Solusi Pengobatan Sakit Kepala Tegang Dengan Aman

Solusi Pengobatan Sakit Kepala Tegang Dengan Aman – Kembali lagi bersama kami di www.ujangherbal.com situs penjual obat herbal online terpercaya yang menyediakan berbagai produk kesehatan dengan keamanan yang terjamin, berlegalitas resmi BPOM serta bersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Nikmati pelayanan terbaik dari kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Selain itu, situs kami juga menyajikan berbagai informasi kesehatan yang selalu menarik untuk disimak. Dan di kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai solusi pengobatan sakit kepala tegang secara alami dan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat – Solusi Pengobatan Sakit Kepala Tegang

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Adapun cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah ebaga berikut:

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar penyakit atau pengobatan sakit kepala tegang, Silahkan hubungi admin ke no Hp. 082219505454. Dan bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa segera melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Contoh
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx
Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan berbasis herbal yang bisa menjadi solusi paling efektif dan aman untuk membantu pengobatan sakit kepala tegang. Dengan terbuat dari bahan utama 100% ekstrak teripang emas dan bahan-bahan alami pilihan lainnya yang diolah melalui metode Natural Extracthing kemudian disempurnakan dengan Nano Technologymenjadikan kandungannya lebih dapat larut. Dengan begitu kandungan khasiatnya juga akan lebih dapat diserap oleh tubuh, sehingga proses penyembuhannya pun dapat berlangsung dengan cepat.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Sakit Kepala Tegang

Kandungan QnC Jelly Gamat yang berperan dalam pengobatan sakit kepala tegang adalah Glycosaminoglycans(GAGs) yang mampu mengatasi pembekuan darah dikepala yang merupakan penyebab sakit kepala tegang. Adapun fungsi kandungan ini ialah mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.

Terdapat juga kandungan Gamapeptide (kandungan yang hanya ada pada teripang jenis Golden Stichoupus Variegatus bahan baku QnC Jelly Gamat). Kandungan gamapeptide ini dalam pengobatan sakit kepala tegang memiliki khasiat untuk memelihara sirkulasi darah, mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan yang mungkin terjadi pada otak akibat penggumpalan darah penyebab sakit kepala tegang, mampu mengurangi rasa sakit kepala, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi (sehingga stres penyebab sakit kepala tegang dapat teratasi), serta dapat mengaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan pada tubuh.

Selain itu, kandungan QnC Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine dan Chondroitin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisarida, Mineral, Saponin, Lektin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9 serta vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, dan 50 jenis bioaktif lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh sehingga QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk kondisi penyakit seperti flu, gangguan pada gigi, atau ketegangan pada mata penyebab timbulnya sakit kepala tegang.

Itulah beberapa penjelasan mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dalam pengobatan sakit kepala tegang. Jika Anda berminat memesan, Anda bisa langsung mengirimkan format order seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat
Pengobatan Sakit Kepala Tegang

Disclaimer: Reaksi dan khasiat obat akan berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh dan beratnya penyakit yang dialami.

Sekilas Informasi Mengenai Sakit Kepala Tegang

Sakit Kepala Tegang ialah jenis sakit kepala yang terasa seperti ada tali yang mengikat kuat pada kepala. Hal ini bisa dialami oleh siapa saja dan berusia berapapun, tetapi lebih cenderung terjadi pada wanita dewasa. Walau mengganggu, tetapi penderitanya masih bisa melakukan kegiatan sehari-hari.

Gejala Sakit Kepala Tegang

Pada umumnya gejala Sakit Kepala Tegang berupa rasa sakit dan tertekan pada dahi, kedua sisi kepala, atau bagian belakang kepala.

Gejala lainnya, ialah:

  • Otot terasa nyeri.
  • Sensitif terhadap cahaya atau suara bising , resah serta konsentrasi terganggu.
  • Ketika bangun dari berbaring kepala akan terasa sakit.
  • Sakit pada kepala akan terasa lebih buruk pada kulit kepala, pelipis, leher belakang, serta bahu.
  • Mudah terbangun ketika tidur dan kesulitan untuk tidur.
  • Otot kepala, leher, dan bahu terasa lunak.

Sakit Kepala Tegang sering terjadi, hilang kemudian muncul kembali secara sesekali konstan atau muncul sepanjang hari. Waktu yang dirasakan saat sakit kepala tegang datang terjadi selama 30 menit sampai 1 minggu. Tetapi apabila frekuensi sakit lebih dari 15 hari dalam 1 bulan, paling lama 3 bulan berturut-turut, maka gangguan tersebut dapat digolongkan sebagai Sakit Kepala Tegang kronis.

Migrain sangat berbeda dengan Sakit Kepala Tegang. Migrain mengalami kegiatan fisik yang dapat memperparah kondisi tersebut dan diikuti gejala mual, muntah atau gangguan penglihatan. Tetapi pada Sakit Kepala Tegang, kegiatan fisik tidak membuat kondisi ini menjadi lebih parah.

Tidak perlu memerlukan penanganan medis pada Sakit Kepala Tegang, Namun apabila sesekali terjadi , bisa menandakan gejala yang serius, jika:

  • Menimbulkan sakit kepala yang parah dan datang secara tiba-tiba.
  • Disertai dengan mual dan muntah-muntah, leher kaku, demam dan linglung.
  • Disertai dengan rasa lemas,berbicara tidak jelas dan mati rasa.
  • Datang pasca kecelakaan, khususnya apabila terjadi benturan di kepala.

Penyebab Sakit Kepala Tegang

Masih belum diketahui apa penyebab Sakit Kepala Tegang, tetapi hal ini dapat diduga terjadi ketika otot pada wajah, kulit kepala dan leher menjadi tegang atau mengalami kontraksi diantaranya:

  • Mencium aroma tertentu.
  • Mendengar suara berisik.
  • Kelaparan.
  • Kurangnya asupan cairan minum (Dehidrasi).
  • Kelelahan atau kurangnya beristirahat.
  • Akibat sinar matahari yang terik.
  • Postur tubuh yang buruk.
  • Tidak banyak berolahraga atau kurang aktif.
  • Banyaknya mengonsumsi minuman beralokohol, kafein atau merokok.
  • Tekanan atau sters (baik secara fisik atau kejiwaan), serta kegelisahan.
  • Kondisi lainnya, seperti gangguan pada gigi, flu, atau ketegangan pada mata.

Pengobatan Sakit Kepala Tegang di Rumah

Tujuan utama dari pengobatan sakit kepala tegang ialah untuk mengatasi gejalanya secepat mungkin serta mencegah sakit kepala kambuh lagi. Sakit kepala tegang tidak termasuk pada penyakit yang berat, karena itu dapat diatasi dirumah dengan cara di antaranya:

  • Melakukan relaksasi. Adapun relaksasi ini akan membantu meredakan sakit kepala tegang yang diakibatkan karena stres. Contoh relaksasi yang bisa Anda lakukan yaitu melalui olahraga, yoga, dan juga pemijatan pada kepala.
  • Kompres air hangat. Lakukan kompres pada dahi dan leher guna meredakan sakit kepala.

Apabila penanganan di rumah belum bisa meredakan sakit kepala tegang, maka penderita bisa melakukan pengobatan sakit kepala tegang dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sangat efektif dan aman digunakan.

Demikianlah informasi lengkap mengenai solusi pengobatan sakit kepala tegang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Tags: