Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita Secara Alami dan Aman

Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita Secara Alami dan Legal BPOM,- Gaya hidup yang tidak sehat dan kurangnya menjaga kebersihan membuat kuman, bakteri, dan virus bisa menyebar dan berkembang dengan mudah. Hal ini bisa membuat kekebalan tubuh menjadi semakin menurun dan memudahkan penyakit untuk menyerang.

Hampir setiap bagian tubuh bisa terserang oleh penyakit, termasuk organ reproduksi pada wanita. Jika kekebalan tubuh menurun, maka kuman baik terdapat dalam organ reproduksi bisa menjadi tidak terkendali dan merusak sel-sel disekitarnya hingga menimbulkan peradangan, salah satunya yaitu radang panggul.

Apakah kondisi ini berbahaya? Bagaimana cara pengobatan radang panggul yang efektif? Berikut uraian lengkapnya !

Pengobatan Radang Panggul

Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pengobatan Radang Panggul Secara Alami dan Efektif Tanpa Efek Samping

Jika radang panggul segera diobati, maka kondisinya akan kembali membaik. Akan tetapi, pengobatan radang panggul tidak akan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sistem reproduksi. Selain itu, semakin lama radang panggul didiamkan tanpa pengobatan, maka risiko timbulnya komplikasi akan semakin besar.

Lalu, bagaimana cara pengobatan radang panggul ?

Ada beberapa cara pengobatan radang panggul yang bisa dilakukan, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan obat herbal. Pengobatan herbal memang saat ini telah menjadi pilihan dari banyak masyarakat. Hal ini disebabkan karena pengobatan herbal diyakini memiliki efek yang tidak kalah hebatnya dengan pengobatan medis dan memiliki efek samping yang minim, bahkan tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang direkomendasikan untuk membantu pengobatan radang panggul secara alami. Ini merupakan produk herbal yang dibuat dari bahan alami pilihan terbaik dan kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Kombinasi bahan alami, seperti ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur, yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat menjadikannya kaya akan kandungan nutrisi serta kahsiat yang dapat membantu pengobatan penyakit, termasuk pengobatan radan panggul.

Didalam ekstrak teripang emas yang menjadi komposisi utamanya terkandung antiseptik alamiah yang dapat membantu mengatasi peradangan dan infeksi yang terjadi pada panggul secara alami. Selain itu, teripang emas juga dapat membantu meningkatkan sistem imun, sehingga tubuh akan lebih kebal dan tidak mudah terserang penyakit.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu. Hal ini tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan radang panggul alami yang efektif. Tapi, bagaimana dengan keamanannya ?

Anda tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 serta berlisensi halal MUI. Jadi, kualitasnya sudah pasti terjadi dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Nah, bagi Anda yang ingin memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan radang panggul alami, silahkan lakukan pemesanan kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Setelah mengirimkan format pesanan, kami akan segera merespon Anda dengan dengan mengirimkan total harga lengkap dengan no. rekening untuk pembayaran. Nikmati layanan dan kemudahan berbelanja online ditempat kami dengan jaminan produk 100% original.

Atau Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai khasiat dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Radang Panggul

Mengenal Penyakit Radang Panggul serta Penyebab dan Gejalanya

Organ reproduksi wanita selalu digandrungi oleh flora normal karena terdapat mikroorganisme atau kuman di mana-mana. Kuman jenis ini tidaklah berbahaya, tetapi justru sangat bermanfaat karena ikut menjaga pH dan melawan bakteri patogen yang akan masuk. Namun, jika daya tahan tubuh lemah maka kuman baik ini pun akan cenderung tidak terkendali dan merusak sel-sel yang berada di sekitarnya sehingga menyebabkan timbulnya peradangan.

Radang panggul merupakan salah satu peradangan yang mungkin terjadi. Radang panggul atau dalam dunia medis disebut dengan pervic inflammatory disease (PID) merupakan suatu infeksi yang terjadi pada serviks atau leher rahim, uterus atau rahim, tuba falopi (saluran indung telur), dan ovarium (indung telur).

Dengan kata lain, radang panggul merupakan infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikas yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Kondisi ini umumnya ditemukan pada wnaita yang berusia 15-24 tahun yang telah aktif secara seksual.

Radang panggul bisa disebabkan oleh infeksi menular seksual. Bakteri pada infeksi menular seksual, seperti chlamydia dan gonore merupakan salah satu contok bakteri yang biasanya menjadi penyebab infeksi pada leher rahim. Bakteri ini biasanya didapatkan ketika berhubungan dengan mereka yang sebelumnya telah terinfeksi dan tanpa menggunakan kondom.

Bakteri tersebut juga bisa menyebar dari vagina hingga ke organ reproduksi bagian atas. Tidak hanya itu, beberapa jenis bakteri yang biasanya hidup di dalam vagina juga bisa menyebabkan radang panggul. Bakteri ini akan melewati vagina dan menginfeksi organ tubuh lainnya.

Selain itu, juga terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terjadinya radang panggul, seperti diantaranya :

  • Keguguran
  • Tindakan aborsi
  • Sering berganti pasangan seksual
  • Berhubungan seksual tanpa pengaman/kondom
  • Memiliki riwayat radang panggul dan infeksi menular seksual sebelumnya
  • Penggunaan alat kontrasepsi IUD (spiral)

Gejala dan Langkah Pengobatan Radang Panggul

Biasanya radang panggul didasarkan pada kombinasi dan riwayat medis, pemeriksaan fisik, serta hasil tes lainnya. Seseorang mungkin tidak menyadari jika dirinya mengalami radang panggul karena gejala yang timbul ringan atau bahkan tidak mengalami gejala radang panggul sama sekali.

Namun, secara umum gejala radang panggul yang bisa timbul diantaranya berupa rasa nyeri pada daerah panggul, nyeri pada perut abgian bawah, nyeri ketika buang air kecil, atau nyeri ketika berhubungan seksual.

Tidak hanya itu, radang panggul juga bisa menimbulkan gejala lainnya, berupa demam, mual, dan muntah-muntah, serta keputihan yang berubah warna menjadi kuning atau hijau.

Waspada jika periode menstruasi lebih lama dari biasanya dan pendarahan yang terjadi antara menstruasi atau setelah berhubungan seksual. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter jika Anda mengalami gejala tersebut agar bisa mendapatkan diagnosis yang tepat.

Untuk pengobatan radang panggul sendiri, pada penderita yang masih berada pada tahap awal penyakit, biasanya dilakukan dengan cara pemberian antibiotik. Antibiotik yang biasa diberikan diantaranya metronidazole, ofloxacin, doxycycline, atau ceftriaxone untuk mengobati infeksi bakteri, setidaknya selama 14 hari.

Jika penderita merasa sakit di daerah tertentu, maka pemberian antibiotik bisa disertai dengan obat pereda sakit, seperti ibuprofen dan paracetamol. Bagi ibu hamil yang mengalami radang panggul, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi antibiotik.

Pengobatan radang panggul dengan metode operasi juga bisa dilakukan jika abses telah timbul pada organ yang terinfeksi dan terdaapt jaringan parut yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri. Tindakan operasi ini dilakukan dengan membuka perut (laparotomi) atau dengan bedah minimal invasif (laparoskopi), untuk mengangkat atau mengalirkan abses dan memotong jaringan parut.

Jika diagnosis dan pengobatan radang panggul dilakukan sejak dini, maka komplikasi bisa dihindari. Akan tetapi, jika radang panggul tidak diobati maka bisa timbul komplikasi, seperti :

  • Infertilitas atau ketidakmampuan untuk hamil
  • Kehamilan ektopik atau hamil di luar rahim
  • Nyeri perut atau panggul dalam jangka panjang
  • Pembentukan jaringan parut baik di luar ataupun di dalam saluran tuba yang dapat menyebabkan penyumbatan tuba.

Maka dari itu, segera lakukan pemeriksaan jika Anda merasakan beberapa gejala yang mengindikasikan radang panggul. Dan untuk mencegah peneybaran infeksi ini pada orang lain selama periode pengobatan radang panggul, pasangan seksual penderita juga disaranakn untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan meskipun tidak memiliki gejala yang sama. Semoga bermanfaat.

Tags: