Pengobatan Sakit Tenggorokan Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Sakit Tenggorokan Alami yang Ampuh Untuk Semua Usia,- Sakit tenggorokan termasuk salah satu gangguan kesehatan yang cukup sering dialami oleh banyak orang, baik anak-anak ataupun dewasa. Sakit tenggorokan bisa menjadi pertanda awal dari pilek dan flu, efek samping dari pita suara yang menegang, atau sebuah indikasi dari sesuatu yang lebih serius, seperti radang tenggorokan.

Kondisi ini tentu bisa membuat penderitanya merasa tidak nyaman, terutama ketika minum dan makan. Anda mungkin akan segera pergi ke dokter, namun ternyata ada solusi pengobatan sakit tenggorokan alami yang efektif untuk semua usia. Apakah itu?

Pengobatan Sakit Tenggorokan

Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Sakit Tenggorokan Alami untuk Semua Usia

Nah, bagi Anda yang tengah mencari solusi pengobatan sakit tenggorokan alami, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik. Mengapa harus QnC Jelly Gamat? Karena ini merupakan obat herbal mutikhasiat yang kaya akan kandungan nutrisi alami yang dapat membantu pengobatan penyakit secara alami dan tentunya efektif tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat dibuat dengan komposisi utaam ekstrak teripang emas asli yang dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya, sehingga kandungan nutrisi dan khasiat yang dimilikinya sangat lengkap.

QnC Jelly gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah yang dapat membantu melawan virs dan bakteri penyebab sakit tenggorokan secara efektif. Tidak hanya itu, QnC Jellu Gamat juga memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang dapat membantu menghalau perkembangbiakan bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh.

QnC Jelly Gamat secara alami dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, maka tubuh dapat mencegah masuknya bakteri dan virus penyebab penyakit yang akan masuk.

Melihat kandungan serta khasiat yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan sakit tenggorokan yang efektif dan aman. QnC Jelly Gamat diprose secara tradisional dan tidak mengandung campuran bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh semua usia, mulai dari balita hingga lanjut usia.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di Badan POM TR 173301471 dan halal MUI. Jadi, kualitas dan keamanannya sudah pasti terjamin.

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaiman cara pemesanan QnC Jelly Gamat?

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan sakit tenggorokan, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Ingat !! Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Silahkan klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk!

>> QnC Jelly Gamat

Nikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian dalam jumlah yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Sakit Tenggorokan

Sekilas Tentang Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan merupakan salah satu kondisi gangguan kesehatan yang cukup sering terjadi. Orang yang mengalami sakit tenggorokan biasanya akan mengalami rasa sakit di bagian t enggorokan, tepatnya di daerah laring, faring, dan kelenjar amandel. Kondisi ini akan membuat penderita merasa tidak nyaman karena tenggorokan terasa sakit atau panas, sehingga membuatnya kesulitan untuk menelan makanan.

Umumnya infeksi bakteri atau virus pada saluran pernapasan yang jadi penyebab sakit tenggorokan. Walaupun begitu sakit tenggorokan juga bisa disebabkan oleh infeksi tenggrokan, trauma, difteri, atau kondisi lainnya.

Sakit tenggorokan erat kaitannya dengan radang amandel. Meskipun sekilas keduanya memiliki gejala yang hampir sama, namun sakit tenggorokan dan amandel merupakan penyakit yang berbeda.

Memeriksakan diri ke dokter merupakan cara yang tepat untuk mengetahui kondisi yang Anda alami. Mengetahui penyebab sakit tenggorokan akan sangat membantu dalam pengobatannya.

Gejala Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan bisa memicu timbulnya beberapa gejala, seperti sakit saat menelan, sakit kepala, kelenjar yang membesar pada leher, radang yang menyebabkan tenggorokan sakit, dan perubahan warna tonsil yang menjadi merah.

Tidak hanya itu, sakit tenggorokan juga bisa menimbulkan gejala lainnya, seperti :

  • Batuk
  • Demam
  • Bersin
  • Nyeri otot
  • Kelelahan
  • Hidung beringus
  • Mual dan muntah
  • Tenggorokan terasa kering dan serak

Sakit tenggorokan umumnya akan sembuh dalam 1 minggu tanpa pengobatan. Akan tetapi, segera konsultasi dengan dokter jika gejala tidak kunjung sembuh meskipun sudah melakukan langkah pengobatan sakit tenggorokan, terutama jika Anda mengalami beberapa kondisi berikut :

  • Mengi
  • Sulit bernapas
  • Sakit telinga
  • Sering mengalami sakit tenggorokan
  • Terdapat benjolan pada leher
  • Terdapat darah pada ludah atau dahak
  • Lebih sering meneteskan air liur akibat sulit menelan
  • Suara serak yang terjadi lebih dari 2 minggu

Meskipun bukan termasuk penyakit yang berbahaya, namun langkah pengobatan sakit tenggorokan tetap perlu dilakukan. Karena jika terus dibiarkan, maka kondisi ini bisa membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan kesulitan untuk menelan makanan dan minuman. Semoga bermanfaat.

Tags: