Solusi Pengobatan Nyeri Sendi Alami dengan Ramuan Tradisional

Pengobatan Nyeri Sendi Alami dengan Manfaat Ramuan Tradisional,- ujangherbal.com РApakah Anda sering mengalami nyeri sendi ? Lalu, apa yang biasanya dilakukan untuk mengurangi keluhan tersebut ?

Mungkin sebagian besar orang yang mengalami nyeri sendi akan langsung memilih untuk mengonsumsi obat nyeri sendi atau melakukan terapi pijat untuk menghilangkan keluhan tersebut. Namun, selain itu, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan sebagai solusi pengobatan nyeri sendi secara efektif. Bagaimana caranya ? Yuk, langsung simak informasi berikut ini !

Pengobatan Nyeri Sendi

Rekomendasi Pengobatan Nyeri Sendi Herbal yang Aman dan Efektif

Bagi Anda yang tengah mencari solusi pengobatan nyeri sendi herbal, tidak perlu khawatir. Karena disini kami memiliki rekomendasi serta solusi pengobatan nyeri sendi herbal yang aman dan tentunya telah legal BPOM, yaitu dengan memanfaatkan Herbal Sehat Sendi.

Apakah itu Herbal Sehat Sendi ?

Herbal Sehat Sendi merupakan salah satu produk obat herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi beragam gangguan atau masalah pada sendi dan tulang. Khasiat serta manfaatnya ini didapatkan dari bahan alami yang menjadi komposisi utama dari Herbal Sehat Sendi.

Beberapa manfaat yang dimiliki oleh Herbal Sehat Sendi untuk membantu pengobatan nyeri sendi diantaranya yaitu :

  • Mengatasi radang sendi
  • Meredakan nyeri sendi
  • Meningkatkan fungsi sendi
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Mencegah osteoporosis
  • Menjadi nutrisi terbaik untuk tulang dan sendi
  • Membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi secara menyeluruh

Telah banyak masyarakat yang membuktikan khasiat dan manfaat dari Herbal Sehat Sendi untuk membantu pengobatan nyeri sendi dan masalag tulang dan sendi lainnya, seperti salah satu diantaranya yaitu :

Pengobatan Nyeri Sendi

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Selain kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk kesehatan sendi, Herbal Sehat Sendi ini juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173306941 serta berlisendi halal MUI. Sehingga kualitasnya terjamin sangat aman untuk dikonsumsi.

Keterangan Produk :

Nama Produk : Herbal Sehat Sendi
Komposisi : 60% Akar kuning, 20% Bratawali, 20% Daun Salam
Isi : 100 Kapsul
Harga : Rp. 200.000,-
Legalitas : BPOM TR 173306941 dan HALAL MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Nah, kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas serta khasiat dari Herbal Sehat Sendi untuk membantu proses pengobatan nyeri sendi secara alami dan aman. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiatnya, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu kepada kami sesuai dengan format berikut :

UWS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :
UWS : 10 Botol : Dadan Konelo : Jl. Banjar No. 84 RT/RW 022/007 Kab. Bandung : 085294567xxx

Kirim ke :
SMS / WhatsApp : 082219505454

#UWS wajib Anda cantumkan ke dalam format pemesanan Herbal Sehat Sendi supaya tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

Silahkah KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai khasiat serta cara pemesanan Herbal Sehat Sendi.

Bagi Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, Anda juga bisa langsung mengunjungi kantor kami di :

Aryanto Herbal
Jl. Cikunten Indah No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw O7/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181

Pengobatan Nyeri Sendi

Solusi Alternatif Pengobatan Nyeri Sendi Alami dengan Manfaat Ramuan Tradisional

Keluhan nyeri sendi yang tidak segera diobati akan mengganggu aktivitas. Hal ini tentu akan mengurangi produktivitas Anda dalam bekerja. Selain terapi pijat dan mengonsumsi obat, Anda juga bisa mengurangi nyeri sendi dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda.

Terdapat beberapa bahan alami yang diketahui memiliki khaisat serta manfaat untuk membantu mengatasi nyeri sendi secara alami. Berikut ini merupakan beberapa ramuan tradisional yang bermanfaat untuk membantu proses pengobatan nyeri sendi secara alami, diantaranya yaitu :

  • Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Rempah yang satu ini juga merupakan ramuan tradisional yang sangat tepat untuk bantu atasi nyeri sendi. Hal ini disebabkan karena jahe dapat membantu mencegah pembentukan sitokin, dimana ini merupakan bahan kimia imun spesifik yang bisa memicu peradangan, serta membantu mengurangi rasa sakit.

Tidak hanya itu, senyawa yang terkandung dalam jahe yang panas dan kuat memiliki sifat anti inflamasi, sehingga dapat membantu meredakan nyeri pada bagian tubuh tertentu.

  • Kunyit

Sama halnya dengan jahe, kunyit juga dikenal sebagai salah satu rempah yang kaya akan khasiat bagi kesehatan. Salah satu kandungan senyawa yang cukup banyak diketahui terkandung dalam kunyit yaitu curcumin. Selain curcumin, ternyata kunyit juga memiliki kandungan minyak atsiri dan antioksidan kuat yang berpotensi bersifat anti-inflamasi.

Berbeda dengan jenis tumbuhan lainnya, National Center for Complemetary and Alternative Medicine telah menemukan bahwa kunyit dapat bekerja dalam mengatasi nyeri sendi dengan baik. Studi laboratorium tersebut melakukan uji kunyit terhadap tikus. Dan hasilnya menunjukkan bahwa ramuan tradisional bubuk kunyit dapat memperlambat perkembangan nyeri pada sendi tulang.

  • Lidah buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang cukup sering digunakan dalam pengobatan alternatif. Tanaman ini memiliki gel yang sudah teruji baik untuk kesehatan. Lidah buaya diketahui memiliki kandungan alami yang sangat baik untuk perbaikan tubuh, seperti diantaranya vitamin A, C, D, dan E, kaya akan asam folat, kalsium, magnesium, serta zat besi yang baik untuk pengobatan nyeri sendi.

Kandungan nutrisi yang dimilikinya ini tentu membuat lidah buaya juga diperkaya dengan khasiat kesehatan yang luar biasa.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli juga mengungkapkan jika kandungan antioksidan dan anti-inflamasi dari ekstrak etanol yang terkandung dalam lidah buaya berperan baik terhadap jenis reaktif yang bisa mediasi penyakit seperti nyeri sendi.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa mengoleskan gel lidah buaya yang telah didinginkan secara langsung. Diamkan beberapa menit hingga nyeri sendi reda.

  • Teh hijau

Solusi ramuan tradisional untuk pengobatan nyeri sendi selanjutnya yaitu teh hijau. Siapa yang tidak kenal teh hijau, dimana ini merupakan salah satu jenis minuman terpopuler di dunia. Selain nikmat untuk dikonsumsi, ternyata teh hijau ini juga telah digunakan untuk membantu mengurangi peradangan.

Dengan kemampuannya tersebut, maka tidak menutup kemungkinan jika teh hijau ini juga bisa digunakan untuk mengobati peradangan rematik serta nyeri sendi.

  • Willowbark

Mungkin bahan alami ini tidak cukup populer. Namun, willowbark memiliki manfaat yang luar biasa dan khasiatnya dikenal sebagai bahan alami untuk membuat beragam jenis ramuan obat.

Obat herbal yang diambil dari kulit pohon willow ini sudah digunakan selama lebih dari 2000 tahun dan tercatat dalam tulisan-tulisan kuno sebagai obat yang baik untuk mengatasi sakit punggung.

Manfaat ini didapatkan karena didalam kulit pohon willow ini terkandung senyawa aspirin alami yang berkhasiat untuk meredakan nyeri pada punggung juga untuk melemaskan otot-otot di sekitar punggung dan dada yang tegang. Selain aspirin, didalam pohon willow ini juga terkandung senyawa analgesik.

  • Kayu putih

Sama halnya dengan lidah buaya, kayu putih yang telah diolah menjadi minyak juga bisa dimanfaat untuk membantu proses pengobatan nyeri sendi. Daun pada tanaman kayu putih ini diketahui mengandung tanin, yang mungkin dapat membantu dalam mengurangi pembengkakan dan rasa sakit yang dihasilkan akibat nyeri sendi.

Itulah beberapa ramuan tradisional yang dapat membantu proses pengobatan nyeri sendi secara alami dan juga efektif. Selain beberapa bahan alami yang telah disebutkan diatas, juga terdapat beberapa bahan alami lainnya yang diketahui memiliki manfaat untuk membantu mengatasi nyeri sendi, seperti diantaranya cabai rawit, air garam, minyak biji rami, dan boswellia.

Apa penyebab nyeri sendi ?

Nyeri sendi bisa terjadi di bagian tubuh mana pun dan merupakan kondisi yang sangat umum. Terdapat beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu timbulnya nyeri sendi. Pada orang yang telah lanjut usia, nyeri sendi bisa terjadi karena kemampuan tubuh dalam memproduksi sel-sel baru mulai melambat.

Selain itu, juga terdapat beberapa kondisi yang bisa menjadi penyebab nyeri sendi, seperti diantarnya osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, keseleo, dan cedera lainnya.

Jika nyeri sendi yang dialami tidak kunjung reda meskipun sudah melakukan langkah pengobatan nyeri sendi, timbul bengkak kemerahan, serta timbul sensasi hangat di bagian sendi yang terasa nyeri, maka sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

Tags: