Pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) Secara Alami

Pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) Secara Alami – Selamat bergabung kembali di www.ujangherbal.com yang mana merupakan situs penjual obat herbal online terpercaya yang mediakan berbagai produk kesehatan dengan legalitas terjamin BPOM dan juga HALAL MUI. Nikmatilah pelayanan tebaik dari kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI,jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda. Adapun disini kami juga merupakan situs yang memberikan informasi seputar kesehatan, berbagai penyakit serta solusinya.

Pada kesempatan ini, kami akan berbagi informasi terkait alternatif pengobatan ssss secara alami. Tahukah Anda dengan penyakit ssss atau Staphylococcal scalded skin syndrome? Informasi selengkapnya, silahkan simak dibawah ini.

Pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) Secara Alami

Pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) Secara Alami
Nama Produk: QnC Jelly Gamat
Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
KODE PRODUK: UQNC

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yaitu berupa Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur.

Adapun cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah ebaga berikut:

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan pemesanan

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi mengenai penyakit / pengobatan ssss, Anda dapat menghubungi admin ke no Hp. 082219505454. Dan Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan, Anda bisa langsung memesannya langsung dengan cara mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun berat, termasuk dapat digunakan sebagai pengobatan ssss yang Anda derita secara alami dan aman tanpa efek samping apapun.

Ini terbukti pada kandungan lengkap yang terdapat pada QnC Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral, Antiseptik alamiah, Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, juga 50 jenis senyawa bioaktif lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan SSSS

Dalam pengobatan SSSS atau Staphylococcal scalded skin syndrome yang memiliki peranan penting adalah Antiseptik alamiah. Kandungan ini mampu melawan serta membunuh bakteri, virus, dan jamur, termasuk infeksi bakteri Staphylococcus aureus yang merupakan penyebab utama dari penyakit SSSS.

Ada juga kandungan senyawa Gamapeptide dalam QnC Jelly Gamat ini yang sangat bagus digunakan dalam pengobatan SSSS, khasiatnya antara lain:

  • Dapat mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan
  • Mampu menghilangkan rasa sakit akibat luka
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Dapat mengeringkan luka basah secara cepat
  • Mampu mengobati dan mencegah infeksi
  • Menjaga sirkulasi darah untuk tetap stabil
  • Serta membuat kulit tampak awet muda

Tidak hanya itu, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat juga diketahui mempunyai kandugan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi kulit yang sangat bermanfaat dalam merangsang pemulihan dan meregenerasi sel serta jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan sehingga menjadi pulih kembali.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat juga didapat dari proses produksinya yang menggunakan metode Natural Extracthing serta disempurnakan menggunakan Nano Technology yang menjadikan kandungannya lebih mudah larut sehingga lebih dapat diserap oleh tubuh. Dengan begitu, tentu proses penyembuhannya pun dapat berlangsung lebih cepat.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan SSSS

Pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) Secara Alami

Dislaimer produk: reaksi dan manfaat dari obat untuk setiap individunya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Penyakit SSSS

Pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) Secara Alami

Staphylococcal scalded skin syndrome (SSSS) merupakan penyakit kulit akibat infeksi bakteri Staphylococcus aureus yang menyebabkan kulit menjadi kemerahan, melepuh dan seperti terbakar.

Kemampuan yang dimiliki bakteri Staphylococcus aureus untuk melepaskan toksin yang dapat merusak desmosom pada jaringan kulit. Desmosom sendiri merupakan bagian jaringan yang menghubungkan antar sel dan berperan menjaga keutuhan jaringan dari gangguan mekanis. Dan memiliki tingkat elastisitas yang baik dan jumlahnya sangat banyak di kulit dan jantung. Akibat gangguan mekanis pada kerusakan desmosom akan mengakibatkan jaringan mudah rusak. Nama penyakit Ritter atau penyakit Lyell apabila muncul pada anak-anak juga sering disebut SSSS.

Gejala-gejala SSSS

Gejala yang sering muncul pada penyakit SSSS, antara lain:

  • Adanya ruam.
  • Mudah lemah.
  • Mengalami dehidrasi.
  • Mengalami demam.
  • Munculnya lepuhan pada kulit yang berisi cairan.
  • Iritasi dan kemerahan pada kulit yang menyebar.

Gejala ruam pada penderita SSSS terdapat karakteristik, seperti :

  • Ruam bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti lengan, kaki, dan tungkai. Pelepuhan dapat ditemukan pada bayi khususnya di daerah popok dan pusar.
  • Penderita mengalami pelepasan lapisan kulit ari yang bisa terlihat pada hamparan atau pakaian.Kulit yang mengalami pelepasan tersebut akan meninggalkan lapisan yang lembap, lunak dan kemerahan.
  • Terasa lunak dan sakit ketika diraba pada bagian kulit yang mengalami ifeksi.
  • Timbulnya lipatan pada kulit seperti lipatan kertas yang berubah menjadi lepuhan kulit dn mengandung cairan di bagian ketiak, selangkangan dan di daerah hidung serta telinga.

Apabila Anda mengalami gejala-gejala seperti yang telah disebutkan diatas, segeralah untuk melakukan penanganan dan pengobatan ssss secara tepat.

Penyebab SSSS

Penyebab penyakit SSSS ialah infeksi oleh bakteri Staphylococcus aureus. Sebenarnya bakteri ini bersifat komensal (hidup normal pada kulit manusia tanpa menimbulkan kerugian) dan juga bersifat patogen (menimbulkan penyakit). Staphylococcus aureus pada orang dewasa biasanya dapat hidup pada kulit tanpa menimbulkan infeksi.

Penyebab lainnya oleh aktivitas eksotoksin (pengeluaran racun) bakteri Staphylococcus aureus yang merusak jaringan kulit. Pada umumnya sering terjadi pada anak-anak dan bahkan di usia 5 tahun kebawah khususnya pada bayi yang baru lahir karena sistem kekebalan tubuh yang belum berkembang dengan baik.

Sebenarnya toksin Staphylococcus aureus dapat dibuang dari tubuh melalui sistem ekskresi. Sistem eksresi pada anak-anak belum berfungsi optimal sehingga pembuangan toksin belum berjalan dengan baik. Infeksi Staphylococcus aureus juga dapat terjadi pada seseorang yang mengalami gangguan kekebalan tubuh terlepas dari berapa usia mereka.

Komplikasi SSSS

Apabila penyakit SSSS tidak ditangani dengan baik, maka akan menyebabkan komplikasi sebagai berikut:

  • Sepsis dan bakteremia.
  • Adanya bekas luka.
  • Terjadi cacat.
  • Dehidrasi dan kehilangan cairan.
  • Hiportemia.
  • Pneumonia.
  • Selulitis.
  • Infeksi sekunder.
  • Infeksi yang terus memburuk.
  • Bahkan dapat menyebabkan kematian.

Pencegahan SSSS

Penyakit SSSS sulit bahkan tidak dapat dicegah, khususnya penyebarannya. Namun penyakit ini bisa di kontrol dengan baik untuk meminimalisasi risiko komplikasi.

Beberapa langkah pencegahan dan manajemen penyakit SSSS yang bisa dilakukan:

  • Menjaga kebersihan seperti mencuci tangan pada setiap orang yang tinggal di daerah rawan infeksi.
  • Sesegera mungkin melakukan pengobatan bagi penderita infeksi Staphylococcus.
  • Merawat dan mengidentifikasi penderita infeksi Staphylococcus walaupun bersifat asimptomatik.
  • Menjauhkan diri dari infeksi Staphylococcus primer yang dapat memicu infeksi toksin Staphylococcus.

Demikianlah penjelasan mengenai pengobatan SSSS (Staphylococcal scalded skin syndrome) secara alami dan aman dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Bagi Anda yang ingin bertanya-tanya seputar produk atau konsulati penyakit serta pemesanan, Anda bisa menghubungi admin kami dengan cara yang telah kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Terima kasih.

Tags: