Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik Alami Tanpa Efek Sampingwww.ujangherbal.com – Pada kesempatan ini kami akan membahas informasi kesehatan terkait alternatif pengobatan penyakit ginjal polikistik secara alami, aman, efektif. Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh yang memiliki fungsi utama dalam menyaring zat-zat buangan/limbah yang ada di dalam tubuh, baik berasal dari makanan, obat-obatan, maupun zat yang beracun. Sementara pada ginjal yang mengalami Penyakit Ginjal Polikistik maka fungsi ginjal akan terganggu hingga dapat menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik Alami Tanpa Efek Samping

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

INFORMASI PRODUK

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap Untuk pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik

  • Dewasa: 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak: 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit ginjal polikistik atau juga pengobatan lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanan dengan lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.555.616.xxx

Kirim Ke : SMS/WA 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC sangat Wajib dicantumkan pada format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik

Dalam pengobatan penyakit ginjal polikistik, obat herbal QnC Jelly gamat ini akan meringankan gejala yang terjadi serta mengatasi masalah komplikasi yang muncul. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang mempunyai kandungan lengkap senyawa alami berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Saponin, Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, Asam Amino, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan hingga kronis. Untuk itulah QnC Jelly Gamat dapat membantu mencegah terjadinya infeksi kandung kemih atau ginjal, kegagalan fungsi ginjal, Aneurisma, tekanan darah tinggi, kista pada organ hati, juga meredakan nyeri kronisnya yang merupakan beberapa jenis komplikasi akibat penyakit ginjal polikistik.

Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Ginjal

Selain untuk membantu pengobatan penyakit ginjal polikistik, di dalam teripang emas yang merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan tonik dan zat gizi yang sangat bagus untuk kesehatan ginjal. Yaitu berupa kandungan proteinnya yang tinggi bisa membantu meregenerasi sel-sel yang rusak. Hal ini ditandai dengan nilai EPA 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% sehingga diketahui dapat membantu menormalkan kembali fungsi ginjal.

Ada juga kandungan Senyawa fikosianin yang aktif berperan sebagai antioksidan juga bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Penyakit Ginjal

Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik Alami Tanpa Efek Samping

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat dalam pengobatan Penyakit ginjal polikistik bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi mengenai Penyakit Ginjal Polikistik

Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik Alami Tanpa Efek Samping

Penyakit ginjal polikistik ialah merupakan penyakit keturunan dimana sekelompok kista muncul di dalam ginjal.

Gejala Penyakit Ginjal Polikistik

Terdapat beberapa gejala yang nampak terjadi pada penyakit ginjal polikistik, antara lain:

  • Kelelahan
  • Terasa nyeri pada bagian persendian
  • Ukuran perut membesar
  • Sakit kepala
  • Mudah memar pada kulit
  • Perubahan warna kulit menjadi pucat
  • Terbentuknya batu ginjal
  • Gagal ginjal
  • Adanya darah pada urine
  • Terasa nyeri pada tubuh di bagian samping dan belakang
  • Buang air kecil terlalu sering
  • Kuku menjadi tidak normal
  • infeksi pada saluran kemih (ginjal)

Penyebab Penyakit Ginjal Polikistik

Penyakit ginjal polikistik adalah penyakit yang disebabkan oleh kecacatan atau kelainan pada gen.Penyakit ginjal polikistik ini juga merupakan penyakit keturunan. Terjadinya mutasi genentis bisa menyebabkan bermulanya penyakit ini, tetapi jarang terjadi.

Ada 2 jenis penyakit ginjal polikistik berdasarkan kelainan genetis, yaitu:

  1. Autosomal recessive polycystic kidney disease (ARPKD). Pada umumnya gejala ARPKD bermula sesaat setelah penderita dilahirkan. Apabila kedua orang tua harus menderita ARPKD, maka tiap anak-anaknya mempunyai risiko 25% untuk menurunkan ARPKD.
  2. Autosomal dominant polycystic kidney disease (ADPKD).Sedangakan gejala ADPKD sering muncul saat penderita berusia 30-40 tahun. Apabila salah asatu orang tua menderita ADPKD, maka tiap anak-anaknya mempunyai risiko 50% untuk menurunkan ADPKD. Penyakit ginjal polikistik yang paling sering terjadi adalah ADPKD jenis ini.

Terdapat juga jenis penyakit ginjal polikistik yang bukan keturunan, ialah acquired cystic kidney disease (ACKD). Penyakit jenis ini sering terjadi pada seseorang yang mengalami gangguan ginjal lainnya seperti gagal ginjal atau sedang menjalani cuci darah.

Komplikasi Penyakit Ginjal Polikistik

Gagal ginjal merupakan salah satu akibat dari Penyakit ginjal polikistik. Selain ginjal penyakit ini juga bisa menyebar pada organ tubuh lainnya seperti pankreas atau hati. Beberapa komplikasi yang dapat dialami oleh penderita penyakit ginjal polikistik, diantaranya:

  • Munculnya pertumbuhan kista pada organ pankreas, testis dan hati.
  • Menderita Anemia.
  • Rasa sakit kronis, biasanya nampak pada bagian samping dan belakang tubuh penderita.
  • Kebutaan dan Katarak.
  • Terjadi komplikasi pada saat kehamilan, karena bisa terjadi preeklamsia (hipertansi yang diinduksi kehamilan).
  • Mengakibatkan berkembangnya aneurisma pada otak. Penderita ini bisa mempunyai risiko timbulnya benjolan seperti balon pada pembuluh darah otaknya.
  • Menimbulkan tekanan darah tinggi. Apabila tekanan darah tinggi tidak ditangani bisa merusak ginjal, juga meningkatkan risiko penyakit jantung dan struke.
  • Mengalami gangguan fungsi usus besar. Tumbuhnya kantung -kantung cairan pada diniding usus besar serta melemahnya dinding usus besar.
  • Tidak normalnya katup jantung, juga tidak sempurnanya penutupan pada bagain katup jantung.

Diagnosis Penyakit Ginjal Polikistik

Bagi dokter untuk dapat mendiagnosis pasien penyakit ginjal polikistik bisa dengan memperkirakan beberapa pemerriksaan sebagai berikut:

  • USG adalah suatu alat yang berfungsi untuk memeriksa adanya kista pada ginjal pasien dengan menggunakan gelombang suara.
  • Rontgen (CT Scan). Dokter akan menggunakan alat pencitraan yang memakai gelomban sianr-X agar menghasilkan gambar ginjal pasien.
  • Intravenous Pyelogram (IVP). Melalui pemeriksaan ini dokter akan memesukan suatu zat pewarna (kontras) yang membuat pembuluh darah terlihat lebih jelas ketika dilakukannya foto rontgen.
  • MRI. Dengan cara MRI ini dokter bisa mengambil gambar struktur ginjal dan tampilan kista oada pasien.

Diagnosis sangat perlu dilakukan guna menentukan pengobatan penyakit ginjal polikistik.

Pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik Secara Medis

Meski hingga saat ini belum ditemukan obat untuk menyembuhkan penyaikt ginjal polikistik, namun dokter biasanya akan menjalankan beberapa cara sebagai pengobatan penyakit ginjal polikistik yang berguna hanya untuk meredakan gejalanya dan mencegah serta mengatasi komplikasi yang muncul.

Berikut ini penanganan berdasarkan gejala atau komplikasi yang muncul, yaitu:

  • Infeksi kandung kemih atau ginjal
    Umumnya antibiotik akan digunakan untuk mengatasi infeksi serta mencegah terjadinya kerusakan ginjal lebih lanjut.
  • Kegagalan pada fungsi ginjal
    Dokter akan menyarankan pengidap menjalani cuci darah atau transplantasi ginjal.
  • Nyeri Kronis
    Obat pereda nyeri akan diberikan oleh dokter kepada pasien ini, dengan tujuan untuk mengontrol rasa nyeri kronis pada punggung. Contohnya obat paracetamol.
  • Aneurisma
    Penderita akan dianjurkan melakukan pemeriksaan aneurisma intrakranial secara rutin. Apabila ditemukan, bisa dijalankan tindakan pembedahan untuk mengurangi risiko terjadinya perdarahan.
  • Darah pada urine
    Lebih disarankan untuk mengkonsumsi banyak cairan saat muncul darah pada urine, serta melakukan bed rest untuk mengurangi perdarahan.
  • Komplikasi kista
    Apabila kista menghalangi organ yang lain atau pembuluh darah akan menyebabkan adanya rasa nyeri yang hebat. Sehingga akan dilakukan pembedahan untuk mengeluarkan cairan kista.
  • Kista pada organ hati
    Dalam kondisi ini dapat dilakukan pembedahan untuk mengangkat sebagian organ hati atau transplantasi hati.
  • Tekanan darah tinggi
    Lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan rendah garam dan lemak, serta penderita juga akan diminta agar tidak merokok dan untuk lebih sering olahraga juga menghindari stress. Biasanya Obat jenis ACE-inhibitors akan diberikan untuk mengontrol tekanan darah tinggi penderita.

Pencegah Penyakit Ginjal Polikistik

Dengan mengontrol tekanan darah merupakan salah satu cara untuk melindungi ginjal. Untuk penderita penyakit ginjal polikistik dapat mencegah tekanan darah agar tidak meningkat dengan beberapa langkah berikut:

  • Seringnya berolahraga.
  • Berat badan terjaga.
  • Dianjurkan kepada pecandu rokok untuk berhenti merokok.
  • Perbanyak mengonsumsi sayur, buah dan biji-bijian.
  • Biasakan untuk mengkonsumsi makanan rendah garam.
  • Mematuhi saran dokter dengan selalu mengkonsumsi obat tekanan darah sesuai yang dianjurkan dokter.

Sekian informasi dari kami mengenai pengobatan penyakit ginjal polikistik alami tanpa efek samping dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Terima kasih.

Tags: