Pengobatan Torsio Testis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Torsio Testis Secara Alami Tanpa Efek Sampingwww.ujangherbal.com – Hai para pria, kali ini kami akan membahas salah satu kelainan pada testis yang harus diwaspadai. Kelainan testis ini umumnya akan ditandai dengan munculnya pembengkakan di sekitar areanya yang bisa disertai rasa nyeri atau juga tidak. Ingin tahu gejala dan penyebabnya lebih lengkap? serta cara pengobatan torsio testis yang alami dan aman? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Pengobatan Torsio Testis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Torsio Testis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Nikmati pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi Dan Pemesanan

INFORMASI PRODUK

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai penyakit / pengobatan torsio testis, Anda dapat menghubungi admin kami ke no HP 082219505454. Dan bagi pemesanan silahkan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti dibawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 10 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Torsio Testis

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal yang saat ini telah menjadi obat paling BEST SELLER di Indonesia karena khasiatnya terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun kronis.

Keistimewaan dari proses produksinya QnC Jelly Gamat diriset berdasarkan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami dan telah melalui berbagai pengujian laboraturium Indonesia sehingga menjadi produk dengan kualitas terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan pilihan diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode natural extracting dan disempurnakan dengan pengolahan Nano Tecnology sehingga kandungannya dari QnC Jelly Gamat dapat lebih mudah diserap oleh tubuh saat dikonsumsi.

Dalam pengobatan torsio testis, kandungan bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang mampu memelihara sirkulasi darah sehingga suplai darah dari testis menuju skrotum dapat kembali lancar. Selain itu, kandungan ini juga dapat 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar maupun luka dalam pada tubuh, dapat mencegah peradangan/inflamasi pada testis, menstabilkan emosi, mengurangi rasa nyeri akibat torsio testis, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.

Kandungan senyawa alami lengkap dalam QnC Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya. yang merupakan sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, para pakar ilmuan mereka juga menyimpulkan bahwa teripang emas ini mempunyai kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel. Sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Torsio Tesis

Pengobatan Torsio Testis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Torsio testis adalah keadaan saat funikulus spermatikus terpelintir akibat perputaran testis yang menyebabkan suplai darah menuju skrotum atau kantung zakar terhambat. Adapun Funikulus spermatikus ini ialah untaian serat dan jaringan seperti tali yang berasal dari perut bagian bawah ke testis.

Gejala Torsio Testis

Umumnya torsio testis dapat dilami oleh laki-laki segala usia, akan tetapi pada kebanyakan kasus terjadi di kalangan usia 12-16 tahun. Bahkan ada juga meski jarang terjadi, torsio testis dapat dialami oleh bayi laki-laki yang masih berada dalam rahim.

Berikut ini merupakan gejala yang akan mungkin dirasakan oleh penderita torsio testis, antara lain:

  • Adanya rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Terjadi pembengkakan dan rasa sakit yang hebat pada skrotum
  • Posisi testis yang meninggi secara tidak normal
  • Mengalami demam
  • Merasa mual
  • Sering Pusing
  • Nyeri pada perut
  • Muntah
  • Terdapat darah pada air mani

Apabila perputaran testis ini cukup sering terjadi, maka seluruh aliran darah berisiko mengalami penyumbatan sehingga bisa mengarah pada kerusakan organ.

Penyebab Torsio Testis

Penyebab secara pasti berputarnya testis di dalam skrotum masih belum diketahui. Namun meski demikian, terdapat sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko laki-laki terkena kondisi ini, diantaranya:

  • Berusia antara 12-16 tahun
  • Mempunyai orang tua/keluarga dekat berpenyakit torsio testis
  • Mempunyai riwayat torsio tesis
  • Memiliki jaringan ikat yang lemah pada skrotum
  • Pernah mengalami cedera pada alat vital
    (seperti akibat kecelakaan atau saat berolahraga)

Pengobatan Torsio Testis

Semakin cepat torsio testis terdiagnosis dan tertangani, akan semakin besar juga peluang testis dapat pulih atau berfungsi kembali. Umumnya secara medis pada pengobatan torsio testis dokter kan melakukan operasi untuk memperbaiki funikulus spermatikus yang melilit.

Begitu pula sebaliknya jika torsio testis terlambat terdiagnosis dan tertangani (bisa juga karena penderita malas memeriksakan kondisinya/menganggap remeh gejala yang dirasakan), maka risiko kerusakan yang terjadi pada testis juga akan makin besar. Adapun kerusakan ini nantinya bisamengurangi fungsi testis salah satunya produksi sperma.

Sementara itu jika kerusakan sudah semakin parah atau telah menjadi permanen, maka penderita terpaksa harus menjalani operasi pengangkatan testis. Untuk itu, sebelum terlambat segeralah periksakan diri Anda jika mengalami gejala-gejala yang telah disampaikan sebelumnya. Lakukanlah pengobatan torsio testis dengan cara yang tepat yakni bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai alternatif pengobatan torsio testis yang alami, aman dan juga efektif.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai pengobatan torsio testis dengan QnC Jelly Gamat lengkap dengan gejala dan penyebab serta cara pengobatan dengan medis. Terima kasih telah menyimak artikel kesehatan ini sampai selesai. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bai Anda dan keluarga.

Tags: