Pengobatan Sakit Pinggang Secara Alami yang Halal dan Legal BPOM

Pengobatan Sakit Pinggang Alami Dengan Ramuan Herbal yang Legal BPOM,- Sering mengeluhkan sakit pinggang karena aktifitas terlalu padat? Jangan khawatir. Karena disini kami memiliki rekomendasi yang tepat untuk membantu mengatasi sakit pinggang yang Anda alami secara efektif dengan manfaat ramuan herbal alami.

Salah satu rekomendasi terbaik untuk membantu pengobatan sakit pinggang diantaranya yaitu Herbal Sehat Sendi. Dimana ini merupakan produk herbal alami pilihan terbaik yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai keluhan pada sendi dan tulang. Lalu, apa sajakah manfaat dari Herbal Sehat Sendi ?

Pengobatan Sakit Pinggang

Herbal Sehat Sendi, Solusi Pengobatan Sakit Pinggang Alami yang Efektif

Diantara banyaknya berabagai produk obat herbal yang mengklaim dapat mengobati sakit pinggang, Herbal Sehat Sendi merupakan salah satu diantaranya dan merupakan produk herbal yang kualitas serta keamanannya telah terjamin. Karena Herbal Sehat Sendiri telah memiliki legalitas resmi dari BPOM serta halal MUI.

Disamping itu, Herbal Sehat Sendi juga dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan kandungan nutrisi lengkap yang baik untuk membantu mengatasi berbagai keluhan yang timbul pada tulang dan sendi, termasuk untuk membantu pengobatan sakit pinggang.

Keterangan produk :

Nama produk : Sehat Sendi
Isi : 100 kapsul
Harga : Rp. 200.000,- / botol
Komposisi : Akar kuning, bratawali, daun salam
Aturan konsumsi : 3 kali 2 kapsul sehari setelah makan
Legalitas : POM TR 173306941 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Semua komposisi yang terkandung dalam Herbal Sehat Sendi diproses secara modern dengan menggunakan teknologi nano yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas produksi dan keamanan, membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan, serta bersifat multifungsi, salah satunya untuk penghantaran obat langsung ke sel target.

Dengan begitu, maka kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh Herbal Sehat Sendi untuk pengobatan sakit pinggang bisa dirasakan lebih cepat dan efektif.

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu. Hal ini tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Jadi, kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih Herbal Sehat Sendi sebagai solusi pengobatan sakit pinggang alami yang aman dan tentunya efektif tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiatnya, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UWS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :

UWS : 10 Botol : Dadan Konelo : Jl. Banjar No. 84 RT/RW 022/007 Kab. Bandung : 0852945****

Kirim ke :
SMS / WhatsApp 082219505454

#UWS wajib Anda cantumkan ke dalam format pemesanan Herbal Sehat Sendi supaya tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

Atau Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanan Herbal Sehat Sendi.

Pengobatan Sakit Pinggang

Informasi Seputar Sakit Pinggang yang Perlu Diketahui

Hampir setiap orang mungkin pernah mengalami yang namanya sakit pinggang. Kondisi ini sering kali timbul akibat duduk terlalu lama tanpa diimbangi dengan olahraga yang cukup, mengangkat beban berat, atau yang lainnya. Sakit pinggang bisa dirasakan oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga lanjut usia.

Sakit pinggang atau disebut juga nyeri pinggang atau lumbago merupakan nyeri yang dirasakan di sekitar tulang lumbar, diantara cakram, jaringan, otot, dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut.

Gejala seperti nyeri, rasa yang menusuk, hingga mati rasa umumnya dialami oleh penderita sakit pinggang secara mendadak atau setelah melakukan aktivitas tertentu. Kondisi ini bisa dipulihkan dengan perawatan sederhana di rumah.

Gejala sakit pinggang yang timbul biasanya tergantung dengan penyebab yang mendasarinya. Penderita juga mungkin akan merasakan sakit sampai ke kaki, pinggul, dan telapak kaki menjadi lemah.

Apa saja penyebab sakit pinggang ?

Penyebab sakit pinggang dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu mekanis dan medis. Penyebab mekanis disebabkan karena pengikisan struktur dan daya tahan pinggang yang terdiri dari sendi, cakram, otot, saraf, dan tulang dengan usia sebagai faktor utama.

Dan berikut ini merupakan beberapa kondisi yang termasuk dalam penyebab mekanis, yaitu :

  • Keseleo
  • Radikulopati
  • Stenosis spinal
  • Spondylolisthesis
  • Perubahan struktur tulang
  • Cedera cakram tulang belakang
  • Pengikisan cakram tulang belakang

Sementara penyebab medis disebabkan karena beberapa kondisi tertentu yang bisa memicu sakit pinggang, seperti diantaranya batu ginjal, osteoporosis, peradangan sendi, penyebaran kanker dari organ tubuh lainnya, tumor, endometriosis, fibromyalgia, serta aneurisma otak.

Selain usia, juga terdapat beberapa faktor lainnya yang bisa meningkatkan risiko sakit pinggang, seperti diantaranya genetik atau keturunan, gaya hidup sedentari, kurang aktivitas fisik, dan berat badan berlebih.

Untuk pengobatan sakit pinggang sendiri, biasanya pada sebagian besar kasus tidak diperlukan, terutama dalam jangka waktu 72 jam. Untuk mempercepat pemulihan, Anda bisa melaku,an beberapa cara sederhana seperti mengompresnya dengan air hangat dan dingin secara bergantian, mengistirahatkan pinggang dengan alas bantal atau handuk baik secara lurus atau menyamping, mandi dengan air hangat, hingga mengonsumsi obat seperti ibuprofen atau paracetamol.

Jika rasa sakit tidak kunjung reda setelah 72 jam meskipun telah dilakukan pengobatan sakit pinggang, maka disarankan untuk segera memeriksakan diri ke dokter agar bisa dilakukan penanganan yang lebih lanjut. Selain itu, jika Anda ingin melakukan pengobatan sakit pinggang dengan terapi pijat, akupuntur, olahraga, atau terapi tradisional lainnya, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Adakah cara yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit pinggang ?

Untuk mencegah timbulnya sakit pinggang, ternyata ada beberapa cara pencegahan yang bisa dilakukan, seperti diantaranya :

  • Menjaga berat badan tetap ideal
  • Mengonsumsi asupan nutrisi yang tepat
  • Memilih perabotan yang sesuai dengan tinggi badan
  • Berhenti merokok untuk menjaga kesehatan tulang
  • Menghindari mengangkat beban melebih kemampuan tubuh
  • Melakukan olahraga peregangan otot setidaknya 30 menit sehari
  • Menghindari penggunaan sepatu hak tinggi untuk waktu yang lama
  • Mengangkat beban dengan kekuatan lutut dan kaki, tanpa memelintirkan tubuh
  • Menjaga postur tubuh dengan menghindari posisi bungkuk saat duduk dan berdiri
  • Selalu meregangkan tubuh secara berkala, khususnya bagi orang yang memiliki pola hidung sedentari
  • Tidur dengan posisi menyamping dan lutut melipat keatas untuk mengurangi penekanan pada pinggang. Serta gunakanlah alas tidur yang kuat dan sesuai dengan postur tubuh.

Itulah beberapa informasi mengenai sakit pinggang yang perlu diketahui. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu langkah pengobatan sakit pinggang yang Anda alami. Semoga lekas sembuh.

Tags: