Pengobatan Pemutih Wajah Dengan Masker Spirulina 100% ASLI

Pengobatan Pemutih Wajah Dengan Masker Spirulina 100% ASLIUjangherbal.com – Kembali lagi di website resmi penjual obat herbal online terpercaya sekaligus penyedia berbagai informasi seputar kesehatan yang lengkap. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai cara pengobatan pemutih wajah secara alami dan aman tanpa efek samping.

Menjaga kesehatan kulit wajah tentunya merupakan hal yang memang perlu dilakukan baik oleh perempuan ataupun laki-laki. Sebab kulit wajah yang sehat dan putih akan membuat Anda semakin terlihat menarik. Adapun untuk membantu Anda menjaga kesehatan kulit wajah dan membantu Anda dalam pengobatan pemutih wajah, Herbal Spirulina Plantens Kapsul hadir sebagai masker dengan ekstrak spirulina platensis pertama yang di olah dengan nano technology 100% Lebih ALAMI, AMAN & BERKHASIAT untuk kesehatan serta kecantikan anda.

Pengobatan Pemutih Wajah Dengan Masker Spirulina 100% ASLI

Pengobatan Pemutih Wajah Dengan Masker Spirulina 100% ASLI

  • Nama Produk:  Herbal Spirulina Plantens
  • Harga: Rp. 200.000 @100kapsul
  • Komposisi: 100% Ekstrak spirulina (ganggang laut hijau)
  • Aturan & Cara Konsumsi: 2×2 kapsul perhari
  • Legalitas: Halal MUI & POM TR 173306561
  • KODE PRODUK: UWSP

Untuk informasi lebih lengkap dapat Anda lihat pada halaman ini

Herbal Spirulina Plantens Kapsul

Konsultasi Dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda dapat segera melakukan pemesanan kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UWSP : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :

UWSP : 10 Botol : Ainun Puspitasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 47 Kota Tasikmalaya : 085.221.445.xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 082219505454

#UWSP adalah Kode Produk yang harus Anda cantumkan didalam pemesanan Herbal Spirulina Plantens, supaya mempercepat proses pemesanan.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Herbal Spirulina Plantens Untuk Pengobatan Pemutih Wajah

Herbal Spirulina Plantens merupakan suplemen kesehatan yang berbasis herbal premium untuk membantu Anda dalam merawat kesehatan kulit dan meningkatkan daya tahan tubuh secara alami. Dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan ganggang spirulina laut asli yang memang telah diketahui memiliki sejumlah kandungan gizi dan nutrisi terlengkap untuk mendukung kesehatan tubuh.

KANDUNGAN NUTRISI Herbal Spirulina Plantens

Berikut ini adalah kandungan-kandungan yang terdapat dari Herbal Spirulina Plantens , dan terdapat banyak kandungan nya yang dapat membantu dalam pengobatan pemutih wajah diantaranya:

  • Protein
    Kandungan protein yang tinggi, yaitu sekitar 55% dan 77% dari berat kering (bergantung pada sumbernya). Protein lengkap ini terdiri dari semua asam amino esensial, meskipun jumlah sistein, metionin, dan lisin.
  • Asam lemak esensial
    Ganggang spirulina sangat kaya akan asam linoleat (LA), asam arakhidonat (AA), asam stearidonic (SDA), asam gamma-linolenat (GLA), asam eicosapentaenoic (EPA), asam docosahexaenoic (DHA), dan juga asam alfa-linolenat (ALA).
  • Vitamin
    Spirulina mengandung vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3 (nicotinamide), B6 (pyridoxine), B9 (asam folat), vitamin C, vitamin D, vitamin A, dan vitamin E.
  • Mineral
    Sprirulina juga mengandung kalium dan kalsium, besi, magnesium, mangan, kromium, tembaga, selenium, natrium, seng, serta fosfor.

Adapun dari kandungan-kandungan tersebut, berikut adalah khasiat yang dapat Anda dapatkan dari masker Herbal Spirulina Plantens untuk kecantikan.

1 . Membantu Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah

Kandungan vitamin C pada spirulina diketahui dapat mambantu kulit wajah menjadi lebih putih dan dengan kandungan vitamin A, vitamin B12, vitamin E, Zat besi, kalsium, fosfor yang baik untuk kesehatan juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga penggunaan masker spirulina ini akan mampu mencerahkan kulit wajah, menyegarkan, serta membuat wajah tampak lebih muda. Untuk itu, masker Herbal Spirulina Plantens dapat digunakan sebagai pengobatan pemutih wajah.

2. Mengembalikan Kelembaban Kulit

Keadaan kulit wajah yang kering bisa menjadikan tanda-tanda penuaan di kulit wajah lebih terlihat. Menggunakan masker Herbal Spirulina Plantens telah dipercaya dapat mengembalikan kelembaban pada kulit yang kering sehingga kulit lebih segar dan awet muda.

3. Membuat kulit wajah lebih kencang

Usia yang semakin bertambah dengan diiringi aktivitas yang banyak tentunya akan menjadikan kulit nampak mengendur. Apabila dibiarkan, maka dapat membuat penampilan kita nampak semakin tua dari usia yang sebenarnya. Untuk itu, sebagai alternatif pencegahan hal tersebut, Anda dapat memanfaatkan masker Herbal Spirulina Plantens ini karena dengan kandungan vitamin E yang sangat tinggi serta beta karoten dan tyrosine nya mampu mengencangkan kulit muka yang kendur dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini.

4. Menghilangkan noda hitam di wajah

Pada umumnya noda-noda hitam di wajah sering dialami oleh orang-orang yang berjerawat. Sebab bekas jerawat juga tak jarang dapat meninggalkan noda yang sangat mengganggu penampilan. Dan masker Herbal Spirulina Plantens ini dapat menjadi salah satu solusi untuk Anda dalam menghilangkan noda-noda tersebut.

5. Melawan pertumbuhan jerawat

Masker Herbal Spirulina Plantens ini mengandung antioksidan yang diketahui mampu melawan bakteri dan juga jamur penyebab jerawat. Caranya ialah gunakan masker spirulina pada wajah yang berjerawat secara teratur. Spirulina akan menjaga kulit tetap bersih, sehat, juga bebas jerawat.

6. Mengangkat sel kulit mati

Dari beberapa kandungan spirulina, diketahui mempunyai peran untuk mendetoksifikasi kulit dan mengembalikan kesehatan kulit. Untuk itu, dengan menggunakan masker Herbal Spirulina Plantens sel-sel kulit mati penyebab kulit wajah kusam dan hitam dapat teratasi. Sehingga wajah akan putih cerah dan bercahaya.

7. Menghilangkan bekas jerawat

Kandungan spirulina juga telah diketahui mampu menghilangkan noda hitam dan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang rusak akibat jerawat. Sehingga bekas jerawatpun akan dengan mudah dihilangkan.

Selain dari itu, untuk pengobatan pemutih wajah manfaat masker spirulina bagi kesehatan masih banyak lagi. Mulai dari meningkatkan pertumbuhan sel kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, menghentikan penuaan dini pada kulit, mendetoksifikasi kulit, mencegah kulit kemerahan, mempercepat pergantian sel, melembutkan daerah pada sekitar mata, menjaga elastisitas kulit, hingga menjaga dan membersihkan kulit secara menyeluruh termasuk dapat melembutkan kulit tangan, tumit kasar dan pecah.

Testimoni Masker Herbal Spirulina Plantens Untuk Pengobatan Pemutih Wajah

Pengobatan Pemutih Wajah Dengan Masker Spirulina 100% ASLI

* Disclaimer Product: Produk Herbal Spirulina Plantens sangat aman dikonsumsi dan memiliki legalitas BPOM juga Halal MUI. Adapun reaksi maupun manfaat dari Herbal Spirulina Plantens pada setiap individunya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Pemutih Wajah : Tips Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Alami

Pengobatan Pemutih Wajah Dengan Masker Spirulina 100% ASLI

Membersihkan dan Merawat Kulit Wajah Tiap Hari. Karena kulit wajah yang putih dan cerah dimulai dari kulit yang bersih dan juga terawat.

Mengonsumsi Makanan Sehat dan Air yang Mencukupi. Yaitu cukupi minum 8 gelas air putih dalam sehari juga perbanyak konsumsi makanan sehat seperti sayur, buah, biji-bijian, serta protein tanpa lemak.

Membuat Ramuan Sendiri dengan Bahan-bahan Alami

  • Lemon

Diketahui bahwa kandungan asam yang ada pada buah lemon ini dapat mencerahken kulit secara alami. Namun, untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif dan kering tidak dianjurkan melakukan perawatan ini untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit.

Adapun cara memanfaatkan buah lemon ialah dengan mengaplikasikannya sebagai masker. Yaitu mengambil perasan lemon dan mencampurkannya dengan air yang perbandingannya 1:2. Kemudian oleskan ke wajah dan diamkan hingga 10-15 menit dan bilas. Setelah menggunakan masker ini Anda dianjurkan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung selama 24 jam, karena kulit dapat lebih menjadi sensitif pada paparan sinar matahari.

  • Pepaya

Dengan menggunakan masker yang dibuat dari campuran pepaya dan nanas akan membuat kulit Anda lebih terlihat putih cerah dan bercahaya karena masker ini dapat mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Pengolahannya ialah mencampurkan 1 sendok teh jus nans segar ke dalam 1/4 cangkir pepaya mentah dan aduk hingga merata. Oleskan ke wajah dan leher kemudian diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan bersih. Lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu dengan teratur.

  • Alpukat

Kandungan omega 3 dan 6 dalam buah alpukat mampu bersifat antiradang sekaligus dapat membantu melembabkan kulit dengan sangat baik. Untuk itu, alpukat dapat juga digunakan sebagai pengobatan pemutih wajah.

Caranya adalah mencampurkan 1 sendok teh madu dan 3 sendok teh yogurt pada 1/4 buah alpukat matang yang telah dihaluskan. Kemudian aduk hingga merata dan aplikasikan ke wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Itulah cara lengkap Herbal Spirulina Plantens dalam pengobatan pemutih wajah dan beberapa tips mudah untuk membantu kulit wajah Anda dapat terlihat putih cerah dan bercahaya. Bagi Anda yang tertarik menggunakan masker spirulina untuk pengobatan pemutih wajah ataupun ingin berkonsultasi dapat Anda segera menghubungi kami dan mengirimkan format pemesanan secara lengkap seperti yang telah kami sampaikan di atas. Semoga informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermafaat untuk kesehatan kulit wajah Anda.

Tags: