Solusi Pengobatan Tetanus Alami Pada Anak dan Dewasa

Pengobatan Tetanus Pada Anak dan Dewasa Secara Alami,- Tetanus merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang menghasilkan racun neurotoxin yang menyerang saraf sehingga bisa membuat kontraksi otot yang menyakitkan terutama otot rahang dan leher serta bisa memengaruhi otot-otot pernapasan sehingga bisa mengancam nyawa penderitanya.

Jika penyakit ini tidak diatasi dengan tepat, maka bisa menyebabkan kematian akibat otot pernapasan berhenti bekerja. Nah untuk mengatasinya, di sini kami memiliki rekomendasi pengobatan tetanus secara alami yang aman untuk anak dan dewasa. Bagaimana caranya?

Pengobatan Tetanus

Solusi Pengobatan Tetanus Rekomendasi Terbaik untuk Anak dan Dewasa

Ada beragam cara pengobatan tetanus yang bisa dilakukan, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan bahan alami. Saat ini, telah banyak bahan alami yang diproses menjadi produk obat herbal dengan kandungan yang luar biasa untuk membantu pengobatan tetanus, salah satunya yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan terbaik dengan komposisi utama ekstrak teripang emas asli yang diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga keaslian dan kealamiannya tetap terjaga dengan baik.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,- / botol
Isi : 300 ml / botol
Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Secara umum, QnC Jelly Gamat dapat membantu mengurangi gejala yang timbul pada penyakit tetanus, seperti demam, nyeri pada tubuh, dan gejala lainnya. Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, karena ekstrak teripang emas yang menjadi komposisi utamanya mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. 

Kandungan nutrisi serta khasiat yang dimilikinya tersebut menjadikan QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan tetanus secara alami yang aman dan juga efektif tanpa menimbulkan efek samping. 

*Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat?

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan tetanus secara alami, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Atau KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harganya.

Nikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan terbaik ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Tetanus

Sekilas Tentang Penyakit Tetanus

Tetanus merupakan kondisi di mana terdapat kerusakan sistem saraf yang disebabakn oleh racun yang dihasilkan oleh bakteri. Tetanus disebabkan oleh salah satu jenis bakteri yang disebut denagn Clostridium tetani, yang masuk menyerang saraf tubuh melalui luka kotor, seperti luka akibat cedera, digigit hewan, tertusuk paku berkarat, atau luka bakar.

Clostridium tetani bisa bertahan hidup di luar tubuh dalam bentuk spora untuk waktu yang sangat lama. Misalnya dalam debu, tanah, serta kotoran hewan ataupun manusia. Spora yang masuk ke kulit ini akan berkembang biak dan menghasilkan racun yang bisa menempel pada ujung serat saraf. Racun ini akan menyebar secara bertahap ke saraf tulang belakang dan otak. Racun mencegah sinyal kimia dari otak dan saraf tulang belakang ke otot.

Gejala Penyakit Tetanus

Gejal-gejala tetanus merupakan akibat dari salah satu jenis racun yang memengaruhi sistem saraf, sehingga menyebabkan terjadinya peningkatan tegangan dna kejang otot yang menyakitkan.

Penyakit tetanus bisa menimbulkan gejala awal berupa kekauakn leher, sulit menelan dan membukan mulut. Selain itu, terdapat beberapa gejala lain yang bisa timbul akibat penyakit tetanus, seperti diantaranya :

  • Kekejangan otot
  • Disfungsi pada sistem saraf otonom (bagian dari sistem saraf yang mengontrol akitivitas tubuh yang tidak disadari seperti napas, denyut jantung, dll).

Kejang pada otot bisa mengenai otot-otot wajah yang menghasilkan tampilan wajah yang khas yang sering disebut sebagai ‘risus sardonicus’. Kekakuan juga bisa mengenai otot leher dan batang tubuh yang menyebabkan tubuh kaku membentuk seperti busur. Hal ini menjadi berbahaya jika kekakuan mengenai otot-otot pernapasan yang menyebabkan seseorang menjadi sulit bernapas.

Sedangkan tetanus yang terjadi pada bayi baru lahir menyumbang lebih dari 50% kematian di seluruh dunia, namun kasus ini sangat jarang terjadi di negara maju. Gejala tetanus pada bayi diawali dengan sulit makan, muntah, dan kejang. Kejang biasanya terjadi di seluruh tubuh dan angka kematiannya tinggi.

Kurangnya menjaga kebersihan di tali pusat biasanya menjadi penyebab terjadinya tetanus pada bayi baru lahir. Namun, hal ini bisa di cegah dengan vaksinasi yang diberikan untuk ibu hamil.

Komplikasi serta Langkah Pencegahan Tetanus

Jika pengobatan tetanus tidak segera dilakukan, maka penyakit ini bisa menimbulkan komplikasi dan berakibat fatal. Beberapa komplikasi tetanus yang bisa terjadi diantaranya yaitu jantung yang tiba-tiba berhenti, emboli paru, dan pneumonia.

Selain melakukan pengobatan tetanus, juga ada beberapa langkah pencegahan tetanus yang bisa dilakukan agar Anda terhindari dari penyakit yang satu ini. Langkah utama untuk mencegah tetanus adalah dengan melakukan vaksinasi. Di Indonesia, vaksin tetanus termasuk dalam daftar imunisasi yang wajib diberikan pada anak.

Imunisasi ini diberikan sebagai bagian dari vaksin DTP (difteri, tetanus, pertusis). Proses vaksin ini harus dijalani dalam 5 tahap, yaitu pada usia 2, 4, 6, 18 bulan, dan 5 tahun. Kemudian vaksin ini akan diulangi ketika anak berusia 12 tahun berupa imunisasi Td. Akan tetapi, DTP termasuk imunisasi yang tidak dilisensikan bagi anak berusia 7 tahun ke atas, remaja, dan dewasa.

Untuk wanita, imunisasi TT (tetanus toksoid) sebaiknya diberikan 1 kali saat sebelum menikah dan 1 kali pada saat hamil. Imunisasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tetanus pada bayi yang baru lahir.

Selain melakukan vaksinasi, pencegahan tetanus juga bisa dilakukan dengan selalu menjaga kebersihan, terutama ketika merawat luka agar tidak terkena infeksi.

Perlu diketahui, sebaiknya vaksinasi ini dihindari oleh merka yang memiliki alergi terhadap kandungan vaksin tetanus. Jika penderita merasakan gejala seperti kekakuan otot, kejang disertai nyeri dan gejala lainnya, maka segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan hasil diagnosis yang tepat serta langkah pengobatan tetanus terbaik. Semoga bermanfaat.

Tags: