Cara Alami Pengobatan Perikarditis Yang Efektif Dan Aman

Cara Alami Pengobatan Perikarditis Yang Efektif Dan Amanwww.ujangherbal.com – Sedikitnya sekitar 5% penderita keluhan nyeri dada disebabkan oleh perikarditis. Umumnya penyakit ini diderita oleh pria dengan segala usia. Namun, perikarditis banyak ditemukan terjadi pada usia 20-50 tahun. Kasus perikarditis seringkali ringan sehingga bisa pulih dengan istirahat dan pengobatan sederhana. Akan tetapi pada kasus yang lebih serius, keluhan dapat berlangsung selama beberapa hari sampai beberapa bulan. Untuk gejala ini sangatlah penting melakukan pengobatan perikarditis Yang tepat dan efektif agar tidak terjadi komplikasi yang menyebabkan memperburuk kondisi kesehatan Anda.

Cara Alami Pengobatan Perikarditis Yang Efektif Dan Aman

Cara Alami Pengobatan Perikarditis Yang Efektif Dan Aman

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Nikmati pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi Dan Pemesanan

Bagi Anda yang lebih dulu ingin berkonsultasi mengenai penyakit / pengobatan Perikarditis silahkan hubungi admin ke no HP 082219505454. Dan Untuk Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda dapat segera melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui sMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Perikarditis

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang terbuat dari teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yang di ekstrak melalui metode Natural Extraction dan disempurnakan dengan pengolahan menggunakan Nano Tecnology sehingga khasiat kandungan yang ada di dalamnya lebih dapat diserap oleh tubuh yang menjadikan proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat.

Kandungannya berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Asam Amino, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya merupakan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat dapat terbukti menjadi obat herbal multikhasiat yang mempu mengobati berbagai jenis penyakit yang ringan maupun kronis.

Dalam pengobatan perikarditis, kandungan Antiseptik alamiah memiliki peranan penting dalam melawan dan membunuh virus serta infeksi virus penyebab perikarditis. Adapula kandungan lektin yang dapat membantu pengobatan kanker dengan memperlambat pertumbuhan sel kanker sehingga tidak menyebar dan merusak jaringan perikardium. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga terbukti mampu membantu menyembuhkan penyakit jantung, systemic inflammatory disorder, mengurangi efek dari radioterapi yang merupakan pemicu penyakit perikarditis. Untuk itulah QnC Jelly Gamat dapat menjadi solusi alternatif pengobatan perikarditis.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Perikarditis

Cara Alami Pengobatan Perikarditis Yang Efektif Dan Aman

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Perikarditis : Sekilas Informasi Mengenai Gejala, Penyebab, dan Komplikasi

Cara Alami Pengobatan Perikarditis Yang Efektif Dan Aman

Perikarditis ialah terjadinya iritasi dan peradangan pada membran tipis berbentuk kantong yang melapisi jantung / perikardium.

Perikardium ini terdiri 2 lapisan yang dipisahkan oleh ruang berisi sejumlah cairan, sehingga kedua lapisan tidak saling bergesekan. fungsi dari perikadium ialah untuk menjaga letak jantung dan membantu kerja organ tersebut.

Gejala-gejala Perikarditis

Berikut ini gejala yang akan dirasakan oleh penderita perikarditis, diantaranya:

  • Bernafas pendek / terengah-engah saat berbaring
  • Adanya rasa nyeri yang menusuk di tengah / sisi kiri dada
  • Mengalami bengkak pada perut atau pada kaki
  • Jantung berdebar
  • Merasa lelah dan lemah
  • Terjadi demam ringan
  • Mengalami batuk

Sesuai pada lamanya gejala, penyakit periditis ini terbagi menjadi 3 yaitu:

  • Perikarditis akut, gejala berlangsung sekitar kurang dari 3 bulan. Gejalanya menyerupai gejala setelah flu dan dapat sembuh pada waktu kurang dari 1 minggu dengan pemberian obat. Rasa nyeri dada yang dirasakan bisa menjalar ke bahu kiri dan leher dan nyeri akan bertambah ketika batuk, berbaring, dan menarik nafas. Sementara akan berkurang jika sedang posisi duduk / condong ke arah depan.
  • Perikarditis berulang, yaitu perikarditis akut yang telah pulih namun muncul kembali. Kondisi ini terjadi ketika virus kembali aktif dan memicu proses peradanagan pada perikardium. Umumnya hal ini disebab,kan oleh penggunaan steroid atau penurunan daya tahan tubuh. Ada 2 jenis Perikarditis berulang yakni incessant pericarditis dan intermitten pericarditis.
  • Dikatakan perikarditis kronis jika lamanya gejala menetap lebih dari 3 bulan. Peradanagan kronis ini bisa menyebabkan penimbunan cairan pada ruang pericardium. Adapun kondisi ini sering disebut dengan efusi perikardium. Pembengkakan pada perut dan kaki serta hipotensi bisa terjadi pada perikarditis kronis yang parah.

Apabila Anda mengalami salah satu gejala menurut lamanya, segerlah melakukan pengobatan Perikarditis secara tepat.

Penyebab Perikarditis

90% kasus perikarditis tidak dapat dipastiakan penyebabnya. Akan tetapi terdapat sejumlah hal yang biasanya diduga menjadi penyebabnya yaitu:

  • Virus, Seperti virus influenza, enterovirus (penyebab pilek atau meningtis), adenovirus (penyebab radang pneumonia dan bronkitis), herpes simplex, cytomeglavirus, dan virus lainnya, seperti hepatitis C dan HIV.
  • Infeksi virus. misalnya tuberculosis (TBC).
  • Kanker dari bagian tubuh lain yang menyebar hingga merusak jaringan perikardium.
  • Serangan jantung, yaitu saat jaringan otot rusak sehingga menyebabkan iritasi pada perikardium.
  • Kelainan peradangan sistemik (systemic inflammatory disorder), antara lain artritis reumatoid dan lupus.
  • Cedera dada yang berat yang mencederai perikardium atau operasi jantung yang mengiritasi perikardium.
  • Obat-obatan, seperti penicillin dan beberapa obat kemoterapi.
  • Radioterapi. yakni paparan radiasi dalam radioterapi, terutama pada terapi kanker paru-paru dan kanker payudara yang bisa merusak jaringan perikadium.

Adapun perikarditis juga bisa muncul beberapa minggu setelah serangan jantung / operasi jantung. Perikarditis ini dikenal dengan sebutan sindrom Dressler.

Komplikasi Perikarditis

  • Tamponade jantung (cardiac tamponade). Suatu keadaan apabila jumlah cairan di dalam kantong perikardium terlalu banyak, sehingga menekan jantung dan menghalangi aliran darah ke jantung. Kondisi ini dapat berakibat fatal jika tidak segera ditangani.
  • Perikarditis konstriktif. Yaitu suatu peradangan perikardium yang berlangsung lama dan hilang-timbul. Kondisi ini akan menyebabkan terbentuknya jaringan parut. Jaringan parut akan membuat perikardium menjadi kaku dan tidak bisa merenggang secara normal, sehingga menghalangi gerakan jantung serta menghambat fungsi jantung.

Demikianlah informasi lengkap mengenai cara alami pengobatan perikarditis yang efektif dan aman dengan QnC Jelly Gamat. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung sebagai pengobatan perikarditis atau pengobatan lainnya serta ingin berkonsultasi seputar kesehatan, Anda bisa langsung menghubungi Admin kami dengan cara yang telah disampaikan di atas. Semoga pembahasan informasi ini bisa bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Terima kasih.

Tags: