Pengobatan Sinusitis Alami dengan Ekstrak Teripang Emas Asli

Pengobatan Sinusitis Alami dengan Ekstrak Teripang Emas Asli dan Halal MUI,- Sinusitis merupakan salah satu gangguan kesehatan yang cukup sering dialami oleh masyarakat. Ini merupakan kondisi dimana dinding sinus mengalami peradangan atau inflamasi. Gangguan kesehatan ini bisa dialami oleh siapapun, tidak terkecuali oleh anak-anak.

Sebagian besar penderita tidak perlu menemui dokter untuk melakukan pengobatan sinusitis, karena sinusitis yang disebabkan oleh virus akan sembuh dengan sendirinya tanpa perlu melakukan pengobatan. Akan tetapi, jika Anda merasa tidak nyaman dan khawatir dengan kondisi yang dialami, pengobatan sinusitis alami dengan manfaat ekstrak teripang asli dari QnC Jelly Gamat mungkin bisa membantu.

Pengobatan Sinusitis

Pengobatan Sinusitis Alami dengan Manfaat Ekstrak Teripang Emas Asli QnC Jelly Gamat

Pengobatan sinusitis secara alami dengan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi alternatif untuk membantu mengurangi peradangan pada dinding sinus secara alami dan aman.

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan produk obat herbal yang dibuat dengan komposisi utama ekstrak teripang emas asli yang telah banyak diketahui kaya akan kandungan nutrisi lengkap serta manfaat bagi kesehatan dan pengobatan penyakit. Disamping itu, ekstrak teripang emas asli ini dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, sehingga kandungan dan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat lebih lengkap.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Sinusitis Alami

Seperti yang telah diketahui, teripang emas merupakan salah satu biota laut yang memiliki manfaat cukup banyak bagi kesehatan. Bahkan, teripang sudah digunakan sejak zaman dahulu untuk membantu pengobatan penyakit secara tradisional.

Menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa didalam teripang emas ini terkandung senyawa aktif yang lengkap, diantaranya yaitu protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamien dan chondroitin, lektin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, serta vitamin dan mineral.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan therapeutic effect sebagai antibakteri yang dapat membantu menghilangkan bakteri yang menjadi penyebab sinusitis. Tidak hanya itu, kandungan esensial yang dimilikinya juga dapat membangun sistem kekebalan tubuh untuk mencegah serangan virus, bakteri, dan jamur penyebab penyakit.

Konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur, maka kondisi sinusitis yang Anda alami bisa berangsur membaik. Masih banyak khasiat serta manfaat yang bisa didapatkan untuk membantu pengobatan sinusitis secara alami serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Berikut ini merupakan salah satu kisah positif dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan sinusitis :

Pengobatan Sinusitis

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan sinusitis, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut melalui SMS/WA :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran !
*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lengkap mengenai khasiat QnC Jelly Gamat serta cara pemesanannya, silahkan KLIK DISNI.

Pengobatan Sinusitis

Sekilas Mengenai Penyakit Sinusitis yang Perlu Diketahui

Seperti yang telah disebutkan diatas, sinusitis merupakan suatu kondisi dimana dinding sinus mengalami peradangan. Sinus sendiri merupakan rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi.

Normalnya, sinus dilapisi oleh lendir tipis yang bisa menangkap debu, kuman, dan partikel lain dari udara. Akan tetapi, saat sinus tersumbat, kuman bisa tumbuh dan menimbulkan infeksi. Peradangan sinus bisa disebabkan oleh bakteri, virus, atau pun jamur.

Pembengkakan dinding dalam hidung merupakan salah satu penyebab situsitis yang paling umum pada orang dewasa. Kondisi ini sering disebabkan karena flu atau pilek yang disebarkan oleh sinus dari saluran pernapasan atas. Selain infeksi virus, sinusitis pada orang dewasa juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lainnya, seperti infeksi jamur, infeksi gigi, dan kebiasaan merokok. Setelah terjadi flu atau pilek, infeksi bakteri sekunder bisa taerjadi. Ini bisa mengakibatkan dinding sinus mengalami peradangan atau inflamasi.

Sedangkan sinusitis yang terjadi pada anak-anak biasanya disebabkan oleh alergi, tertular penyakit dari anak lain, kebiasaan menggunakan dot atau minum dari botol dengan posisi berbaring, dan berada di lingkungan yang penuh dengan asap.

Secara umum, sinusitis bisa menimbulkan beberapa gejala, diantaranya seperti :

  • Sakit kepala
  • Napas berbau (halitosis)
  • Bagian wajah terasa nyeri dan sakit saat ditekan
  • Mengalami demam dengan suhu tubuh 38 derajat celcius atau lebih
  • Kehilangan indera penciuman
  • Hidung tersumbat atau keluar cairan kuning kehijauan

Sementara itu, anak-anak yang mengalami sinusitis akan merasa mudah kesal, nafsu makan menurun, dan bernapas melalui mulut. Suara mereka juga akan terdengar sengau dan seolah-olah mengalami pilek berat, hal ini disebabkan karena sinusnya tertutup.

Jika Anda atau si kecil mengalami beberapa gejala tersebut, maka jangan ragu untuk segera berkonsultasi dengan dokter. Sehingga Anda bisa mendapatkan penanganan dengan segera.

Sebenarnya, untuk mencegah sinusitis tidak ada cara pasti yang bisa dilakukan. Akan tetapi, beberapa hal berikut ini mungkin dapat membantu mencegah sinusitis, yaitu :

  • Hindari faktor penyebab alergi, seperti debu, bulu binatang, atau yang lainnya jika Anda memiliki alergi terhadap sesuatu. Atau Anda juga bisa menggunakan masker untuk mengurangi debu yang masuk ke hidung.
  • Hindari merokok atau menghirup asap rokok.
  • Cuci tangan sesering mungkin, terutama jika Anda sedang mengidap flu. Juga kurangi kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan.

Pengobatan sinusitis yang masih dalam tahap ringan mungkin bisa dilakukan di rumah. Akan tetapi, jika pengobatan sinusitis di rumah ini tidak memberikan perubahan yang signifikan setelah 1 minggu atau kondisi sinusitis yang Anda alami semakin buruk, alangkah baiknya Anda periksakan diri ke dokter.

Itulah beberapa informasi seputar penyakit sinusitis, penyebab, gejala, serta langkah pencegahan dan pengobatan sinusitis yang bisa dilakukan. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa membantu. Semoga lekas sembuh.

Tags: