Pengobatan TBC Tulang Belakang Secara Efektif Dan Alami

Pengobatan TBC Tulang Belakang Secara Efektif Dan Alami – Selamat datang di situs www.ujangherbal.com kembali kami akan berbagi informasi kesehatan yang semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Sebelumnya, tahukah Anda mengenai penyakit TBC? Ternyata penyakit TBC tidak hanya terjadi pada paru-paru, namun juga dapat terjadi pada organ tubuh lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai pengobatan TBC tulang belakang secara efektif sekaligus dengan tanda/gejala dan penyebabnya yang perlu Anda ketahui agar Anda bisa menghindari penyakit ini dan tidak terlambat untuk ditangani.

Pengobatan TBC Tulang Belakang Secara Efektif Dan Alam

Pengobatan TBC Tulang Belakang Secara Efektif Dan Alami

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi :

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Konsultasi Dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi maupun memesan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan TBC tulang belakang atau juga untuk pengobatan lainnya, Anda bisa segera melakukan pemesanan secara langsung kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC :10 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode ProdukUQNCWajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan TBC Tulang Belakang

Berdasarkan sejumlah penelitian, teripang emas yang merupakan bahan utama dari pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat mempunyai banyak nutrisi dan demikian juga banyak khasiatnya.

Diketahui teripang emas ini mempunyai nutrisi esesial, yang berupa Vitamin A, B1(thiamine), B2(riboflavin), B3(niacin). Juga berbagai miniral seperti kalsium, magnesium, zat besi, dan seng.

Adapun Nutrisi Essensial inilah yang sangat membantu tubuh dalam pengobatan TBC tulang belakang.

Begitu pula dengan kandungan protein yakni alanin, glisin, asam glukomat, dan arginin yang dapat berperan dalam mengatur sistem imun tubuh sehingga dapat meningkatkan kondisi kekebalan tubuh. Dan dengan sekitar 70% protein ini adalah kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat sehingga akan sangat berguna sekali dalam memperbaiki kondisi jaringan sendi dan tulang belakang yang rusak atau terganggu akibat infeksi.

Tidak hanya itu, ada zat-zat lain sepeti glikosida triterpenoid, amilosa, berbagai enzim, asam lemak, dan sitotoksin. Terutama asam lemak yang memiliki kemampuan bisa memperbaiki jarinagan tulang secara efektif dan zat lainnya dapat meningkatkan kekebelan tubuh, melindungi syaraf, bahkan dapat mengurangi rasa sakit.

Terdapat Anti tumor yang akan mampu mencegah dan melawan tumor juga kanker. Hal ini dapat mencegah terjadinya proses metastasis di tulang akibat peradangan yang terjadi menahun.

Bagian terpenting QnC Jelly Gamat dalam pegobatan TBC tulang belakang adalah kandungan antimicroba-nya karena mempunyai peran memberantas mikroorganisme bakteri penyebab tuberkulosis. Kemudian di dukung dengan Antiradang yang mampu meredakan ragam gejala akibat infeksi tuberkulosis di tulang belakang.

Testimoni QnC Jelly Gamat Pengobatan TBC Tulang Belakang

Pengobatan TBC Tulang Belakang Secara Efektif Dan Alami

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit TBC Tulang Belakang

Disclaimer : Produk kami sudah terdaftar di POM TR 173301471 dan HALAL MUI. Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta banyaknya produk yg di konsumsi. Kami tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan obat. Dosis sudah tertera dalam kemasan, baca terlebih dahulu sebelum konsumsi.

Definisi TBC Tulang Belakang

TBC (tuberkulosis) tulang belakang atau yang sering di sebut dengan penyakit Pott adalah tuberkulosis yang menjangkiti tulang belakang. Umumnya penyakit ini menginfeksi tulang belakang di area dada belakang (toraks) bagian bawah dan pinggang belakang atas (vertebra lumbalis).

Penyebab TBC Tulang Belakang

Penyebab dari tuberkulosis ialah bakteri mycobacterium tuberculosis. Penyebaran dari bakteri ini melalui percikan air liur penderita tuberkulosisi yang bersin atau batuk. Sangat penting bagi penderita untuk mengetahui penyebab tuberkulosisnya agar pengobatan TBC tulang belakang yang dialaminya dapat dilakukan dengan baik.

Adapun TBC tulang belakang terjadi karena bakteri tuberkulosis dari paru-paru ke tulang belakang hingga ke keping atau sendi yang berada di antara tulang belakang. Hal ini menjadikan kondisi penyebab matinya jaringan sendi dan dapat memicu kerusakan pada tulang belakang.

Berikut ini beberapa faktor resiko lain yang bisa menyebabkan seseorang terkena TBC tulang belakang, antara lain:

  • Orang yang kurang nutrisi
  • Orang dengan usia lanjut
  • Tinggal pada area yang mempunyai tinkat kasus TBC tinggi/endemik
  • Mengalami HIV yang membuat sistem kekebalan tubuh menjadi rendah
  • Orang yang merupakan pecandu minuman keras juga obat-obatan terlarang
  • Orang yang memang mengalami sistem kekebalan tubuh menurun lainnya, seperti pengidap kanker. diabetes, dan penyakit ginjal stadium lanjut.

Tanda atau Gejala TBC Tulang Belakang

Pada mereka yang berisiko mengalami penyakit Tuberkulosis maupun TBC tulang belakang, haruslah mengenali gejala-gejalanya dengan baik. Sebab hal ini dapat membantu pengobatan TBC tulang belakang yang akan memudahkan penentuan diagnosisnya.

Sama halnya dengan tuberkulosis, pada penyakit TBC tulang belakang keberadaannyapun sulit untuk dideteksi. Umumnya penderita akan merasakan nyeri punggung kronis yang tidak diketahui penyebabnya. Kondisi ini dapat berlangsung selama 4 bulan.

Berikut ini gejala-gejala yanng mungkin akan dirasakan oleh sebagian penderita TBC tulang belakang, antara lain:

  • Serangan atau gejala-gejala yang muncul sifatnya bertahap.
  • Mengalami demam.
  • Berkeringat saat malam hari.
  • Berat badan berkurang.
  • Merasakan sakit punggung yang terlokalisir
  • Gangguan makan (Anoreksia) pemicu penurunan berat badan.
  • Mempunyai posisi tubuh yang tegak dan kaku.
  • Tulang belakang yang melengkung keluar sehingga punggung menjadi bungkuk atau kifosis.
  • Timbulnya benjolan pada pangkal paha yang menyerupai hernia.
  • Terjadi pembengkakkan pada tulang punggung.
  • Sistem saraf kemungkinan akan terganggu yang akan berpengaruh pada organ-organ tubuh.

Pencegahan TBC Tulang Belakang

Dalam pengobatan TBC tulang belakang, pencegahanpun sebaiknya dilakukan dan sama dengan langkah pengobatan tuberkulosis, vaksinasi dapat menjadi tindakan pencegahan TBC tulang belakang yang paling utama. Vaksin yang akan diterima adalah vaksin Bacillus Calmette-Guerrin atau BCG yang wajib diberikan sebelum bayi memiliki usia 3 bulan. Adapun anak-anak dan orang dewasa yang belum menerima vaksin ini juga dianjurkan untuk menerima vaksin secepatnya meski akan berpengaruh pada penurunan tingkat efektivitas.

Terdapat beberapa tindakan pencegahan TBC tulang belakang yang lainnya yang tidak kalah penting, yaitu:

  • Menggunakan masker atau tutupi mulut saat berada ditempat umum ketika bersin, batuk, ataupun tertawa.
  • Bagi non penderita, gunakan masker saat berinteraksi dengan penderita TBC. Juga hindari terlalu sering berinteraksi dengan penderita.
  • Memulai kebiasaan mencuci tangan dengan secara teratur.
  • Pastikanlah rumah mempunyai sirkulasi udara yang baik untuk melancarkan pergantian udara di dalam rumah.

Pengobatan TBC Tulang Belakang Dengan Bahan Alami

Daun Mint

Pada daun mint terdapat anti bakteri properti yang mana bisa membantu proses penyembuhan penyakit. Daun mint juga mampu melarutkan lendir serta mencegah dari efek samping yang ditimbulkan oleh obat tuberkulosis.

Cara pengolahannya ialah dengan mencampurkan satu sendok teh jus daun mint pada 2 sendok teh madu, 2 sendok cuka malt serta setengah cangkir jus wortel. Kemudian, campuran tersebut bagilah menjadi 3 bagian dan konsumsi dengan cara berkala.

Daun Sirsak

Daun Sirsak dapat digunakan sebagai pengobatan TBC tulang belakang karena mempunyai kandungan yang sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Adapun pemberian daun sirsak akan dapat memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh bagi penderita TBC tulang belakang sehingga bisa membantu proses penyembuhan secara bertahap.

Kulit Manggis

Berdasarkan penelitian, kulit manggis memiliki kandungan aplha-Mangostin dan garcicon E yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab TBC tulang belakang.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai pengobatan TBC tulang belakang secara efektif dan alami. Semoga dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga.