Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Alami Dengan Obat Herbal

Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Alami Dengan Obat Herbal – Berjumpa lagi di situs resmi www.ujangherbal.com penyedia informasi kesehatan paling lengkap. Sekaligus penjual obat herbal online terpercaya yang menjual berbagai macam obat herbal yang berlegalitas resmi BPOM dan HALAL MUI. Pada kesempatan ini, kami akan menyampaikan pembahasan mengenai pengobatan perdarahan subarachnoid secara lengkap dengan obat herbal alami dan juga dengan medis.

Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Secara Alami

Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Alami Dengan Obat Herbal
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan Pemesanan

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan perdarahan subarachnoid atau juga pengobatan lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanan dengan lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan berbasis herbal dengan terbuat dari ekstrak teripang emas dan bahan-bahan alami pilihan lainnya yang khasiatnya telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun kronis, termasuk juga bisa membantu mengobati perdarahan subarachnoid.

Hal ini terbukti dengan kandungan senyawa lengkap yang ada pada QnC Jelly Gamat yaitu berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Saponin, Antiseptik alamiah, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya ialah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Perdarahan Subarachnoid

Dalam pengobatan perdarahan subarachnoid, QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan istimewa Gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang jenis Golden Stichoupus Variegatus (bahan utama QnC Jelly Gamat). Kandungan Gamapeptide ini memiliki peranan yang sangat penting karena mempunyai kemampuan khusus dalam memelihara sirkulasi darah didalam tubuh sehingga menjadikannya selalu dalam keadaan yang stabil.

Berikut khasiat dan manfaat lain yang dimiliki kandungan Gamapeptide, antara lain:

  • Mampu mencegah peradangan/inflamasi
  • Dapat mengaktifkan kembali pertumbuhan sel-sel yang rusak
  • Dapat membantu meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit
  • Mempunyai kemampuan 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar maupun dalam
  • Memiliki kemampuan dalam menstabilkan emosi
  • Serta dapat meningkatkan kecantikan dan membuat kulit akan selalu tampak lebih muda.

Terdapat juga kandungan Cell Growth Factor yang akan bekerja meregenerasi sel yang dapat merangsang proses regenerasi sel atau jaringan tubuh manusia yang mengalami kerusakan sampai pulih kembali tanpa efek samping apapun.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga diolah dengan menggunakan sistem produksi Teknologi Nano yang menjadikan kandungannya lebih dapat diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhannyapun dapat berlangsung lebih cepat. Dan kualitas dan legalitasnya terjamin.

Itulah penjelasan yang menjadikan QnC Jelly Gamat dapat efektif dalam pengobatan perdarahan subarachnoid secara alami.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Perdarahan Subarachnoid

Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Alami Dengan Obat Herbal

Disclaimer produk:Adapun reaksi maupun manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan perdarahan subarachnoid pada setiap individunya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Mengenai Perdarahan Subarachnoid

Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Alami Dengan Obat Herbal

Salah satu jenis stroke, perdarahan Subarachnoid merupakan stroke yang terjadi akibat munculnya perdarahan pada ruang Subarachnoid, terletak di lapisan pelindung otak atau meningen, akibat pecah atau rusaknya pembuluh darah pada selaput meningen. Terdiri dari 3 lapis jaringan selaput meningen, yaitu : lapisan durameter, lapisan arachnoid, dan lapisan piameter.

Letak ruang Subarachnoid berada di antara lapisan arachnoid dan piamater. Isi dari ruang Subarachnoid ini ialah cairan serebrospinal, yang berperan dalam melindungi otak dan saraf tulang belakang, serta mengandung banyak pembuluh darah yang berfungsi untuk membawa nutrisi dan oksigen bagi otak. Apabila pembuluh darahnya pecah juga mengakibatkan perdarahan di ruangan Subarachnoid, bisa mengakibatkan penderitanya mengalami kelumpuhan, koma bahkan kematian.

Trauma atau cedera kepala ataupun terjadi secara spontan (tanpa diakibatkan trauma) dapat mengakibatkan perdarahan Subarachnoid. Selain karena trauma perdarahan Subarachnoid bisa di sebabkan oleh aneurisma otak atau kelainan pembuluh darah arteri dan vena pada selaput meningens. Penderita perdarahan Subarachnoid harus segera mendapatkan penaganan medis ketika munculnya gejala perdarahan agar dapat menghindari komplikasi dan kematian.

Gejala Subarachnoid

Perdarahan Subarachnoid bisa terjadi tanpa munculnya gejala tertentu yang dirasakan oleh penderita. Namun, gejalanya akan muncul setelah melakukan aktivitas fisik berat. Sakit kepala parah yang muncul tiba-tiba yang belum pernah di rasakan sebelumnya merupakan gejala utama dari perdarahan Subarachnoid. Adapun gejala lainnya, yaitu:

  • Kejang-kejang.
  • Terasa kaku di bagian leher.
  • Merasa mual dan muntah.
  • Bahu yang terasa nyeri.
  • Menurunnya kesadaran.
  • Lumpuh salah satu sisi anggota badan atau mengalami gejala stroke, seperti berbicara pelo.
  • Sensitif terhadap cahaya atau penglihatan kabur , ganda.

Penderitanya dapat mengalami penurunan kesadaran dengan sangat cepat apabila gejala pendarahan Subarachnoid muncul secara tiba-tiba. Kondisi ini darurat dan harus segera mendapat penanganan medis. Apabila menemukan seseorang dengan gejala pendarahan Subarachnoid tersebut, segeralah minta bantuan dokter atau petugas medis agar bisa mendapatkan pengobatan perdarahan subarachnoid dengan tepat.

Penyebab Perdarahan Subarachnoid

Penyebab Perdarahan Subarachnoid di bagi menjadi 2, yaitu :

  1. Perdarahan Subarachnoid Traumatik dapat terjadi akibat cedera kepala berat seperti terjatuh, kecelakaan lalu lintas, atau tertimpa benda di kepala. Cedera berat ini bisa mengakibatkan pembuluh darah di selaput meningen pecah dan menyebabkan pendarahan Subarachnoid.
  2. Perdarahan Subarachnoid Non Traumatik , bisa terjadi tanpa diawali dengan cedera atau muncul secara tiba-tiba, penyebabnya paling sering terjadi karena pecahnya aneurisma otak. Aneurisma pada pembuluh darah di otak menyebabkan pembengkakan dan menipisnya dinding pembuluh-pembuluh darah. Pembuluh darah menipis akibat aneurisma dapat pecah juga menyebabkan perdarahan serta membentuk gumpalan darah di ruang Subarachnoid selaput meningen. Perdarahan Subarachnoid non traumatik juga dapat terjadi karena kelainan pembuluh darah (malformasi arteri vena), mengonsumsi obat pengencer darah, dan kelainan pembekuan darah.
Berikut faktor-faktor pada seseorang yang bisa lebih mudah mengalami perdarahan Subarachnoid, seperti:
  • Hipertensi.
  • Kecanduan Merokok.
  • Kebiasaan mengonsumsi alkohol.
  • Mempunyai penyakit ginjal polikistik.
  • Memiliki penyakit liver.
  • Ensefalitis (infeksi pada otak).
  • Adanya riwayat pendarahan Subarachnoid di dalam keluarga.
  • Penyempitan pembuluh darah (fibromuscular dysplasia).
  • Tumor otak, baik ganas maupun jinak, yang berdampak pada pembuluh darah.
  • Vaskulitis (perdangan pada pembuluh darah).
  • Penyumbatan pada pembuluh darah di otak (penyakit moyamoya).

Komplikasi Perdarahan Subarachnoid

Apabila perdarahan Subarachnoid tidak segera di obati akan memicu berkembangnya komplikasi.
Komplikasi utama :

  • Perdarahan berulang. Hal ini harus segera di tangani karena bisa berisiko pada kerusakan yang bersifat permanen atau bahkan kematian.
  • Menyempitnya pembuluh darah di otak sehingga berkurangnya persediaan darah untuk otak yang dapat menyebabkan kerusakan pada otak. Gejalanya seperti menyerupai stroke, hingga koma.
  • Hidrosefalus, adalah penumpukan cairan pada
    Komplikasi jangka panjang, yaitu:
  • Adanya gangguan pada fungsi kognitif otak, seperti konsentrasi, ingatan dan perencanaan.
  • Terjadi perubahan suasana hati misalnya depresi.
  • Dan epilepsi.

Pengobatan Perdarahan Subarachnoid Dengan Medis

Hal utama yang harus dilakukan pada penderita subarachnoid adalah memastikan tanda vital, seperti pernafasan dan denyut jantung aman, misal dengan memasang alat bantu napas. Kemudian, diperlukan pengobatan untuk menghentikan perdarahan dan menurunkan tekanan di dalam kepala yang bisa menyebabkan kerusakan di otak.

Dalam pengobatan perdarahan subarachnoid, dokter akan mencari penyebabnya, contohnya perdarahan yang terjadi akibat pecah aneurisma otak. Adapun pengobatan perdarahan subarachnoid akibat aneurisma, pasien akan menjalani prosedur pembedahan. Antara lain:

  • Endovascular coiling. Pada pengobatan perdarahan subarachnoid, tindakan ini dilakukan dengan cara kantung aneurisma akan diisi dengan gulungan logam platina, sehingga darah tidak melewati kantong tersebut yang berisiko pecah. Prosedur ini lebih sering digunakan sebab mempunyai risiko komplikasi jangka pendek yang lebih rendah. Umumnya pasien juga akan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit lebih cepat karena memiliki durasi pemulihan pun cenderung lebih cepat.
  • Sementara pada pengobatan perdarahan subarachnoid, Neurosurgical clipping. Tindakan ini dilakukan dengan cara menjepit pembuluh darah yang bermasalah dengan klip logam prosedur clipping yang dijalankan melalui metode kraniotomi atau bedah kepala, dalam kondisi pasien tidak sadar akibat diberikan obat bius total. Hal ini akan menjadikan pembuluh darah yang telah dijepit akan mengalami perbaikan, dan aneurisma yang terjadi akan tersumbat secara permanen.

Jika terjadi peningkatan tekanan dalam kepala, dokter akan memasang selang khusus, melalui metode bedah kepala yang bertujuan untuk menurunkan tekanan tersebut.

Selain tindakan pembedahan diatas, pengobatan perdarahan subarachnoid juga bisa dilakukan dengan obat-obatan untuk meredakan gejala dan membantu penyembuhan, seperti:

  • Pereda nyeri dan cemas
  • Pengendali tekanan darah. Misalnya obat penghambat beta
  • Pencahar, agar tidak mengedan ketika buang air besar
  • Antikonvulsan, untuk mencegah atau menghentikan
  • Pelebar pembuluh darah, seperti antagonis kalsium.
Proses penyembuhan yang dilakukan bisa membuat depresi, sehingga penderita perlu dukungan dari keluarga dan teman.

Sekian informasi mengenai pengobatan perdarahan subarachnoid lengkap dengan obat herbal QnC Jelly Gamat maupun medis yang bisa saya sampaikan. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanannya dengan cara yang telah di sampaikan diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan menjadi solusi alternatif pengoabatan perdarahan subarachnoid yang dialami. Terima kasih telah menyimak artikel ini.

Tags: