang tidak lengkap (Aniridia), kondisi salah satu bagian tubuh lebih besar dari pada tubuh bgian lainnya (Hemihypertrophy), Undescended testicles atau tetis yang tidak turun pada kantung pelir (Kriptorkismus), dan lubang saluran kemih pada penis berada tidak posisi yang seharusnya (Hipospadia).
  2. Faktor genetika. Faktor ini tidak tentu bisa meningkatkan risiko anak terkena Tumor Wilms karena hal ini tidak diturunkan secara langsung dari kedua orang tua ke anak. Hanya 1-2% anak yang menderita Tumor Wilms yang mempunyai sanak keluarga dengan kondisi sama dan itu pun bukan orang tuanya.
  3. Sindrom atau penyakit. Berbagai sindrom atau penyakit juga bisa memicu terjadinya Tumor Wilms, diantaranya adalah :
  • Gabungan beberapa kondisi mulai dari anirida, kelainan pada genital, sistem urin, dan keterbelakangan mental (sindrom WAGR).
  • Gabungan penyakit ginjal dan kelainan pada testikel pria (sindrom Denys-Drash).
  • Meliputi organ perut yang menonjol pada dasar tali pusar, macroglossia dan organ internal yang membesar (sindrom Beckwith-Wiedemann).

Dan ada juga sindrom yang dapat memicu penyakit ini seperti sindrom Frasier, Perlman, Sotos, Simpson-Golabi-Behmel, Bloom, Li-Fraumeni dan sindrom Edward.

Gejala Tumor Wilms

Gejala Tumor Wilms ini tidak terlihat dengan jelas, tetapi bisa terjadi munculnya beberapa gejala seperti berikut:

  • Konstipasi.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Terasa sakit dan tidak nyaman atau bengkak di bagian perut.
  • Merasa demam.
  • Cepat lelah dan lemas.
  • Tidak seimbangnya pertumbuhan tubuh.
  • Menurunnya nafsu makan.
  • Tekanan darah tinggi hingga mengakibatkan dada terasa sakit, nafas pendek dan pusing.
  • Berubahnya warna pada urine atau ada darah pada urien.

Komplikasi Tumor Wilms

Biasanya komplikasi pasien tumor dan kanker terjadi ketika tumor menyebar dan menyerang tubuh bagian lainnya (metastatis). kondisi ini bisa berakibat komplikasi yang cukup berbahaya dan harus diobati lebih lanjut untuk dapat diredakan.

Pasien komplikasi akibat tumor juga yang dalam proses pengobatan kemoterapi dapat mengalami efek samping seperti berikut :

  • Mual dan muntah.
  • Nafsu makan dan berat badan menurun.
  • Merasa lelah.
  • Rontoknya rambut.
  • Anemia.
  • Diare.
  • Sariawan.
  • Rasa sakit pada tubuh.
  • Kondisi kelainan darah (gangguan neutropenia).
  • Kesulitan tidur.
  • Memar.
  • Hipertensi.
  • Masalah pada kantung kemih.
  • Perubahan pada kulit dan kuku.
  • Risiko terkena infeksi.

Pengobatan Tumor Wilms Secara Medis

Umumnya pengobatan tumor wilms ialah kombinasi dari operasi dan kemoterapi. Tapi, pilihan pengobatan dapat berbeda bagi masing-masing orang bergantung dari kondisi juga derajat keparahan penyakitnya.

Berikut adalah metode yang biasanya dilakukan oleh dokter dalam pengobatan tumor wilms:

Operasi

Ada 2 pilihan pembedahan yang mungkin akan dilakukan untuk proses pengangkatan tumor, yaitu

  1. Partial nephrectomy, pada prosedur ini dokter akan mengangkat seluruh tumor dan sebagian jaringan di sekitar tumor. Operasi akan dipilih ketika tumor masih berukuran kecil atau bila ginjal kedua pasien masih berfungsi dengan baik.
  2. Radical nephrectomy, yakni dokter akan seluruh ginjal serta jaringan di sekitarnya termasuk juga kelenjar adrenal, atau kelenjar getah bening dan saluran kemih. Akan tetapi, bila tumor menyerang kedua ginjal kemungkinan dokter akan mengangkat kedua ginjal pasien yang akan diganti dengan ginjal donor, atau pasien akan membutuhkan bantuan dialisa seumur hidupnya.
Kemoterapi

Apabila tumor wilms tidak bisa diangkat ketika operasi/mempunyai ukuran yang cukup besar, dokter akan menyarankan untuk menjalankan kemoterapi. Adapun terapi ini bertujuan untuk membunuh sel tumor atau kanker. Terkadang kemoterapi dipadukan dengan operasi, yakni untuk menyusutkan tumor sebelum operasi atau membunuh sisa-sisa sel tumor pasca operasi. Umumnya kemoterapi dilakukan dengan 2 cara yakni suntikan melalui pembuluh darah atau diminum melalui benuk pil.

Terapi Radiasi

Terapi ini bisa menjadi pilihan, terutama bagi pasien dengan tumor yang telah menyebar ke organ tubuh lainnya. Pada terapi ini digunakan sinar radiasi yang cukup tinggi dan diarahkan ke bagian tubuh yang terinfeksi agar dapat membunuh sel kanker atau tumor yang ada, baik sebelum atau sesudah operasi.

Kabar baiknya tumor wilms ini bisa disembuhkan secara tuntas, tapi hal ini tergantung dari tingkat keparahan tumor, usia, dan kondisi tubuh dari pasien itu sendiri. Selalu semangati pasien khususnya pada pasien anak-anak ketika proses pengobatan agar mereka tidak merasa putus asa atau takut melalui proses tersebut.

Pencegahan Tumor Wilms

Biasanya Tumor Wilms tidak dapat dicegah. Tetapi jika bayi lahir dengan kelainan bawaan tertentu atau menderita sindrom yang terkait dengan Tumor Wilms, maka sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan ultrasound ginjal secara berkala agar tumor dapat terdeteksi secara dini.

Demikianlah informasi lengkap yang bisa kami sampaikan mengenai alternatif pengobatan tumor wilms dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kesehatan Anda dan seluruh keluarga.

Tags: