Pengobatan Prostat Secara Cepat Dan Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Prostat Dengan Obat Herbal Alami Yang Aman – Ujangherbal.com -, Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website resmi kami yang mana merupakan penjual obat herbal online terpercaya. Pada kesempatan baik ini, kami akan kembali berbagi informasi mengenai pengobatan prostat dengan obat herbal maupun bahan-bahan alami yang dapat mengatasi penyakit prostat secara cepat dan aman

Disini akan kami informasikan mengenai penyakit atau gangguan pada prostat, mulai dari gejala dan penyebab serta lengkap dengan pencegahan, pengobatan dengan bahan alami dan obat herbal prostat yang efektif. Adapun informasi pertama yang akan kami sampaikan ialah mengenai pengobatan prostat dengan produk obat herbal prostat yang kami jual yang manfaat dan khasiatnya telah terbukti bagus, aman, dan efektif. Untuk itu, simak langsung produknya di bawah ini :

Obat Herbal Yang Aman Dan Efektif Untuk Pengobatan Prostat

Pengobatan Prostat Secara Cepat Dan Alami Tanpa Operasi

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga : Rp. 155.000,- / Botol @300 ml
  • Legalitas : BPOM POM TR 173301471
  • Terdaftar DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229
  • Serta tersertifikasi HALAL MUI

Produk obat prostat yang kami sediakan adalah QnC Jelly Gamat. Kami merekomendasikan produk herbal ini karena sudah banyak bukti nyata dari para pelanggan kami yang sangat puas dengan khasiat yang dihasilkan produk ini pada pengobatan prostat. Namun tahukah Anda apa itu QNC Jelly Gamat? Dan bagaimana QnC Jelly Gamat dapat mengobati penyakit pada prostat? Kami akan memberikan penjelasannya secara singkat di bawah ini. Akan tetapi sebelum pada pembahasan itu, untuk lebih jelas Anda dapat berkonsultasi secara langsung atau jika Anda ingin membeli produk QnC Jelly Gamat ini, Anda dapat menghubungi kami melalui SMS/WA dengan format berikut ini:

UQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/TLP
Kirim ke:
082.219.505.454

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Prostat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal khusus untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit ringan maupun kronis yang terbuat dari bahan alami secara menyeluruh dengan komposisi utamanya adalah ekstrak teripang emas berkualitas. Dan bahan-bahan alami lainnya yaitu Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak tanaman sweetener stevia, serta Ekstrak buah dan sayur. Untuk itu, QnC Jelly Gamat aman diminum oleh anak-anak, lansia, ibu hamil, dan bahkan oleh ibu yang sedang menyusui tanpa efek samping juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Adapun mengenai bagaimana QnC Jelly Gamat dapat menjadi pengobatan prostat seperti Prostatitis (Radang Prostat), Pembesaran Prostat Jinak (BPH), dan Kanker Prostat adalah karena kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat berupa protein, mukopolisakarida, zat antivirs dan antibakteri, antiseptik alamiah, glucosamynoglycans, glucosamine dan chondroitin, mineral, gamapeptide dan berbagai jenis vitamin lainnya yang mampu membasmi bekteri penyebab terjadinya peradangan dan pembengkakkan pada penyakit prostat serta mampu meleburkan sel kanker prostat. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mempunyai sifat Cell Growth Factor yang dapat mempercepat pertumbuhan sel dan jaringan yang rusak di dalam tubuh menjadi pulih dan normal kembali sehingga proses penyembuhanpun berlangsung lebih cepat.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 32 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 31 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Untuk informasi dan penjelasan produk secara lebih lengkap silahkan klik DISINI.

Pengobatan Prostat Secara Cepat Dan Alami Tanpa Operasi

Gejala dan Penyebab Penyakit Atau Gangguan Pada Prostat

Definisi prostat

Prostat merupakan kelenjar kecil yang termasuk pada bagian reproduksi pada pria. Terletak pada bagian bawah kandung kemih yang mengelilingi uretra. Normalnya ukuran prostat ini ialah sebesar biji kemiri atau mempunyai diameter 4 cm. Namun ukuran pada prostat dapat membesar dengan bertambahnya usia.

Fungsi prostat adalah menghasilkan cairan di dalam urine untuk menjaga sperma agar tetap hidup. Adapun cairan tersebut mengandung enzim, asam sitrat dan kalsium. Pada saat ejakulasi, prostat akan mengeluarkan cairan ini menuju uretra yang kemudian akan mengalir keluar bersama sperma sebagai air mani. Hal yang dapat berbahaya ialah saat adanya gangguan-gangguan pada prostat yang menyebabkan kesehatan terganggu bahkan dapat mengancam keselamatan nyawa Anda apabila kondisi semakin menjadi parah.

Penyebab Munculnya Gangguan pada Prostat

Berikut ini merupakan beberapa penyebab terjadinya gangguan pada prostat, diantaranya:

  • Mengalami kelelahan fisik secara berlebihan.
  • Aktivitas seksual yang berlebihan.
  • Terlalu lama duduk.
  • Kondisi psikologis yang kurang baik atau stress.
    (menyebabkan penurunan daya tahan tubuh)
  • Banyak mengkonsumsi makanan pedas.
  • Sering meminum alkohol dan merokok
  • Kebiasaan melakukan masturbasi.

Tanda dan Gejala Pada Prostat

Umumnya tanda atau gejala-gejala yang menunjukan adanya gangguan pada prostat adalah sebagai berikut :

  • Adanya rasa nyeri ketika ejakulasi.
  • Merasa tidak puas dalam berkemih.
  • Urine menjadi tidak lancar.
  • Sering buang air kecil.
  • Terdapatnya darah pada urine.
  • Terjadi gangguan efeksi karena prostat yang membengkak.
  • Mengalami rasa nyeri di bagian bawah perut.

Pengobatan Prostat Dengan Bahan-Bahan Alami

  • Habbatussauda

Jinten hitam atau habbatusauda mampu mengatasi penyakit kanker prostat karena mempunyai sifat yang bisa membunuh sel-sel kanker (apoptosis). Juga habbatasauda dapat membantu meningkatkan pembentukan sel-sel darah yang baru dalam reproduksi.

  • Tomat

Senyawa antioksidan atau lycopene yang tinggi pada tomat dapat berfungsi menurunkan tingkat antigen prostat yang mengakibatkan penurunan tekanan pada kandung kemih sehingga akan membantu mengecilkan prostat yang membesar. Selain itu tomat juga dapat mengatasi berbagai macam penyakit kanker, termasuk penyakit kanker prostat.

Adapun cara memanfaatkannya adalah dengan meminum suplemen lycopene atau dengan meminum jus tomat dengan rutin.

  • Biji Labu

Terdapatnya sifat diuretik pada biji labu dapat melancarkan aliran urine juga kandungan zinc nya dapat berperan dalam mengecilkan prostat. Cara mengkonsumsinya dapat dengan memakannya secara langsung.

  • Suplemen Zinc

Suplemen zinc memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan maupun pembengkakkan yang terjadi pada prostat. Asupan zinc dapat diperoleh dari sereal biji-bijian, kacang-kacangan, daging ayam, sapi dan domba.

  • Rambut Jagung

Pengobatan prostat khususnya BPH (pembesaran prostat) dapat di atasi dengan rambut jagung. Hal ini di sebabkan karena rambut jagung dapat membantu mengendurkan otot-otot di lapisan kemih yang dapat meningkatkan aliran urine.

Cara pengolahannya ialah dengan merebus rambut jagung dari 6 jagung dengan 4 gelas air, diamkan hingga mendidih. Lalu saring dan minum 3 gelas dalam sehari.

Masih ada banyak lagi jenis bahan-bahan alami yang dapat kita gunakan sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit atau gangguan pada prostat. Diantaranya seperti bawang putih, daun sirsak, akar alang-alang, mentimun, labu bligo, leunca, kacang merah, oyong, paprika, jali, semangka dan bahan alami lainnya.

Inilah yang dapat kami informasikan mengenai pengobatan prostat dengan obat herbal maupun dengan bahan-bahan alami secara aman dan cepat. Semoga akan selalu bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

Tags: