Cara Alami Pengobatan Pelancar Haid Yang Aman Berlegalitas BPOM

Cara Alami Pengobatan Pelancar Haid Yang Aman – selamat datang di situs resmi kami yang kali ini kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan pelancar haid. Bagi seorang wanita haid merupakan siklus alami yang terjadi pada tubuh. Dan siklus ini biasanya akan muncul setiap sekitar 4 minggu yang dimulai saat hari pertama haid hingga hari pertama haid berikutnya tiba. Namun tidak semua wanita mengalami siklus haid yang sama. Siklusnya terkadang dapat datang lebih cepat atau lebih lambat dengan perbedaan waktu yang bekisar antara 21 hingga 35 hari. Adapun menstruasi bisa dikatakan tidak lancar ialah jika siklus terjadi kurang dari 21 hari ataulebih dari 35 hari dan jika lamanya haid berubah-ubah pada setiap bulannya serta adanya volume darah yang selalu tidak sama yakni kadang sedikit dan kadang banyak.

Dalam pengobatan pelancar haid solusi terbaiknya adalah mengkonsumsi produk kesehatan Herbal Bersih Wanita yang khasiatnya telah terbukti dengan kesaksian nyata dari para pelanggan kami.

Cara Alami Pengobatan Pelancar Haid Yang Aman Sudah BPOM

Cara Alami Pengobatan Pelancar Haid Yang Aman Berlegalitas BPOM

  • Nama produk : Herbal Bersih Wanita
  • Harga : 170.000,- / botol
  • Isi : 100 kapsul
  • Komposisi : Kunyit, kayu manis, manjakani, daun sirih
  • Legalitas : BPOM TR 173307361 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Konsumsi Herbal Bersih Wanita :

  • Menjaga kesehatan : 2 kali 2 kapsul sehari
  • Mengobati penyakit : 2 kali 4 kapsul sehari

Konsultasi Dan Pemesanan

Herbal Bersih Wanita Untuk Pengobatan Pelancar Haid

Herbal Bersih Wanita adalah produk herbal yang telah diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan sekaligus mengatasi berbagai permasalahan pada kewanitaan secara alami, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan efek samping.

Untuk pengobatan pelancar haid, sebagai salah satu bahan dari Herbal Bersih Wanita, kunyit merupakan Fitoetrogen yang mampu mengikat estrogen dan reseptor progesteron (protein yang dibawa hormon yang membawa efek farmakologis) sehingga sangat baik untuk kesehatan perempuan. Aktivitas estrogenik pada kunyit dapat meningkatkan uterus yang sekaligus dapat membantu memperlancar siklus haid. Selain itu, kunyit mengandung kurkumin yang merupakan zat antioksidan dimana dapat Mencegah perkembangan endometriosis, Memutus aliran darah yang membantu pertumbuhan endometrium, mengurangi tingkat estrogen, dan juga mengurangi produksi senyawa agen inflamasi sehingga kunyit juga dapat menghilangkan gejala kram pert atau sakit perut selama haid, mengurangi rasa tidak enak badan selama haid, dan mengatasi PMS.

Adapun kandungan dari daun sirih sepertieugnol, saponin, kaibetol, dan flavoloid dapat memperlancar peredaran darah sehingga mampu memperlancar siklus haid Serta kandungan chavicol nya dapat berfungsi sebagai zat antiinflamasi yang akan membantu meringankan nyeri di dalam tubuh saat menstruasi.

Dan tidak hanya itu, kayu manis pun sebagai bahan Herbal Bersih Wanita dapat bereran dalam pengobatan pelancar haid. Yakni dengan adanya kandungan hydroxychalcone kayu manis dapat membantu kadar insulin pada tubuh sehingga haid dapat lebih teratur. Kayu manis juga memberikan efek hangat yang diperkirakan dapat membantu mengatur siklus haid juga dapat mengurangi nyeri kram perut pada saat haid.

Namun pada manjakani, tidak ada khasiat khusus untuk pelancar haid. Akan tetapi khasit dan manfaatnya sangat baik untuk menjaga kesehatan kewanitaan diantaranya untuk mengatasi keputihan berlebih, melawan jamur dan bakteri pada area intim wanita, meremajakan organ intim wanita, dan mampu membantu mengobati kista ovarium.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Herbal Bersih Wanita dapat Anda lihat pada halaman ini.

Herbal Bersih Wanita Asli

Testimoni Herbal Bersih Wanita Untuk Pengobatan Pelancar Haid

Cara Alami Pengobatan Pelancar Haid Yang Aman Berlegalitas BPOM

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi, silahkan hubungi 082219505454. Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal Herbal Bersih Wanita Asli sebagai pengobatan pelancar haid ataupun untuk mengatasi semua permasalahan kewanitaan, dapat segera Anda melakukan pemesanan langsung kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UWBW : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :

UWBW : 8 Botol : Ainun Puspitasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 47 Kota Tasikmalaya : 085.221.445.xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 082219505454

#UWBW adalah Kode Produk yang harus Anda cantumkan didalam pemesanan Herbal Bersih Wanita, supaya mempercepat proses pemesanan.

PESAN HERBAL BERSIH WANITA SEKARANG!
PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM MINIMAL PEMBELIAN 2 BOTOL

Disclaimer: Reaksi Herbal Bersih Wanita pada setiap individu akan berbeda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Haid Tidak Lancar

Cara Alami Pengobatan Pelancar Haid Yang Aman Berlegalitas BPOM

Haid atau menstruasi adalah suatu proses luruhnya dinding rahim yang disertai dengan pendarahan dan biasa terjadi selama 3-7 hari. Siklus normal haid terjadi setiap 21-35 hari dan akan berlangsung sebanyak 11-13 kali dalam satu tahun.

Tipe Haid Atau Menstruasi Tidak Lancar

Siklus haid yang kurang dari 21 hari dan lebih dari 35 hari, lamanya menstruasi yang berubah-ubah pada setiap bulannya, serta volume darah yang tidak sama, hal ini merupakan suatu bentuk bahwa haid tidak lancar.

Biasanya haid tidak lancar terjadi pada tahun pertama setelah memasuki masa haid. Namun jika keadaan ini terus berlangsung pada tahun-tahun berikutnya, maka hal ini dapat dikatakan sebagai haid tidak lancar yang dapat digolongkan pada beberapa tipe berikut ini.

  • Polymenorrhe. Yaitu siklus haid yang kurang dari 21 hari.
  • Oligomenorrhea. Yaitu siklus haid yang lebih dari 35 hari namun kurang dari 90 hari.
  • Amenorrhea. Yaitu saat kondisi tidak mengalami haid dalam waktu 3 bulan berturut-turut.
  • Metrorrhagia. Yaitu pendarahan haid yang berlangsung lebih lama dengan jumlah volume darah lebih banyak.

Penyebab Haid Menjadi Tidak Lancar

Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi penyebab haid atau menstruasi tidak lancar, antara lain:

  • Menopause. Saat menjelang menopause haid dapat menjadi tidak lancar karena hormon estrogen dan progesteron di dalam tubuh menjadi tidak teratur.
  • Kehamilan. Ketika mengalami haid terhenti atau terlambat, cobalah untuk melakukan pemeriksaan kehamilan. Sebab bisa saja telat haid terjadi karena hamil. Namun biasanya telat haid saat hamil akan ditandai dengan sering merasa mual.
  • Alat Kontrasepsi. Penggunaan alat kontrasepsi seperti pil KB atau IUD (spiral) dapat menyebabkan perubahan berupa flek di antara siklus haid.
  • Pola hidup sehari-hari. Olahraga yang berlebihan atau mengalami penurunan berat badan dengan drastis, begitu pula dengan obesitas, hal ini dapat memnyebabkan haid tidak lancar.
  • Kondisi Psikologis yang kurang baik atau stress. Adanya pikiran yang menumpuk di dalam otak akan berpengaruh pada salah satu bagian otak yaitu hypothalamus.
  • Sindrom ovarium polikistik (PCOS). PCOS adalah gejala yang disebabkan oleh adanya kista-kista kecil di dalam indung telur. Kondisi ini membuat hormon menjadi tidak seimbang yaitu kadar testosteron meningkat melebihi batas normal sehingga menyebabkan wanita tidak mengalami haid atau volume darah saat haid sangat sedikit.
  • Masalah pada tiroid. Apabila kelenjar tiroid bermasalah, maka siklus haid akan terganggu karena kelenjar tiroid dapat memproduksi hormon untuk mengatur metabolisme tubuh. Untuk itu, segeralah konsultasikan atau berikan penanganan dengan tepat.

Cara Mengatasi Haid Tidak Lancar

Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi haid tidak lancar sekaligus membantu pengobatan pelancar haid. Diantaranya:

  • Mengubah gaya hidup
  • Mengganti alat kontrasepsi
  • Melakukan pengobatan pada tiroid
  • Melakukan konseling jika mengalami stress berlebih
  • Lakukan pengobatan sindrom ovarium polikistik
  • Menjaga berat badan

Itulah beberapa informasi mengenai pengobatan pelancar haid yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat.

Tags: