Pengobatan Polip Hidung Tradisional yang Aman untuk Semua Usia

Pengobatan Polip Hidung Tradisional yang Aman dan Ampuh untuk Semua Usia,- Selamat datang di situs resmi ujangherbal.com. Disini merupakan tempat yang tepat dimana Anda bisa mendapatkan beragam informasi lengkap seputar kesehatan serta tips pengobatan penyakit secara tradisional dengan manfaat bahan alami.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi lengkap seputar pengobatan polip hidung secara tradisional yang aman dan ampuh untuk semua usia. Bagaimanakah itu ? Simak uraian lengkapnya dibawah ini!

Pengobatan Polip Hidung

Tips Pengobatan Polip Hidung Secara Tradisional yang Aman dan Ampuh

Ada banyak bahan alami yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk pengobatan polip hidup secara tradisional. Bahkan, saat ini tidak sedikit produk herbal yang mengklaim mampu mengobati polip hidung secara efektif. Namun, Anda harus berhati-hati saat memilih produk obat herbal yang akan dikonsumsi. Pilihlah produk yang mengandung 100% bahan alami serta telah legal BPOM RI. Sehingga kualitas dan keamanannya sudah pasti terjamin.

Salah satu rekomendasi obat herbal terbaik untuk membantu pengobatan polip hidung secara tradisional yang bisa menjadi pilihan alternatif yaitu QnC Jelly Gamat. Ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utama gamat atau teripang emas dan diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia obat, sehingga kealamiannya tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di Badan POM serta berlisensi Halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas serta keamanannya.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471
DEPKES RI P-IRT NO.109321601291
Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan dan Khasiat Komposisi QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Polip Hidung

Ekstrak teripang emas merupakan komposisi utama yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat. Seperti yang telah diketahui, teripang memiliki kandungan senyawa zat aktif dan nutrisi yang lengkap serta bermanfaat untuk kesehatan dan dapat membantu pengobatan penyakit.

Bahkan, teripang ini sudah digunakan sejak zaman dulu untuk membantu pengobatan penyakit secara tradisional. Dan kini banyak penelitian yang telah dilakukan di beberapa negara untuk membuktikan kandungan serta khasiatnya.

Diketahui didalam teripang ini setidaknya terkandung sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, lektin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, serta vitamin dan mineral.

Salah satu peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridwan Hashim membuktikan bahwa ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri streptococcus pneumoniae, yang menjadi salah satu penyebab radang sinusitis. Pertumbuhan bakteri tersebut menjadi terhambat karena adanya kandungan Phosphate Buffered Saline (PBS) didalamnya. Dengan begitu, maka teripang emas memiliki manfaat untuk membantu pengobatan polip hidung secara efektif.

Teripang juga besifat antibakteri, sehingga dapat membantu langkah pengobatan polip hidung secara alami. Selain itu, teripang juga berperan sebagai antibakteri, antivirus, antijamur, dan sebagai antibiotik alami yang dapat mengembalikan serta meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan penyebab sinusitis, mengatasi serangan infeksi berulang, mengurangi pembengkakan jaringan sinus, dan dapat mengeluarkan cairan ingus dari hidung secara bertahap.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi pengobatan polip hidung tradisional yang aman dan juga efektif tanpa efek samping.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaiman cara mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan polip hidung, caranya cukup mudah. Anda bisa langsung mengirimkan pesanan kepada kami melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai khasiat QnC Jelly Gamat serta cara pemesanan dan daftar harganya, Anda juga bisa langsung mengunjungi tautan dibawah ini !

>> QnC Jelly Gamat

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Polip Hidung

Mengenal dan Memahami Penyakit Polip Hidung Beserta Penyebab dan Gejalanya

Pilek merupakan salah satu gangguan penyakit yang sering terjadi. Namun, bagaimana jika pilek terjadi secara terus-menerus dan berkepanjangan ? Jangan anggap sepele, bisa jadi itu merupakan salah satu tanda jika Anda mengidap polip hidung.

Apa itu polip hidung ?

Sebelum membahas mengenai polip hidung, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu polip. Polip merupakan jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergangung pada batangnya.

Sedangkan polip hidung merupakan tumor yang timbul di rongga hidung dan ditandai dengan hipertrofi atau radang pada membran mukosa. Umumnya polip tumbuh pada bagian tengah rongga hidung dan bisa berjumlah lebih dari satu. Polip bisa menbuat pernapasan tersumbat dan sinusitis.

Lalu, apa yang menyebabkan timbulnya polip hidung ?

Penyebab dasar polip hidung sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Biasanya polip hidung berisi cairan inflamasi. Pertumbuhan polip hidung diduga merupakan hasil dari inflamasi akibat alergi, infeksi, asma, atau gangguan sistem kekebalan tertentu.

Beberapa penelitian menyatakan bahwa polip terjadi pada mereka yang memiliki respon sistem kekebalan tubuh yang berbeda jika dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki polip. Dalam beberapa kasus, orang yang memiliki polip ternyata juga memiliki riwayat asma dan beberapa jenis alergi lainnya.

Faktor genetika juga diperkirakan berperan dalam pertumbuhan polip. Seorang anak akan lebih berisiko mengalami polip hidung jika orangtuanya juga memiliki polip.

Polip hidung memiliki ukuran yang beragam dengan warna yang sama. Polip yang berukuran besar bisa menyumbat saluran hidung. Sedangkan polip yang berukuran kecil mungkin tidak menimbulkan gejala apapun. Polip juga tidak meningkatkan risiko penderitanya untuk mengidap kanker hidung.

Beberapa gejala utama polip hidung mirip dengan gejala flu dan pilek. Akan tetapi, gejala flu dan pilek akan menghilang setelah beberapa hari. Sedangkan gejala polip hidung tidak akan menghilang jika tidak ditangani.

Selain menyumbat saluran hidung, polip hidung yang berukuran besar juga bisa menimbulkan beberapa gejala lainnya, diantaranya :

  • Bersin
  • Infeksi
  • Mendengkur
  • Sakit kepala
  • Nyeri pada wajah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Rasa gatal dis ekitar mata
  • Sakit pada gigi rahang atas
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Lendir yang jatuh dari belakang hidung ke tenggorokan
  • Indera penciuman dan indera perasa berkurang atau bahkan mati rasa

Jika Anda merasakan gejala tersebut, segera periksakan diri ke dokter THT untuk mendapatkan pengobatan polip hidung yang tepat. Polip hidung yang dibiarkan tanpa pengobatan bisa berujung pada sinusitis atau bahkan keretakan pada tulang hidung jika polip terus membesar.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai penyakit polip hidung, penyebab, gejala, serta langkah pengobatan polip hidung yang bisa dilakukan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Semoga lekas sembuh.

Tags: