Pengobatan Neuropati Diabetik Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Neuropati Diabetik Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat – Halo Selamat Datang Di Website kami www.ujangherbal.com Bagi anda yang mengeluh dengan penyakitnya, dan Anda merasa binggung bagaimana cara untuk mengatasinya, karena sudah menjadi sifat manusia mempunyai rasa malas, pola makanan tidak terjaga nah itu salah satu menjadi penyebab utama dari sebuah penyakit terjadi.

Pengobatan Neuropati Diabetik

Pengobatan Neuropati Diabetik Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama produk : QNC JELLY Gamat
ISI : 300 ML
harga : 155.000,-/ Botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Esktrak Buah serta Sayur.
Khasiat : Mengatasi berbagi Penyakit baik kronis maupun Non -Kronis, dan berbagi Luka Lainya.
Aturan Konsumsi : 3x 2 sdm setiap hari secara rutin
Untuk Penyakit luka luar bisa digunakan dengan cara dioleskan seperti salep pada luka tersebut.
Legalitas : BPOM -RI : POM TR 173301471
Penggakuan HALAL dari MUI Indonesia
Kode : UQNC ( Wajib Di Cantumkan)

QnC jelly Gamat Terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas berkualitas dan tela memiliki legalitas Resmi dari Badan POM ( BPOM TR173301471) Telah di akui oleh Depertemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI::P-IRT No.109321601291) serta HALAL untuk dikonsumsi. Sehingga anda tidak usah takut untuk mengkonsumsinya.

Bagi Anda yang memiliki keluhan Neuropati Diabetik atasi sekarang juga sebelum terlambat yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Terbukti 99,9% Berkhasiat atasi berbagi penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.QnC jelly Gamat ini diketahui memiliki kemampuan dalam mengatasi penyakit, mulai dari penyakit kronis dan juga non kronios. Contohnya seperti penyakit Neuropati Diabetik, Kolesterol, Asam Urat, Tumor, Vertigo dan masih banyak lagi penyakit yang mampu diatasi dengan batuan QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Neuropati  Diabetik Sekilas Mengenai Khasiat dan Penggunaan Ekstrak Teripang Emas

QnC Jelly Gamat adalah yang terbuat dari Teripang emas yaitu dengan 100% teripang emas Tanpa Campuran Bahan Kimia sedikitpun, Teripang Emas memang sudah tidak Asing Lagi di dunia pengobatan herbal di indonesia. Hewan laut yang tidak terlalu aktip ndi dasar laut ini ternyata berbicara banyak jika dilihat dari khasiatnya dalam mengobati berbagi penyakit. Maka tidak heran hingga saat ini lahir puluhan merk prodak dengan ekstrak teipang sebagai bahan utamanya. Namun sebagai konsumen yang cerdas anda harus lebih pintar lagi dalam memilih produk, karena tida semuaa produk ekstrak teripang memiliki khasiat yang sama karena terdapat menentukan kualitas bahan baku dan proses pengolahannya.

Kandunga QnC jelly Gamat : Kolagen 80.0%, Trace Mineral, Asam amino, Glucasaninoglycans (GAGs), Protein 86.8%, Omega 3,6 Mukopolisakarida, Anti Septik Alamiah dan 9 dalam QnC Jelly Gamat bisa membantu memberantas berbagi penyakit seperti

  • Penyakit jantung Bocor, Gagal Ginjal
  • Penyakit Kolesterol, Asam Urat
  • Stroke,  Tipes
  • Batuk Berdahak, Darah Tinggi
  • Penyakit Asam Lambung, Paru-Paru
  • Ambeien, Luka lmabung
  • Penyakit Gondok, Infeksi Lambung
  • Penyakit Radang Sendi
  • Benjolan di Leher/Samua Benjolan

Bagaiman cara pemesanannya ?
Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat Herbal Gamat Emas Kapsul, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA seusuai dengan format berikut :

UQNC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP:

Contoh :

5 Botol : Aisyah Jaelani : Jln.Cibaros No20,Desa Cineam, Kec.Cineam:083.235.125.xxx

Kirim Ke :

SMS/WhatsApp : 082219505454

*Kode Produk “UQNC“ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Anda. Dan sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu dalam proses pengiriman.

Pengobatan Neuropati Diabetik Gejala Dan Penyebab


Gejala Neuropati Diabetik (Pengobatn Neuropati Diabetik)

– Gejala neuropati diabetik umumnya berkembang secara bertahap dan penderita baru menyadarinya setelah terjadi kerusakan saraf yang signifikan. Berdasarkan lokasi saraf yang rusak,neuropati diabetik dibagi menjadi empat jenis, yaitu neuropati otonom, mononeuropati, femoral neuropathy, serta neuropati perifer.

Gejala yang dapat muncul berupa :

  • Kram atau nyeri
  • Otot lemah
  • Kesemut pada kaki bagian bawah, atau terasa panas.
  • Refleks berkurang
  • Masalah serius pada kaki seperti infeksi, tukak, nyeri sendi dan tulang, atau perubahan bentuk (deformitas)
  • Kehilangan keseimbangan dan koordinasi.
  • Otot Lemah

Penyebab Neuropati Diabetik ( Pengobata Neuropati Diabetik )

Neuropati disebabkan oleh gabungan dari beberapa faktor. faktor utamanya adalah kadar gula darah yang tinggi dalam waktu lama yang membantu dingding pembuluh darah (kapiler) menjadi lemah sehingga tidak bisa memberi asupan oksigen dan gizi pada saraf. Pada akhirnya sel saraf menjdai rusak.

faktor lain yang bebrapa dalam neuropati diabetik adalah faktor gentik saraf yang di sebabkan oleh respin autoimun, serta kebiasaan mengonsumsi alkohol dan merokok, yang menyebabkan kerusakan pada saraf dan pembuluh darah.

Risiko penderita diabetes mengalami neuropati akan semakin tinggi jika :

  • Merokok. Kebiasaan merokok dapat menyebabkan arteri menyempit dan mengeras, sehingga aliran darah ke kaki menjadi berkurang. Kondisi ini membuat luka lebih sulit untuk sembuh.
  • Diabetes diderita dalam waktu lama dengan kadar gula darah yang tidak terjaga dengan baik.
  • Memiliki berat badan berlebihan.
  • Mengalami ganguan pada ginjal sehingga racun dalam darah meningkat dan dapat menimbulkan kerusakan saraf.

Tags: