Pengobatan Peyronie Alami Dengan Obat Herbal Berlegalitas

Pengobatan Peyronie Alami Dengan Obat Herbal Berlegalitas – Selamat bergabung kembali bersama kami di www.ujangherbal.com yang merupakan situs penjual obat herbal online terpercaya. Kami juga menyediakan berbagai informasi kesehatan, berbagai penyakit, serta solusinya yang mungkin dapat membantu Anda. Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan peyronie secara alami yang aman tanpa efek samping apapun.

Semua pria dari berbagai usia bisa saja mengalami penyakit Peyronie. Tetapi, sebagian besar penderitanya pria berusia paruh baya. Penyakit Peyronie ini diperkirakan 3-9% pria di dunia mengalaminya. Adapun penyebab terbentuknya jaringan parut di batang penis belum diketahui secara pasti, Tetapi kondisi ini diduga berawal dari pendarahan akibat trauma atau cedera. Dan juga adanya dugaan bahwa terbentuknya jaringan parut disebabkan oleh faktor genetik yang diwariskan di dalam keluarga.

Pengobatan Peyronie Alami Dengan Obat Herbal Berlegalitas

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan Pemesanan

INFORMASI PRODUK

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap Untuk pengobatan peyronie

  • Dewasa: 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak: 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan peyronie atau juga pengobatan lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanan dengan lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.555.616.xxx

Kirim Ke : SMS/WA 082219505454

Catatan : Kode Produk UQNC sangat Wajib dicantumkan pada format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman barang.


*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Peyronie

Dalam pengobatan peyronie, QnC Jelly Gamat dapat membantu menyembuhkan penyakit peyronie yang diakibatkan oleh cedera pembuluh darah di penis, kandungan Cell Growth Factor yang terdapat di dalam teripang emasdapat bekerja untuk meregenerasi sel yang dapat merangsang proses regenerasi sel/jaringan tubuh manusia yang mengalami kerusakan sampai pulih kembali seperti sediakala.

Tidak hanya itu, kandungan Gamapeptide nya mampu memelihara sirkulasi darah sehingga akan selalu stabil, dapat mencegah inflamasi atau peradangan yang tejadi akibat peyronie, bisa mengaktifkan kembali pertumbuhan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit yang timbul karena peyronie, menstabilkan emosi, bahkan mempunyai kemampuan 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar maupun luka dalam.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal yang saat ini telah menjadi obat paling BEST SELLER di Indonesia karena khasiatnya terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun kronis, termasuk dapat menyembuhkan penyakit peyronie.

Kandungan QnC Jelly Gamat ialah senyawa alami lengkap berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, dan masih banyak lagi. Kandungan ini merupakan sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Keunggulannya ialah karena QnC Jelly Gamat di olah dengan bahan pilihan dan alami dan karena sistem produksi yang menggunakan NANO TECHNOLOGY lebih dapat di serap oleh tubuh, serta Kualitas dan legalitasnya terjamin.

*Disclaimer produk:

Adapun reaksi maupun manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan peyronie pada setiap individunya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Peyronie: Sekilas Informasi Penyakit

Pengertian Penyakit Peyronie

Penyakit Peyronie merupakan kondisi dimana bentuk penis tampak menekuk, biasanya ke atas atau kesamping. Hal ini terjadi akibat pembentukan plak fibrosa atau jaringan parut di sepanjang batang penis. Merubahnya bentuk penis ini bisa telihat jelas ketika ereksi.

Gejala Penyakit Peyronie

Biasanya gejala penyakit Peyronie dapat terjadi secara tiba-tiba atau berkembang secara bertahap, meliputi:

  • Disfungsi ereksi.
    Mengalami gangguan untuk ereksi dan mempertahankanya pada penderita Penyakit Peyronie.
  • Nyeri pada penis.
    Terasa sakit ketika penis sedang ereksi, juga bisa terasa sakit saat penis tidak mengalami ereksi.
  • Bentuk penis yang bengkok.
    Melengkungnya penis dapat terjadi ke atas, bawah, atau ke salah satu sisi.
  • Penis memendek.
    Penyakit Peyronie bisa menyebabkan penis memendek.
  • Jaringan parut atau plak di bawah lapisan kulit penis.
    Plak terasa seperti benjolan atau jaringan padat jika disentuh.

Penyebab Penyakit Peyronie

Apa penyebab Penyakit Peyronie belum diketahui pasti, namun para ahli menduga salah satu pemicunya ialah cedera pada pembuluh darah di penis yang terjadi berulang, misalnya selama hubungan seksual dan berolahraga. Kondisi ini mengakibatkan pendarahan di dalam penis, dan memicu respon sistem kekebalan tubuh yang berdampak pada terbentuknya jaringan parut. Tetapi cedera ini tidak selalu dapat diingat oleh penderita.

Faktor Risiko Penyakit Peyronie

Ada beberapa faktor yang dapat menghambat proses penyembuhan cedera dan memicu terbentuknya jaringan parut pada penis, diantaranya :

  • Genetik.
    Seseorang yang memiliki anggota keluarga dengan penyakit Peyronie ini dapat lebih brisiko.
  • Usia.
    Meningkatnya risiko menderita Penyakit Peyronie dengan seiring bertambahnya usia, khususnya pada pria berusia 55 tahun ke atas.
  • Kelainan jaringan ikat.
    Ada juga bagi penderita Penyakit Peyronie mengalami suatu kondisi dimana ketika jaringan keras terbentuk di bawah telapak tangan dan menyebabkan jari tangan tertekuk (Dupuytren’s contracture).

Komplikasi Penyakit Peyronie

Selain bisa menimbulkan stres pada diri penderita dan pasangannya, penyakit Peyronie juga dapat mengakibatkan impotensi pada penderitanya, sehingga dapat berujung pada ketidakmampuan untuk melakukan hubungan intim dan memiliki anak.

Diagnosis Penyakit Peyronie

Agar dapat mengdiagnosa Penyakit Peyronie, dokter akan menanyakan riwayat penyakit pasien, terutama mengenai riwayat cedera pada penis sebelum pasien mengalami penyakit Peyronie.
Setelah itu dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dengan meraba jaringan parut pada penis pasien. Dokter akan menyuntikan obat khusus terlebih dahulu ke penis agar mengalami ereksi apabila diperlukan.
Untuk mendeteksi jaringan parut juga dapat dilakukan melalui USG atau foto Rontgen. Dokter dapat juga melakukan biopsi, ialah dengan mengambil sedikit sampel jaringan bagian penis yang menekuk untuk diperiksa di laboratorium.

Pengobatan Penyakit Peyronie Dengan Medis

Terdapat beberapa metode untuk pengobatan peyronie, diantaranya:

Obat-obatan

Sejumlah jenis obat dapat digunakan untuk mengobati penyakit peyronie. Dokter akan meresepkan pentoxifylline untuk diminum selama beberapa bulan dengan tujuan untuk mengurangi jaringan parut di penis pasien.

Sementara interferon atau verapamil yakni obat suntik akan digunakan untuk mengurangi jaringan parut di penis dan menghancurkan timbunan kolagen yang menyebabkan penis bengkok.

Bedah

Umumnya prosedur pengobatan peyronie secara bedah ini akan dilakukan pada kondisi penyakit yang parah, seperti yang membuat pasien tidak dapat berhubungan intim. Bedah tidak dianjurkan untuk kondisi penyakit yang gbelumberlangsung 1 tahun dan untuk yang mempunyai kelengkungan penis masih terus berubah dalam waktu 6 bulan.

Adapun dokter bisa memilih jenis metode pembedahan yang akan dilakukan dengan bergantung pada kondisi pasien, serta tingkat keparahan gejala. Berikut adalah sejumlah metode/prosedur bedah untuk penyakit peyronie, yaitu:

  • Plikasi

Pada prosedur ini akan dilakukan menjahit sisi penis yang tidak terdapat jaringan parut. Meski bisa meluruskan penis, tapi juga bisa membuat penis lebih pendek dan berisiko menyebabkan disfungsi ereksi.

  • Insisi dan cangkok

Pengobatan peyronie dengan prosedur ini dilakukan dengan membuat satu atau beberapa sayatan pada jaringan parut, agar penis bisa merangsang. Pada kebanyakan kasus, dokter juga bisa membuang sebagian jaringan parut, lalu mencangkok bagian yang berlubang dengan jaringan tubuh pasien, jaringan tubuh hewan, atau bahkan juga dengan jaringan sintesis.

Biasanya prosedur ini dilakukan pada pasien dengan lekukan penis yang lebih parah. Sangat penting untuk diketahui bahwa prosedur ini bisa mengakibatakn gangguan ereksi yang lebih buruk.

  • Implan penis

Dokter akan menanamkan implan dalam mengganti jaringan di penis yang terisi darah saat ereksi. Prosedur ini biasanya akan dilakukan pada penderita penyakit peyronie yang juga mengalami disfungsi ereksi. Jika diperlukan, dokter akan menggabungkan impaln penis dengan prosedur lain dalam memperbaiki lengkungan penis.

Bergantung dengan jenis bedah yang dijalani, pasien dapat pulang sesudah bedah atau memrlukan perawatan inap. Biasanya pasien juga tidak diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual hingga 4-8 minggu pasca operasi.

Terapi lain yang dapat digunakan sebagai pengobatan peyronie ialah radioterapi, traksi penis atau menarik penis menggunakan alat khusus dan terapi gelombang (ESST). Akan tetapi, pengobatan peyronie ini masih memerlukan penelitian menganai efektivitas dan kemungkinan efek samping yang timbul.

Tags: