Terapi Pengobatan Osteopetrosis Herbal yang Aman Untuk Lansia

Pengobatan Osteopetrosis Herbal Ampuh dan Aman Untuk Lansia,- Seiring bertambahnya usia, kondisi tubuh mulai melemah dan biasanya bisa memicu timbulnya beragam masalah kesehatan, terutama pada tulang dan sendi. Osteopetrosis merupakan salah satu kondisi gangguan pada tulang yang bisa terjadi, termasuk pada lansia.

Agar tidak menimbulkan masalah yang lebih serius, berikut ini merupakan solusi pengobatan osteopetrosis herbal yang aman dan ampuh untuk lansia. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Pengobatan Osteopetrosis

Solusi Pengobatan Osteopetrosis Herbal yang Aman untuk Lansia

Kepadatan tulang sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang. Namun, terkadang kepadatan tulang bisa mengalami gangguan, seperti halnya osteopetrosis. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena di sini kami memiliki solusi terapi pengobatan osteopetrosis yang tepat dengan manfaat obat herbal.

Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi beragam masalah kesehatan yang menyerang tulang serta menjaga kesehatan tulang secara menyeluruh secara alami.

Walatra Sehat Sendi terbuat dari bahan alami yang diproses dengan menggunakan teknologi nano yang dapat merubah zat komposisinya menjadi ukurang terkecil, sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, Walatra Sehat Sendi juga tidak mengandung campuran bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Untuk membantu pengobatan osteopetrosis sendiri, Walatra Sehat Sendi sendiri memiliki kandungan pikrotetin dan alkaloid yang ada pada bratawali yang bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai masalah pada sendi dan tulang.

tidak hanya itu, kandungan daun salam yang ada didalamnya juga mengadnung kalsium yang bermanfaat untuk membantu kesehatan serta kepadatan tulang dan sendi. Dengan begitu, maka Walatra Sehat Sendi merupakan solusi pengobatan osteopetrosis herbal yang tepat dan efektif.

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Keterangan produk :

Nama Produk : Walatra Sehat Sendi
Harga : Rp. 200.000,-
Isi : 100 Kapsul
Komposisi : 60% Akar kuning, 20% Bratawali, 20% Daun Salam
Cara konsumsi : 2 kali 3 kapsul sehari
Legalitas : BPOM TR 173306941 dan HALAL MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi

Untuk mendapatkan Walatra Sehat Sendi sebagai solusi pengobatan osteopetrosis herbal, Anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UWS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :

UWS : 2 Botol : Jeni Ardiansyah : Jl. Banjar No. 84 RT/RW 022/007 Kab. Bandung : 085294564xxx

Kirim ke :
SMS / WhatsApp : 082219505454

#UWS wajib Anda cantumkan ke dalam format pemesanan Herbal Sehat Sendi supaya tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

Atau langsung kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lengkapnya!

>> Walatra Sehat Sendi

Nikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online di tempat kami dengan beragam promo menarik dan jaminan produk 100% original. Dan dapatkan potongan harga untuk pembelian lebih banyak.

Pengobatan Osteopetrosis

Mengenal Penyakit Osteopetrosis Serta Penyebab dan Gejalanya

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit osteoporosis. Namun, apakah sebelumnya Anda sudah mendengar atau mengetahui mengenai osteopetrosis? Ini juga termasuk salah satu penyakit yang bisa menyerang sendi.

Apa itu penyakit osteopetrosis?

Osteopetrosis merupakan kondisi kepadatan tulang yang tidak normal, sehingga akan mudah patah. Kondisi ini berlawanan dengan osteoporosis (kondisi tulang lebih mudah rapuh), dimana kondisi tulang menjadi lebih keras dan padat.

Penyakit ini bisa menyebabkan kepadatan tulang bertambah sehingga menyebabkan kelainan kerangka tubuh. Hal ini dipicu oleh gangguan fungsi osteoklas, salah satu jenia sel tulang yang melarutkan dan emngikis tulang pada tahap-tahap proses remodeling atau pembentulan tulang.

Dalam kondisi normal, osteoklas berfungsi memecah jaringan tulang yang sudah tua ketika jaringan baru tumbuh. Namun pada penderita osteopetrosis, osteoklas tidak menghancurkan jaringan tulang tersebut, sehingga menyebabkan pertumbuhan tulang tidak normal.

Penyebab Osteopetrosis

Osteopetrosis merupakan penyakit yang terjadi akibat mutasi genetik atau karena keturunan. Mutasi genetik ini menyebabkan timbulnya asidifikasi resorpsi tulang atau proses terjadinya pembentukan asam oleh osteoklas.

Salah satu mekanisme penyebab terjadinya osteopetrosis yaitu adanya kekurangan carbonic anhidrase yang dikode oleh gen CA2. Osteoklas memerlukan carbonic anhidrase untuk memproduksi enzim proton. Tanpa enzim tersebut, resorpsi tulang akan berkurang dan tulang menjadi lebih padat.

Tidak hanya itu, ada beberapa gen lain yang juga berperan dalam memicu terjadinya osteopetrosis, yaitu diantaranya gen LRP5, CLCN7, dan TCIRG1.

Gejala Osteopetrosis

Patah tulang merupakan salah satu gejala yang paling umum terjadi pada penderita osteopetrosis. Gejala ini timbul akibat kepadatan tulang yang menurun. Penyakit osteopetrosis bisa menyebabkan tulang hancur dan patah. Meskipun tulang menjadi lebih padat, tetapi tulang cenderung menjadi lebih rapuh.

Terdapat beberapa gejala osteopetrosis lainnya yang juga bisa timbul, yaitu diantaranya :

  • Hepatosplenomegali
  • Gangguan pertumbuhan
  • Gangguan produksi sel darah

Segera lakukan pemeriksaan jika Anda mendapati gejala tersebut atau ada sesuatu yang janggal pada tulang Anda. Diagnosis dini dan pengobatan yang tepat bisa meminimalkan kerusakan tulang yang terjadi.

Pada pasien dewasa, osteopetrosis tidak perlu diobati kecuali jika sudah menimbulkan komplikasi. Pada kondisi tersebut, dokter akan mengatasi retakan tulang, dan melakukan prosedur pengganti sendi.

Namun sebaliknya, osteopetrosis yang terjadi pada bayi harus segera diobati. Beberapa cara pengobatan osteopetrosis pada bayi yang bisa dilakukan yaitu diantaranya :

  • Terapi hormon erythropoietin untuk mengatasi anemia.
  • Pemberian calcitriol disertai dengan pembatasan asupan kalsium.
  • Pemberian vitamin C untuk merangsang sel-sel osteoklas agar proses pemecahan tulang berjalan normal.
  • Pemberian kortikosteroid untuk merangsang pemecahan tulang dan mengatasi anemia.
  • Bedah untuk mengatasi keretakan tulang.
  • Transplantasi sumsum tualng, untuk membantu menyembuhkan penyakit sumsum tulang dan kelainan metabolisme. Meskipun metode ini cukup berisiko, namun manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risikonya.

Untuk menentukan pengobatan osteopetrosis yang tepat, sebaiknya konsultasikan dengan dokter. Dengan begitu, dokter akan menentukan langkah pengobatan osteopetrosis yang tepat sesuai dengan kondisi Anda. Semoga bermanfaat.