Pengobatan Penyakit Beri-beri Dengan Obat Herbal

Pengobatan Penyakit Beri-beri Dengan Obat Herbal Berlegalitas – Selamat datang kembali di www.ujangherbal.com penyedia informasi kesehatan, berbagai penyakit serta solusinya. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai pengobatan penyakit beri-beri secara alami. Adapun berikut informasinya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Untuk Pengobatan Penyakit Beri-Beri

Pengobatan Penyakit Beri-beri Dengan Obat Herbal
Nama Produk: QnC Jelly Gamat
Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
KODE PRODUK: UQNC

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Adapun cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah ebaga berikut:

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

Herbal Gamat Emas Kapsul

Nikmati pelayanan terbaik dari kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar penyakit atau pengobatan penyakit beri-beri, Silahkan hubungi admin ke no Hp. 082219505454. Dan bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa segera melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx
Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Herbal QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang khasiatnya telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun penyakit kronis, termasuk dapat menjadi solusi pengobatan penyakit beri-beri. Keunggulan QnC Jelly Gamat dibanding dengan produk lainnya ialah proses produksinya yang diolah dengan metode Natural Extrachlting dan Nano Technology sehingga kandungannya menjadi lebih larut dan lebih dapat diserap oleh tubuh. Dengan begitu proses penyembuhanpun dapat berlangsung dengan cepat.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Penyakit Beri-beri

Adapun kandungan QnC Jelly Gamat yang sangat berperan dalam pengobatan penyakit beri-beri adalah Vitamin B yang didapat dari teripang emas dan juga sejumlah ekstrak sayur dan buah. Kandungan Vitamin B yang tinggi pada QnC Jelly Gamat mampu menutrisi dan melengkapi kekurangan vitamin B (tiamin pirofosfat) pada tubuh yang merupakan penyebab utama dari penyakit beri-beri.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga mampu membantu menyembuhkan penyakit beri-beri kering maupun basah. Halini terbukti dari adanya kandungan yang memang sangat bermanfaat dalam pengobatan penyakit beri-beri ke dua jenis tersebut.

  • Penyebab beri-beri kering adalah konsumsi kalori yang rendah dan minimnya olahraga. Adapun pada pengobatan penyakit beri-beri kering, telah di ketahui pada 100 g teripang memiliki jumlah Total kalori 56 dengan begitu tentu kandungan kalori yang terdapat pada QnC Jelly Gamat dapat memenuhi kebutuhan konsumsi kalori tubuh sehingga dapat mencegah dan mengobati penyakit beri-beri kering.
  • Sementara pada beri-beri basah umumnya akan menyerang organ jantung sehingga dapat menimbulkan permasalahan pada jantung yang membahayakan jiwa. Adapun pada pengobatan penyakit beri-beri basah ini. QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan Mukopolisarida, asam amino, omega 3 dan 6, GLUKOSAMINOGLYKAN (GAGs), eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) atau senyawa Cell Growth Factor yang kesemuanya ini adalah kandungan yang sangat baik bagi kesehatan jantung.

Dilengkapi dengan kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh jenis teripang Golden Stichoupus Variegatus yakni bahan utama QnC Jelly Gamat. Kandungan Gamapeptide ini mempunyai kahsiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, dapat mengurangi rasa sakit akibat penyakit beri-beri, dapat memelihara sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka, serta mengaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan pada tubuh.

Itulah khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit beri-beri. Bagi Anda yang berminat memesan, silahkan langsung mengirimkan format order seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya.

Disclaimer Produk: Reaksi dan khasiat obat akan berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh dan beratnya penyakit yang dialami.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Beri-Beri

Pengobatan Penyakit Beri-beri Dengan Obat Herbal

Penyakit Beri-beri merupakan Kondisi akibat kurangya vitamin B1 atau tiamin pirofosfat dalam tubuh. Tiamin pirofosfat berperan sebagai koenzim pembentukan glukosa dan digunakan dalam jalur metabolisme lainnya. Nutrisi membantu tubuh untuk mengubah makanan menjadi sumber energi dan menjaga fungsi jaringan tubuh adalah vitamin B1 atau tiamin.

Vitamin tersebut akan larut dalam air dan tidak stabil dalam keadaan yang panas. Jadi tiamin hanya bisa berdiam dalam tubuh selama 9-18 hari sebelum di buang melalui ginjal.Usus kecil mampu menyerap tiamin hanya 5mg dan jaringan juga organ tubuh sebersar 30mg. Apabila nutrisi ini tidak cepat diganti dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin B1 atau suplemen multivitamin, seseorang akan mengalami defisiensi tiamin dan berpotensi memengaruhi peran organ tubuh penting, seperti saraf, jantung dan otak.

Hal tersebut rentan terjadi di negara bagian Asia termasuk Indonesia, berpotensi menyerang pada bayi 1-4 bulan sampai dewasa. Tetapi kondisi ini cenderung dapat terjadi di negara lainnya, terutama untuk seseorang yang sering mengonsumsi beras giling atau mengonsumsi alokhol secara berlebihan.

Penyebab Penyakit Beri-beri

Defisiensi vitamin B1 atau tiamin dalam tubuh merupakan penyebab utama Penyakit Beri-beri. Penyakit ini dibagi menjadi 2 jenis, yaitu:

Pertama, Beri-beri kering

Penderita dengan mengonsumsi kalori rendah dan kurang olahraga yang mengakibatkan sistem saraf seperti gerakan motorik, sensorik dan refleks terganggu. Terutama pada otot bagian bawah tubuh.

Sindrom Wernicke – Korsakoff dapat terjadi dalam keadaan yang parah, dengan gejala muntah-muntah, nistagmus horizontal atau tremor kecil pada mata, demam, penurunan fungsi pengelihatan, kerusakan mental secara progresif, dan ataksia atau penyakit yang mengganggu saraf motorik. Beberapa dari penderita dapat sembuhdari penyakit ini, terutama apabila telah mencapai tahap kritis.

Kedua, Beri-beri basah

Biasanya beri-beri basah menyerang organ jantung, intensitas penyakit ini ada 3 tahap yang saling berkaitan, berawal dari potensi edema, cedera otot jantung, hingga penyakit beri-beri kardiovaskular akut (Shoshin beri-beri).

Retensi garam dan air pada ginjal diakibatkan peningkatan aktivitas jantung. Hal tersebut apabila didiamkan mengakibatkan retensi cairan di seluruh tubuh (edema).

Apabila Edema tidak ditangani dapat mengakibatkan jantung bekerja ekstra keras untuk memasok cairan dan oksigen untuk memenuhi kebutuhan organ lainnya. Kondisi tersebut mengakibatkan otot jantung cedera dan memicu gajala takikardia (gangguan denyut jantung), hipertensi, serta nyeri dada.

Shoshin beri-beri ini mengakibatkan jantung tidak mampu memasok keperluan organ lainnya dengan baik karena luka yang dialami karena Cedera otot jantung yang tidak segera ditangani dan memburuk. Mengundang terjadinya sianosis atau perubahan warna kulit pada kaki dan tangan, takikardia, pembengkakan pembuluh darah di leher, dan berpotensi mengakibatkan gagal jantung.Hal tersebut masuk ke tahap darurat dan harus ditangani segera untuk menghindari kematian dalam hitungan jam hingga hari.

Kebiasaan mengonsumsi alkohol secara berlebihan, jarang mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin B1 dan kebiasaan mengonsumsi beras giling (tanpa kulit) bisa menyebabkan risiko Penyakit Beri-Beri. Faktor-faktor yang bisa memicu seseorang terkena penyakit ini, adalah :

  • Ibu menyusui.
  • Mengonsumsi susu dengan kadar tiamin rendah pada bayi.
  • Muntah dan mual berlebihan ketika hamil.
  • Menderita AIDS.
  • Kelainan genetik (jarang terjadi).
  • Hemodialisis (Menjalani cuci darah).
  • Kelenjar tiroid overaktif (Hipertiroidisme).
  • Mengonsumsi obat diuretik secara jangka panjang.
  • Baru melakukan bedah bariatrik atau penurunan berat badan bagi penderita obesitas.

Gejala Penyakit Beri-Beri

Gejala Penyakit Beri-Beri kering yang mungkin dialami, adalah:

  • Merasa mual.
  • Susah berbicara.
  • Susah berjalan.
  • Merasa linglung.
  • Mengalami kelumpuhan tungkai bagian bawah.
  • Rasa nyeri sampai kehilangan peran otot tubuh.
  • Rasa sensasi geli di titik tertentu.
  • Menghilangnya kemampuan rasa atau sensasi di tangan atau kaki.
  • Tremor/kejang atau nistagmus pada mata.

Sementara gejala penyakit beri-beri basah yang mungkin dialami adalah:

  • Meningkatnya denyut jantung.
  • Ketika tidur sulit untuk bernapas.
  • Pada tungkai bagian bawah membengkak.
  • Ketika melakukan aktivitas tertentu napas terasa pendek.

Dalam Sindrom Wernicke – Korsakoff yaitu kerusakan otak yang diakibatkan oleh defisiensi tiamin penyakit beri-beri dapat diasosiasikan.

Gejala-gejala yang dapat dialami meliputi:

  • Halusinasi.
  • Linglung.
  • Koordnasi otot menghilang.
  • Gangguan penglihatan, penglihatan ganda atau kejang mata.
  • Kemampuan mengingat dan meresap memori baru menghilang.

Komplikasi Penyakit Beri-beri

Beberapa jenis Komplikasi Penyakit Beri-beri, yaitu:

  • Gangguan psikotik.
  • Reaksi alergi berat (Anafilaktik).
  • Gagal jantung kongestif.
  • Menaglami Koma.
  • Bahkan Kematian.

Pencegahan Penyakit Beri-beri

Beberapa serangkaian makanan dengan kandungan tiamin tinggi yang dapat dikonsumsi untuk mencegah penyakit beri-beri, di antaranya:

  • Nasi.
  • Susu.
  • Ikan.
  • Daging.
  • Biji-bijian.
  • Sereal.
  • Kacang-kacangan (terutama kacang polong).
  • Taoge.
  • Bayam.
  • Bit hijau.
  • Labu Acorn.
  •  Asparagus.

Jauhkan waktu yang lama ketika memasak dan memproses makanan karena akan menurunkan kadar tiamin yang terkandung di dalamnya. Disarankan kurangi mengonsumsi makanan dan minuman dengan kandungan antitiamin, seperti teh, kopi, dan kacang pinang. Jauhkan juga mengonsumsi alkohol berlebih untuk menekan risiko terserang penyakit beri-beri karena tubuh tidak mampu menyerap tiamin dalam kondisi panas. Untuk menggantikan kadar tiamin yang hilang bisa dengan Mengonsumsi suplemen vitamin B1 secara rutin berdasarkan resep dokter.

Pastikan untuk memeriksa kandungan vitamin B1 di dalam susu formula sebelum membeli, agar kebutuhan zat tersebut pada sang bayi bisa terpenuhi untuk ibu yang memiliki bayi.

Demikianlah informasi lengkap mengenai pengobatan penyakit beri-beri dengan obat herbal QnC Jelly Gamat dan sekilas informasi gejala, penyebab, serta pencegahan. Semoga informasi yang bisa kami sampaikan ini dapat bermanfaat.

Tags: