Pengobatan Trigliserida Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Trigliserida Tinggi Alami yang Aman Tanpa Efek Samping,- Selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi situs resmi kami. Ini merupakan situs resmi yang menyediakan beragam informasi menarik seputar kesehatan dan pengobatan terbaru serta lengkap. Ini juga merupakan situs penjualan produk herbal secara online terpercaya yang dapat memberikan beragam rekomendasi obat herbal terbaik untuk membantu mengatasi beragam masalah kesehatan Anda secara aman dan tentunya telah legal BPOM.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal unggulan dan rekomendasi terbaik yang memiliki beragam khasiat untuk tubuh, salah satunya dapat membantu pengobatan trigliserida tinggi secara alami dan aman tanpa efek samping. Apa saja manfaatnya ?

Pengobatan Trigliserida

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Trigliserida Tinggi

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan komposisi utama ekstrak teripang emas asli yang kaya akan kandungan nutrisi serta senyawa aktif lengkap yang baik untuk kesehatan.

Komposisi yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat diproses secara tradisional dengan menggunakan teknologi higienis yang aman dan tanpa tambahan bahan kimia obat (BKO), sehingga keaslian dan kealamiannya tetap terjaga. Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 serta berlisensi halal MUI. Sehingga kualitas dan keamanannya sudah pasti terjamin.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471
DEPKES RI P-IRT NO.109321601291
Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan dan Khasiat Komposisi QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Trigliserida Tinggi

Ekstrak teripang emas merupakan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat. Ini merupakan salah satu jenis biota laut yang kaya akan kandungan serta khasiat yang baik bagi tubuh serta telah digunakan sejak zaman dulu untuk membantu pengobatan tradisional.

Saat ini, selain dikonsumsi secara langsung, teripang emas juga telah banyak diproduksi menjadi beragam produk herbal yang dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan manfaatnya, salah satunya QnC Jelly Gamat.

Lalu, apa saja kandungan serta manfaat teripang emas untuk bantu pengobatan trigliserida tinggi ?

Untuk pengobatan trigliserida tinggi sendiri, Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, menyebutkan jika didalam teripang terkandung asam docosahexanat (DHA) yang bisa membantu menurunkan trigliserida tinggi.

Hal tersebut dibuktikan ketika meneliti kandungan salah satu jenis teripang dan hasilnya menunjukkan bahwa kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu sekitar 3,69%.

Disamping itu, diketahui didalam teripang emas ini juga terkandung senyawa aktif lainnya, seperti diantaranya protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, antiseptik alamian, asam amino, omega 3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan trigliserida tinggi, bisa langsung melakukan pesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Atau Anda juga bisa kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lengkap khasiat serta cara pemesanannya.

>> QnC Jelly Gamat

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Trigliserida

Mengenal Gangguan Kesehatan Trigliserida Tinggi Lengkap dengan Gejala dan Penyebabnya

Kadar lemak dalam tubuh memang harus selalu diperhatikan agar tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan kolesterol. Namun, ternyata bukan hanya jumlah kolesterol saja yang harus diperhatikan, Anda juga harus memperhatikan jumlah trigliserida dalam tubuh agar tetap normal. Pasalnya, kadar trigliserida tinggi dalam tubuh bisa berisiko menimbulkan beragam penyakit degeneratif.

Apa itu trigliserida ?

Trigliserida merupakan salah satu jenis lemak yang dibawa dalam aliran darah dan juga merupakan zat yang disimpan di dalam jaringan sebagai hasil dari konversi sebagian besar jenis lemak di dalam tubuh. Semakin tinggi kadar trigliserida dalam tubuh, maka risiko untuk terkena penyakit jantung dan sindrom metabolik yang berhubungan dengan stroke juga semakin tinggi.

Seseorang yang sering mengonsumsi kalori lebih banyak dari jumlah yang diperlukan oleh tubuh berisiko memiliki kadar trigliserida tinggi. Meskipun masih belum dijaskan bagiaman cara kerjanya, akan tetapi kadar trigliserida tinggi dalam tubuh dapat berpengaruh terhadap pengerasa arteri atau penebalan dinding arteri. Hal ini bisa menimbulkan risiko peningkatan stroke, serangan jantung, dan penyakit jantung lainnya.

Trigliserida tinggi tidak menimbulkan gejala yang pasti. Akan tetapi, pada kasus yang jarang terjadi, penderita bisa mengalami pankreatitis yang ditandai dengan gejala nyeri hebat di bagian perut yang terasa secara mendadak, mual, muntah, berkurangnya nafsu makan, dan demam.

Sedangkan gejala berupa penumpukan lemak di bawah lapisan kulit (xanthoma) juga bisa terjadi pada kasus trigliserida tinggi yang disebabkan oleg faktor genetik atau keturunan.

Apa yang menyebabkan trigliserida tinggi dalam tubuh ?

Dari seluruh kasus trigliserida tinggi yang terjadi, penyebab yang paling banyak ditemukan yaitu diabetes yang tidak terkontrol dan kegemukan atau obesitas. Maka dari itu, jika anda termasuk yang memiliki berat badan berlebih atau malas melakukan aktivitas fisik, apalagi jika Anda suka mengonsumsi makanan yang mengandung gula atau karbohidrat tinggi, atau memiliki kebiasaan mengonsumsi minuman keras, disarankan untuk selalu waspada.

Selain itu, trigliserida tinggi juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor lainnya, seperti diantaranya :

  • Penyakit ginjal
  • Penyakit hipotioird
  • Efek samping beberapa jenis obat tertentu, seperti pil KB, diuretik, penghambat beta, tamoksifen, dan steroid
  • Gangguan metabolisme lemak yang sifatnya turunan atau genetik
  • Efek samping terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause

Bagaimana cara menurunkan kadar trigliserida tinggi ?

Menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat bisa membantu langkah pengobatan trigliserida tinggi. Beberapa perubahan gaya hidup yang bisa dilakukan diantaranya yaitu :

  • Hindri konsumsi kalori secara berlebihan
  • Pilihlah lemak sehat
  • Batasi konsumsi gula dan makanan olahan
  • Batasi konsumsi minuman beralkohol
  • Kendalikan berat badan
  • Lakukan aktivitas fisik
  • Hindari merokok

Jika beberapa perubahan gaya hidup tersebut tidak dapat membantu pengobatan trigliserida tinggi Anda, biasanya dokter akan merepkan obat-obatan yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida tinggi dalam tubuh, seperti diantaranya :

  • Statin
  • Fibrat
  • Asam lemak omega-3 atau minyak ikan
  • Niasin atau asam nikotinat

Semoga informasi seputar definisi, penyebab, gejala, serta pengobatan trigliserida tinggi yang telah kami berikan bermanfaat dan bisa membantu menjadi solusi terbaik bagi Anda. Perlu diingat, lakukan pengobatan trigliserida tinggi yang telah direkomendasikan secara rutin dan teratur, sehingga kadar trigliserida tinggi dalam tubuh bisa berangsur menurun. Semoga lekas sembuh.

Tags: