Pengobatan Perut Buncit Secara Alami legal BPOM

Pengobatan Perut Buncit Secara Alami legal BPOMUjangherbal.com – Ukurlah lingkar pinggang Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki obesitas. Caranya ialah dapat menggunakan meteran yang dilingkarkan di perut Anda. Posisi meteran adalah sejajar ujung tulang panggul dan pusar. Untuk laki-laki, dinyatakan mengalami obesitas jika lingkar pinggang melebihi 102cm dan untuk perempuan di atas 89cm. Dalam memantau status gizi, Anda dapat menghitung indeks masssa tubuh. Yaitu semakin tinggi angka indeks massa tubuh, maka semakin banyak juga lemak yang ada di dalam tubuh.

Untuk Anda yang mempunyai perut buncit karena kebanyakan lemak. Ada baiknya Anda harus sangat waspada, sebab keadaan ini akan meningkatkan risiko terkena sejumlah penyakit yang berbahaya. Adapun bahaya yang dapat ditimbulkan oleh penimbunan lemak ini ialah bisa mengeluarkan senyawa hormon dan peradangan (sering disebut sitokin) yang dapat mengganggu metabolisme di dalam tubuh. Sikotin ini dapat menimbulkan peradangan di dalam tubuh hingga akan meningkatkan risiko Anda terkena penyakit stroke, jantung, dan tekanan darah tinggi.

Sejumlah penelitianpun mengungkapkan bahwa senyawa sitokin bisa menyebabkan kanker tertentu. Disebutkan juga bahwa lemek perut berkaitan erat dengan kanker pakreas, kanker usus besar, dan kanker kerongkongan. Perut buncit juga akan berbahaya terkait pada peningkatan produksi kolestrol buruk dan penurunan kolestrol baik, sehingga dapat memicu penyakit kolestrol tinggi. Selain itu, lemak yang berlebih akan membuat insulin menjadi kurang efektif dalam mengontrol kadar gula darah yang akhirnya akan meningkatkan risiko terkena diabetes. Dan lemak berlebih juga akan menyebabkan gangguan pernapasan, bahkan bisa meningkatkan risiko kematian dini akibat mengalami penyakit kordiovaskular. Untuk itu segeralah memberikan pengobatan perut buncit dengan cara yang tepat.

Pengobatan Perut Buncit Secara Alami legal BPOM

Pengobatan Perut Buncit Secara Alami legal BPOM

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • Kelompok pemakai: Semua orang
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi :

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman
sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap dapat anda lihat pada halaman berikut ini.

QnC Jelly Gamat

Konsultasi Dan Pemesanan

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi ataupun memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan perut buncit atau juga untuk pengobatan lainnya, Anda bisa segera melakukan pemesanan langsung kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 4 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke082219505454

Catatan : Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Perut Buncit

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas dengan khasiatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun kronis. Dengan keistimewaan kandungannya yaitu Omega-3, 6, dan 9 , Protein 86,6%, Kolagen 80%, Saponin, Lektin, Asam amino, Gamapeptide, Glukosaminoglykan, Glukosamine & Chondroitin, Mukopolisarida, Vitamin A, B1, B2 & B3 , Serta Mineral.

Adapun dalam pemanfaatan sebagai pengobatan perut buncit QnC Jelly Gamat adalah karena kandungan omega-3, 6 dan 9 mampu menghilangkan penimbunan lemak, termasuk lemak perut dengan menurunkan kolestrol jahat (LDL) penyebab utama perut buncit. Tidak hanya itu, kandungan omega 3, 6, dan 9 ini dapat menaikkan produksi kolestrol baik (HDL), dapat meningkatkan pembakaran energi, bahkan bisa menurunkan risiko terjadinya gangguan kardiovaskular (penyakit yang dapat timbul akibat perut buncit).

Untuk mencegah peradangan atau menghilangkan senyawa-senyawa yang sering disebut sitokin dalam permasalahan perut buncit, QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan Mukopolisakarida yang mampu menghilangkan semua jenis peradangan dalam tubuh juga sekaligus dapat membantu proses pemulihan.

Menurut Ahli Penelitian:

Peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, teripang emas (bahan utama QnC Jelly Gamat) mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat dapat membantu pada pengobatan perut buncit karena dapat menghilangkan penimbunan lemak yang ada di perut. Namun jangan lupa untuk lakukan cara penganan perut buncit -nya juga agar pengobatan dapat lebih optimal.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dapat mengurangi risiko bahkan mengobati penyakit stroke, jantung, dan tekanan darah tinggi yang dapat ditimbulkan oleh penimbunan lemak pada perut buncit dengan kandungan Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) nya mampu menurukan kadar trigselida tinggi penyebab penyakit jantung, kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dapat berperan sebagai anti penggumpalan darah dan pembekuan darah Zat aktip Gamapetida dapat memperlancar aliran darah sehingga mampu menyembuhkan stroke. Adapan kandungan proteinnya yang tinggi dapat meningkatkan kinerja dan produksi insulin yang berfungsi mengatur, mengontrol, dan menyeimbangkan kadar gula dalam darah dengan itu maka penyakit diabetespun dapat dicegah.

Pengobatan Perut Buncit :
Sekilas Informasi Penyebab Perut Buncit Dan Penanganannya

Pengobatan Perut Buncit Secara Alami legal BPOM

Bukan hanya berpengaruh pada penampilan, secara umum perut buncit juga sangat berbahaya pada kondisi kesehatan. Hal yang menjadi berbahaya ialah karena adanya penimbunan lemak di dalam tubuh.

Perut buncit adalah suatu kondisi adanya penumpukan lemak pada bagian perut. Yang lemak ini dapat terdiri dari 2 macam, yakni:

  • Lemak Subkutan merupakan lemak yang berada di bawah kulit (dapat dicubit dan terlihat).
  • Lemak Viseral adalah lemak yang berada di sekitar organ dalam tubuh sehingga tidak dapat terlihat. Inilah  lemak yang sering dihubungkan dengan kondisi obesitas diperut. Selain dapat berbahaya karena akan meningkatkan risiko penyakit tertentu seperti penyakit jantung, lemak viseral ini sangat sulit untuk dihilangkan.

Penyebab Perut Buncit

Sama halnya dengan obesitas pada tubuh, perut buncit juga timbul oleh asupan makanan yang melebihi energi yang diperlukan untuk aktivitas fisik. Jika Anda terlalu banyak makan, terutama makanan yang tinggi kolestrol dan gula disertai dengan kurangnya aktivitas olahraga, Anda akan dapat mengalami penumpukan lemak pada tubuh, juga lemak diperut.

Adapun beberapa hal yang dapat mempermudah timbulnya perut buncit, antara lain:

  • Riwayat obesitas pada keluarga
  • Mengonsumsi alkohol
  • kurang tidur
  • Stress yang tinggi

Penanganan Atau Cara Mengecilkan Perut Buncit

Untuk mengencangkan otot perut Anda bisa didapatkan dengan sit-up juga gerakan lainnya yang mempunyai pengaruh pada perut. Namun, dengan melakukan latihan-latihan ini tidak akan menyingkirkan perut buncit secara bermakna. Untuk itu, diperlukan strategi kombinasi diet dan olahraga yang ditujukan untuk mengurangi lemak tubuh total yang biasanya sekaligus mengurangi berat badan.

Memang tidak mudah dalam mengecilkan dan melakukan pengobatan perut buncit, Akan tetapi Anda perlu tetap berusaha mengatasi perut buncit ini. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan dalam mengecilkan perut buncit, diantaranya:

  • Memperhatikan makanan yang dikonsumsi juga asupan kalorinya.
    Dalam mengurangi lemak di perut, Anda harus mengurangi asupan kalori dalam tubuh. Setidaknya dikurangi 500-1000 kalori per harinya dari total kebutuhan. Mulailah juga untuk mengonsumsi banyak sayuran dn buah, produk susu yang rendah lemak, produk biji-bijian utuh, serta protein tanpa lemak.
  • Memperbanyak Aktivitas fisik.
    Biasakan melakukan olahraga dengan rutin dan teratur. Adapun olahraga yang dapat membantu mengecilkan perut ialah dengan sit-up, yoga, berjalan kaki, dan kombinasi latihan angkat beban.
  • Tidur dengan cukup.
    Karena kurang tidur bisa menyebabkan nafsu makan meningkat yang akan berdampak juga pada pola makan. Ada banyak penelitian yang menemukan bahwa kurang tidur sangat berpengaruh pada peningkatan berat badan. Tidur yang baik untuk orang dewasa yaitu 7-8jam perhari.
  • Menghindari Stress.
    Stress yang tinggi juga dapat memicu terjadinya perut buncit. Jika mempunyai masalah, cobalah untuk bermeditasi, melakukan relaksasi, atau berbincang dengan orang terdekat.
  • Kurangi mengkonsumsi minuman alkohol.
    Selain tidak baik untuk kesehatan, minuman beralkohol juga akan dapat menyebabkan perut Anda menjadi buncit.

Demikianlah Informasi lengkap mengenai pengobatan perut buncit yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Tags: