Pengobatan Osteoporosis Herbal yang Aman untuk Semua Usia

Pengobatan Osteoporosis Herbal yang Legal dan Aman untuk Semua Usia,- Osteoporosis sering kali disebut sebagai penyakit orang tua. Pasalnya, penyakit ini sering dialami oleh mereka yang sudah berusia lanjut. Walaupun begitu, Anda harus tetap waspada, karena penyakit osteoporosis juga bisa menyerang mereka yang masih berusia muda.

Namun, jangan khawatir. Karena kini telah hadir solusi pengobatan osteoporosis herbal yang aman dan juga efektif. Yaitu QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multikhasiat yang diketahui kaya akan kandungan senyawa aktif yang baik untuk kesehatan tubuh. Lalu, apa saja manfaat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan osteoporosis ?

Pengobatan Osteoporosis

Pengobatan Osteoporosis Herbal dengan QnC Jelly Gamat

Seperti yang disebutkan diatas, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang kaya akan senyawa aktif biologi alam yang baik bagi kesehatan tubuh serta dapat membantu pengobatan penyakit secara tradisional. QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dan diproses secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis tanpa campuran bahan kimia, sehingga keaslian dan kealamiannya tetap terjaga.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah legal BPOM dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471
DEPKES RI P-IRT NO.109321601291
Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk membantu pengobatan osteoporosis sendiri, didalam teripang emas yang menjadi komposisi utama dari QnC Jely Gamat ini terkandung protein sebanyak 86,8%, yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah tersebut, sekitar 80,0% diantaranya berupa kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, tidak cukup hanya dengan suplemen kalsium saja, pasalnya tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen, tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Namun sebaliknya, jika tanpa kalsium, maka tulang akan kenyal seperti karet. Maka dari itu, diperlukan komposisi yang seimbang.

Selain itu, ada banyak khasiat serta manfaat dari teripang emas yang bisa kita dapatkan untuk membantu pengobatan osteoporosis serta menjaga kesehatan menyeluruh secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut ini merupakan salah satu kesaksian positif dari konsumen kami yang telah merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan osteoporosis :

Pengobatan Osteoporosis

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Nah, jadi kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk membantu pengobatan osteoporosis secara alami dan aman. Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Atau KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai daftar harga, cara pemesanan, serta khasiat QnC Jelly Gamat lainnya.

Pengobatan Osteoporosis

Mengenal Seputar Penyakit Osteoporosis, Penyebab, dan Gejalanya

Osteoporosis merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang tulang, dimana terjadi pengeroposan pada tulang karena densitas tulang (massa tulang) mengalami penipisan yang berkelanjutan. Kondisi ini bisa membuat tulang mudah patah meskipun hanya mengalami trauma kecil.

Osteoporosis termasuk penyakit yang sering tidak terdeteksi dan tidak diketahui hingga terjadi patah tulang. Tidak sedikit orang yang berpendapat bahwa kondisi ini terjadi secara alami dan tidak dapat dihindari karena bagian dari penuaan. Walaupun begitu, ahli medis meyakini jika penyakit osteoporosis bisa dicegah.

Osteoporosis umumnya dialami oleh wanita yang telah memasuki masa menopause. Walaupun begitu, osteoporosis juga bisa dialami oleh pria, wanita yang lebih muda, dan anak-anak. Kasus-kasus osteoporosis yang terjdi di Indonesia diperkirakan disebabkan karena kurangnya asupan kalsium.

Penyebab utama osteoporosis yaitu penuaan, yang menyebabkan penurunan estrogen pada wanita saat memasuki masa menopause dan penurunan testosteron (hormon pria) dan alaki-laki. Di Indonesia sendiri, kurangnya konsumsi makanan yang mengandung kalsium menjadi salah satu penyebab utama meningkatnya jumlah penderita osteoporosis.

Disamping itu, ada banyak faktor yang bisa meningkatkan risiko terjadi osteoporosis, diantaranya seperti :

  • Adanya riwayat penyakit dalam anggota keluarga yang mengidap osteoporosis
  • Malabsorpsi (ketidakmampuan usus untuk menyerap nutrisi dari makanan)
  • Sering mengonsumsi minuman beralkohol dan memiliki kebiasaan merokok
  • Menggunakan obat-obatanan dalam jangka panjang yang bisa memengaruhi kekuatan tulang atau kadar hormon, seperti konsumsi prednisolon berkepanjangan
  • Penyakit yang menyerang kelenjar penghasil hormon, seperti kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme)
  • Kondisi-kondisi tertentu yang disebabkan oleh peradangan pada tubuh, seperti rheumatoid arthritis, penyakit paru obstruktif kronis atau COPD (chronic obstructive pulmonary disease), dan penyakit Crohn.

Apa saja gejala osteoporosis ?

Di awal masa penurunan kepadatan tulang, umumnya osteoporosis tidak menimbulkan tanda-tanda. Akan tetapi, terdapat beberapa kondisi yang bisa menjadi gejala osteoporosis, diantaranya seperti sakit punggung, postur tubuh bungkuk, menurunnya tinggi badan, lebih sering mengalami cedera atau keretakan tulang.

Kepadatan tulang dan berkurang bisa membuatnya rentan mengalami keretakan. Kondisi ini biasanya terjadi pada tulang belakang, pergelangan tangan, lengan, atau tulang pangkal paha.

Umumnya osteoporosis baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, setelah penderita mengalami jatuh ringan. Sedangkan untuk mendiagnosa penyakit osteoporosis lebih lanjut, perlu dilakukan tes untuk memeriksa kepadatan tulang.

Pemeriksaan yang paling umum dilakukan untuk memperkirakan risiko keretakan tulang yaitu Dual energy X-ray absorptiometi (DEXA scan). Prosedur ini tidak memerlukan banyak waktu dan tidak menimbulkan rasa sakit. Selain itu, ada juga FRAX, algoritma untuk memperkirakan risiko patah tulang dalam jangka waktu 10 tahun ke depan.

Bagi Anda yang telah didiagnosis mengalami osteoporosis, sangat penting untuk menjaga diri agar tidak mengalami cedera atau mengalami keretakan tulang. Ciptakan rumah dan lingkungan yang aman dengan memindahkan perabot yang bisa membuat anda berisiko jatuh, terantuk, atau terbentur.

Jika Anda mengalami keretakan tulang, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu pengobatan osteoporosis. Misalnya perawatan dengan mandi air hangat atau menyiapkan kantong kompres dingin. Relaksasi juga bisa membantu proses pemulihan.

Mengetahui dan memahami pengobatan osteoporosis sangat penting, terutama jika Anda memiliki faktor risiko untuk gangguan ini. Disamping melakukan beberapa langkah pengobatan yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat langkah pengobatan osteoporosis lainnya yang juga bisa dilakukan diantaranya termasuk mengonsumsi makanan bergizi, mengubah kebiasaan gaya hidup, dan mengonsumsi obat osteoporosis untuk mencegah kehilangan dan patah tulang lebih lanjut.

Tags: