Tips Pengobatan Rabun Senja Alami Dengan Manfaat Obat Herbal

Pengobatan Rabun Senja Secara Alami Dengan Kebaikan Obat Herbal,- Apakah penglihatan Anda menurut ketika senja atau saat sumber cahaya kurang? Mungkin Anda mengalami rabun senja. Hal ini terjadi disebabkan karena fungsi sel batang pada retina mengalami kerusakan.

Meskipun tidak semua kondisi rabun senja dapat diobati, namun tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan rabun senja untuk membantu mengurangi gejala serta mencegah timbulnya komplikasi yang bisa saja timbul jika kondisi ini terus dibiarkan.

Lalu, bagaimana cara pengobatan rabun senja yang tepat?

Pengobatan Rabun Senja

Solusi Pengobatan Rabun Senja Alami Dengan Kebaikan Obat Herbal

Ada beberapa langkah pengobatan rabun senja yang bisa dilakukan, seperti mengubah pola makan, penggunaan lensa kontak, hingga operasi. Namun selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan obat herbal untuk membantu mengatasi rabun senja.

Apakah ada obat herbal yang efektif untuk pengobatan rabun senja?

Tentu saja. Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi beragam masalah mata, termasuk rabun senja. Selain itu, obat herbal ini juga baik untuk menjaga kesehatan mata secara menyeluruh.

Walatra Sehat Mata Softgel dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan terbaik yang memiliki kandungan nutrisi serta khasiat yang cukup lengkap. Semua bahan alami yang terkandung didalam Walatra Sehat Mata Softgel ini diproses secara modern dengan menggunakan teknologi nano yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas produksi dan keamanan, membantu kelarutan, stabilitas dan kemampuan penyerapan, serta bersifat multifungsi, salah satunya untuk membantu penghantaran obat langsung ke sel target.

Untuk pengobatan rabun senja sendiri, didalam Walatra Sehat Mata Softgel ini terkandung wortel yang merupakan sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah dan mengobati rabun senja.

Selain itu, masih banyak kandungan serta khasiat alami yang terkandung didalam Walatra Sehat Mata Softgel yang baik untuk kesehatan mata serta membantu pengobatan rabun senja secara alami dan efektif tanpa efek samping.

Perlu diketahui, Walatra Sehat Mata Softgel telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 153385291 dan juga berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keamanannya.

Keterangan produk :

Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Harga : Rp. 425.000,- / botol
Isi : 100 softgel
Komposisi : Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji, Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bergamot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Taurine 5%, Ekstrak Acayberry 5%, Vitamin A 5%, Vitamin E 20%
Cara Konsumsi : 2-3 softgel sehari setelah makan

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel untuk pengobatan rabun senja, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut melalui SMS/WA :

UWSM : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :
UWSM : 10 Botol : Santi Windiasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 123 Kota Tasikmalaya : 085.224.225.xxx

Kirim ke :
SMS 082219505454

#UWSM adalah kode produk yang harus Anda cantumkan didalam setiap pemesanan Anda, sehingga pesanan Anda akan segera kami proses.

Untuk informasi lengkap mengenai produk dan cara pemesanannya, silahkan kunjungi tautan di bawah ini !

>> Walatra Sehat Mata

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Rabun Senja

Mengenal Penyebab dan Gejala Rabun Senja

Rabun jauh atau disebut juga rabun ayam (nyctalopia) merupakan penurunan daya penglihatan yang dialami seseorang pada senja hari atau ketika pencahayaan meredup.

Mata sebagai indera penglihatan diciptakan untuk bisa menyesuaikan diri dengan kondisi terang atau gelap dalam waktu singkat. Pada rabun senja, kemampuan mata untuk beradaptasi atau menyesuaikan penglihatan dengan pencahayaan redup mengalami penurunan.

Hal tersebut bisa terjadi jika terdapat degenerasi atau penurunan fungsi pada sle batang, yaitu sel saraf sensorik mata yang bekerja pada pencahayaan redup. Tidak hanya itu, rabun senja juga bisa terjadi jika terdapat kekurangan pigmen rhodopsin pada sel batang tersebut, bisa karena keturunan, atau karena kekurangan vitamin A.

Penyebab Rabun Senja

Kerusakan pada sel b atang pada retina merupakan penyebab utama dari rabun senja. Namun selain itu, kondisi ini juga disebabkan oleh masalah kesehatan lainnya, seperti :

  • Glaukoma
  • Katarak
  • Keratokonus
  • Rabun jauh
  • Sindrom Usher
  • Defisiensi vitamin A
  • Retinitis pigmentosa

Gejala Rabun Senja

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penderita rabun senja akan mengalami kesulitan untuk melihat pada malam hari, serta sulit beradaptasi saat terjadi transisi dari terang menuju gelap.

Selain dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, kondisi ini juga bisa membahayakan keselamatan diri penderitanya, terutama ketika berkendara atau keluar di malam hari.

Untuk membantu memperjelas keluhan ini, coba bandingkan dengan penglihatan orang lain di sekitar. Jika orang lain masih bisa melihat dengan jelas pada pencahayaan yang kurang, maka kemungkinan besar Anda mengalami rabun senja.

Pengobatan rabun senja sendiri akan disesuaikand engan tingkat keparahan dan faktor penyebabnya. untuk mengetahui hal tersebut, dokter akan menelusuri riwayat kesehatan penderita dan melakukan pemeriksaan fisik pada mata. Selain itu, dokter juga mungkin akan melakukan tes darah untuk mengetahui kadar gula dan vitamin A dalam tubuh.

Untuk pengobatan rabun senja ringan, penderita bisa memilih menggunakan lensa kontak atau kaca mata. Jika kondisi ini disebabkan oleh kekurangan vitamin A, pengobatannya bisa dilakukan dengan mengatur menu makanan dan pemberian suplemen vitamin A.

Sedangkan jika penderita rabun senja mengalami katarak, operasi bisa dilakukan untuk mengganti lensa mata yang buram dengan lensa mata bening buatan. Akan tetapi, umumnya rabun senja disebabkan oleh faktor genetik tidak bisa diobati. Dalam hal ini, penderita akan disaranakn untuk tidak berkendara atau melakukan aktivitas tanpa penerangan yang cukup di malam hari.

Semoga bermanfaat.

Tags: