Pengobatan TBC Secara Alami Dari Ekstrak Teripang Emas Asli

Pengobatan TBC Secara Alami Dari Ekstrak Teripang Emas Asli – Selamat bergabung kembali bersama website kami, yang merupakan situs resmi berbagai informasi kesehatan terkini dan juga tips-tips yang menarik serta kami juga sebagai agen penjual obat herbal yang pastinya asli, aman, terpercaya dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinas Kesehatan serta telah memiliki sertifikat resmi HALAL dari MUI, sehingga produk herbal kami aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari obat herbal untuk Pengobatan TBC yang aman dikonsumsi dan terbuat dari bahan alami terbaik yakni QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat? Mengapa QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk pengobatan TBC? Mari kita simak berikut ini.

pengobatan tbc qnc jelly gamat

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Isi : 350 Ml
  • Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir)
  • Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur
  • Legalitas : POM TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta HALAL dari MUI
  • Kode Produk : UQNC

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan TBC

Mengenal Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan terobosan terbaru yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utama Ekstrak Teripang Emas yang dipercaya memiliki banyak kandungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh baik dalam pencegahan maupun mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk pengobatan tbc. QnC Jelly Gamat yang merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya.

QnC Jelly Gamat memang menjadi solusi yang paling tepat, aman dan nyaman sebagai pengobatan tbc. Adapun perpaduan antara bahan utama dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur. Dari semua bahan alami tersebut telah melewati uji klinis bahkan diyakini oleh para ahli kesehatan, QnC Jelly Gamat dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk pengobatan tbc.

Dari bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni Ekstrak Teripang Emas ini dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena menurut penelitian yang telah dilakukan teripang ini memiliki manfaat yang luar biasa di dalam dunia pengobatan. Berbagai kandungan yang ada pada sejenis hewan laut tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Gamapeptide, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral. Dari semua kandungan tersebut sangat efektif untuk dijadikan sebagai pengobatan tbc.

Perlu diketahui bahwa QnC Jelly Gamat telah memiliki legalitas resmi dari POM TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI. Selain itu dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai bayi hingga lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami terbaik dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Memperbaiki kerusakan pada ginjal
  • Melancarkan sistem peredaran darah
  • Mengobati kencing manis / diabetes
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengobati asam lambung & maag
  • Mengandung antioksidan dan anti flu ganas
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Meregenerasi sel yang rusak, sakit bahkan membusuk
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
  • Membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang
  • Mengatasi osteoporosis
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengobati berbagai macam penyakit seperti kolesterol, asam urat, gagal ginjal, asma, batu ginjal, ambeien, wasir, kelenjar getah bening, TBC, jantung bocor, stroke, peradangan, diabetes, lipoma, jerawat, bopeng, epilepsi, eksim, dll.

Nah, itulah berbagai khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan tbc.

Berikut ini adalah bukti nyata dari QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan tbc

testimoni tbc qnc jelly gamat

testimoni tbc 2 qnc jelly gamat

*Disclaimer : Reaksi yang dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari usia, jenis kelamin dan tingkat keparahan yang dialami masing-masing serta keteraturan konsumsi.

Bagi Anda yang berminat dan ingin memesan produk herbal QnC Jelly Gamat, silahkan kirimkan format pemesanan kepada kami dengan cara dibawah ini.

UQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :

UQNC : 4 Botol : Ujang Ramadhan : Jl. BKR Margamulya rt. 01/06 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim ke :

SMS / WhatsApp 082219505454

#UQNC adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan di dalam setiap format pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan sesuai diatas, maka admin kami akan membalas dan mengkonfirmasi jumlah total yang harus Anda bayar dan No. Rekening.

Itulah pembahasan mengenai QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan tbc. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang QnC Jelly Gamat, silahkan KLIK DISINI.

Sekilas mengenai Penyakit Tuberkulosis (TBC)

pengobatan tbc secara alami dari ekstrak teripang emas asli

Apa itu Tuberkulosis (TBC) ?

TBC atau Tuberkulosis adalah suatu infeksi berupa bakteri Mycobacterium tuberculosis yang dapat menyerang bahkan merusak pada jaringan tubuh manusia. Bakteri tersebut kemudian dapat ditularkan dengan melalui saluran udara. Biasanya penyakit ini akan menyerang pada paru-paru, bahkan bisa menyebar ke bagian tulang, kelenjar getah bening, jantung, sistem saraf pusat atau organ lainnya.

Ternyata TBC termasuk ke dalam 10 besar penyakit yang dapat menyebabkan kematian di dunia. Pada jenis tuberculosis yang diderita oleh penderita yaitu infeksi tbc laten, yang merupakan terdapat bakteri tbc yang tertidur atau masih belum aktif secara klinis. Pada bakteri tbc akan mulai menunjukkan beberapa gejala setelah periode waktu tertentu, bisa beberapa minggu atau bahkan beberapa tahun, dan tergantung dari kondisi kesehatan dan daya tahan penderita.

Gejala Tuberkulosis (TBC)

Ketika masih ada dalam masa inkubasi TBC, biasanya penderita tidak akan menunjukkan gejala apapun. Namun saat penyakit tersebut sudah berkembang, maka gejala dan tandanya pun akan mulai terlihat. Pada gejala tbc bisa berupa batuk yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu atau lebih, dahak atau batuk darah, sesak nafas, demam atau meriang, berkeringat pada malam hari tanpa adanya aktivitas fisik, kehilangan nafsu makan, berat badan yang menurun, lelah dan juga lemah.

Itulah gejala tbc yang kemungkinan bisa disebabkan oleh penyakit lain yang berhubungan dengan paru-paru.

Lalu apa yang menyebabkan penyakit tbc itu terjadi?

Penyakit tbc ini disebabkan oleh adanya infeksi bakteri mikobakterium tuberculosis yang dapat menyerang organ paru-paru atau organ tubuh lainnya seperti ginjal, usus, kelenjar getah bening, tulang, kandungan bahkan otak, sehingga akan mengakibatkan kematian. Penting untuk diketahui bahwa, udara yang bercampur dengan bakteri karena adanya seseorang yang terkena penyakit tbc, ketika batuk atau bersin makan udara tersebut akan tercemar dan penyakit pun juga dapat menyerang pada tubuh.

Faktor risiko yang meningkatkan penyakit tbc :

  • HIV/AIDS
  • Penyakit ginjal stadium akhir
  • Kanker
  • Diabetes
  • Pengobatan kanker seperti kemoterapi atau radioterapi
  • Mengkonsumsi obat-obatan yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit autoimun, seperti penyakit crohn, psoriasis, dan rheumatoid arthritis.

Demikian pembahasan mengenai Pengobatan TBC Secara Alami Dari Ekstrak Teripang Emas Asli. Semoga pada artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda dan juga keluarga Anda serta menjadi referensi untuk pengobatan tbc.

Tags: