Pengobatan Skoliosis Yang Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Skoliosis Yang Alami Tanpa Operasi – Selamat datang kembali di www.ujangherbal.com situs informasi menarik seputar kesehatan juga mengenai pengobatan penyakit yang aman. Dalam kesempatan yang istimewa ini, kami akan berbagi informasi terkait dengan pengobatan skoliosis secara alami tanpa langkah operasi. Penyakit skoliosis ini sering terjadi pada anak laki-laki dan perempuan saat sebelum memasuki masa pubertas yakni pada kisaran usia 10-15 tahun. Adapun terhadap anak perempuan akan lebih rentan mengalami perburukan gejala sehingga diharuskan melakukan penanganan tepat yang memadai. Dan untuk mencegah tingkat keparahan lebih lanjut sebaiknya deteksi dini dan pengobatan skoliosis harus dilakukan secepat mungkin.

Pengobatan Skoliosis Yang Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Skoliosis Yang Alami Tanpa Operasi

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi :

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk dapat Anda kunjungi halaman berikut ini.

>> QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multikhasiat

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau memesan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan Skoliosis maupun pengobatan yang lainnya, Anda bisa segera melakukan pemesanan secara langsung kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melali SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 10 Botol : Rahma Asiah : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Skoliosis

Berdasarkan penelitian Prof. Dr. Ridzwan Hashim, kandungan teripang emas memiliki 86% protein yang mudah untuk diuraikan enzim pepsin. Yang dari jumlah tersebut sekitar 80%nya ialah berupa kolagen. Adapun kolagen ini dapat sebagai pengikat jaringan di dalam pertumbuhan tulang dan juga sendi.

Khasiat istimewanya terdapat dari perpaduan alami dalam komposisinya sehinggga dapat membantu pengobatan skoliosis dengan cara yang Alami tanpa operasi dan juga tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat mengandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) zat ini mampu meringankan arthritis dan nyeri persendian hingga dapat membantu pemulihan tulang dan sendi yang rusak menjadi sehat atau pulih kembali.

Terdapat juga kandungan Chondrotin sulfat yakni protein yang mempunyai peran dalam pembentukan tulang rawan yang sekaligus memiliki efek antiinfamasi/peradangan. Dengan itu, gesekan yang terjadi saat bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa nyeri atau sakit. Ada pula mucopolysacarida yang berperan penting dalam pemulihan tulang. Tidak hanya itu, kandungan ini juga dapat menurunkan resiko atheroklerosis, mencegah terjadinya gangguan pada persendian, serta sebagai bahan pembentuk tulang rawan.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Skoliosis

Pengobatan Skoliosis Yang Alami Tanpa Operasi

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Skoliosis : Pengertian, Gejala & Penyebab, Serta Perawatannya

Pengobatan Skoliosis Yang Alami Tanpa Operasi

Skoliosisi ialah suatu kondisi melengkungnya tulang belakang ke arah samping secara tidak normal.

Gejala Skoliosis

Tanda atau gejala dari penyakit skoliosis bisa dilihat dari perubahan penampilan bahu, dada, atau pinggul. Adapun di bawah ini merupakan gejala-gejala yang dapat dilihat dari penampilan fisik, yaitu:

  • Tubuh dari penderita skoliosis mungkin condong ke satu sisi.
  • Memiliki salah satu pinggul yang tampak lebih menonjol.
  • Salah satu bahu nya akan tampak lebih tinggi.
  • Salah satu tulang belikat juga tampak lebih menonjol.
  • Panjang kaki tidak seimbang.
  • Beberapa penderita skoliosis mungkin akan merasa nyeri punggung.

Terdapat beberapa penderita skoliosis mengalami rasa sakit yang menjalar dimulai dari kaki, pinggul, juga bahkan d tangan khususnya ketika sedang berjalan atau berdiri. Ada juga akan mengalami nyeri punggung secara konstan, apapun posisi mereka. Selain itu, penderita skoliosis yang parah juga bisa mengalami kesulitan bernafas.

Namun pada anak, gejala dari penyakit skoliosis ini mungkin tidak disadari sebab biasanya tidak menyebabkan rasa sakit dan kemunculannya perlahan-lahan.

Penyebab Skoliosis

Menurut penyebabnya, penyakit skoliosis ini di kelompokkan menjadi beberapa tipe, diantaranya:

  • Skoliosis idiopatik. yakni kasus skoliosis yang tidak diketahui penyebabnya. Tipe ini tidak dapat dicegah dan juga tidak dipengaruhi oleh faktor usia, olahraga, maupun poster tubuh. Adapun faktor genitika di duga menjadi peranan penting dalam terjadinya kondisi ini. Jenis Skoliosis idiopatik ini diderita oleh 80% dari jumlah penderita skioliosis.
  • Skoliosis degeneratif. tipe ini terjadi akibat kerusakan bagian tulang belakang dengan cara perlahan-lahan. Skoliosis ini menimpa orang dewasa karena dengan seiring bertambahnya usia, beberapa tulang belakang akan menjadi lemah dan menyempit. Selain itu terdapat juga beberapa penyakit atau gangguan yang memiliki hubungan dengan tulang belakang yang dapat menyebabkan skoliosisdegeneratif. misalnya penyakit osteoporosis, Parkinson, sklerosis multilepel, motor neurone disaese, dan kerusan pulang belakang yang terjadi akibat operasi.
  • Skoliosis Kongenital. yakni tipe bawaaan di sebabkan oleh tulang belakang yang tidak tumbuh dengan normal saat bayi berada dalam kandungan.
  • Dan Skoliosis neuromuskular. yaitu kelainan pada bentuk tulang belakang yang disebabkan oleh gangguan pernafasan dan otot seperti pada penyakit lumpuh otak atau distrofi otot.

Perawatan Skoliosis

Perawatan yang dilakukan akan didasarkan pada tingkat keparahan, usia, lokasi dan pola lengkungan, serta jenis kelamin penderita. Berikut ini perawatan yang bisa dilakukan, antara lain:

  • Observasi. biasanya akan dilakukan dengan pemeriksaan fisik dan X-ray setiap 4-6 bulan untuk memantau perkembangan lengkungan.
  • Penyangga. Hal ini diperlukan agar dapat menghentikan lengkungan tulang belakang yang terus bertambah parah. Umumnya ini dilakukan untuk penderita skoliosis anak-anak dalam masa pertumbuhan. Meski tidak menyembuhkan, namun memakai penyangga dapat mencegah skoliosis bertambah parah.
  • Obat. perawatan dengan menggunakan obat-obatan biasanya akan diberikan kepada penderita skoliosis dewasa dan juga memiliki tujuan meredakan rasa nyeri. Obat yang di berikan dapat berupa parasetamol atau obat anti-inflamasi non-steroid seperti ibuprofen.
  • Operasi. operasi akan dilakukan apabila perawatan skoliosis lainnya tidak berhasil. Adapun operasi ini akan memperkuat tulang belakang dengan menggunakan sekrup dan tangkai baja. Selain itu operasi dekomfresi dapat dilakukan jika ada kelainan piring sendi tulang belakang. Dan meski jarang terjadi, operasi ini mempunyai beberapa resiko, seperti pasien bisa mengalami pergeseran tangkai baja, infeksi, pembekuan darah, serta kerusakan syaraf.

Demikianlah informasi lengkap mengenai pengobatan skoliosis yang dapat kami sampaikan. Bagi Anda yang ingin secara langsung merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan skoliosis atau juga pengobatan lainnya atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi kami dengan cara yang telah kami sampaikan diatas. Terima kasih telah menyimak artikel kesehatan ini. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan keluarga.