Pengobatan Mikosis Dengan Herbal Alami Berlegalitas

Pengobatan Mikosis Dengan Herbal Alami Berlegalitas – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs resmi www.ujangherbal.com yang merupakan penjual obat herbal online terpercaya dengan pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Pengobatan Mikosis Dengan Herbal Alami Berlegalitas

Pengobatan Mikosis Dengan Herbal Alami Berlegalitas

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan Pemesanan

Untuk Anda yang ingin lebih dulu berkonsultasi mengenai penyakit / pengobatan mikosis silahkan hubungi admin kami di no HP 082219505454. Dan bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda dapat segera melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Mikosis

QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multikhasiat ini dapat menjadi solusi untuk pengobatan mikosis yang Anda tengah alami. Kandungannya berupa Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Asam Amino, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Mineral, Omega-3, 6, dan 9, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya adalah sumber makanan atau nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Pengobatan Mikosis

Adapun kandungan yang sangat berperan penting dalam pengobatan mikosis ini ialah kandungan antiseptik alamiah yang mampu melawan dan membunuh bakteri, jamur, mikroba, dan infeksi virus lainnya. Karena itu, QnC Jelly Gamat dapat membantu mengatasi infeksi jamur penyebab timbulnya penyakit mikosis, termasuk sangat efektif dalam mengatasi penyakit kulit yang muncul akibat infeksi lainnya.

Tidak hanya itu, pada pengobatan mikosis terdapat juga kandungan Gamapeptide yang hanya ada pada jenis teripang emas bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat. Kandungan Gamapeptide ini mempunyai fungsi yang dapat mencegah dan mengatasi peradangan/inflamasi pada kulit akibat mikosis dan dapat menghilangkan rasa gatal, perih, serta semua gejala yang timbul dari masalah penyakit kulit. Juga kandungan ini bisa melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, dapat 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam pada tubuh, serta bisa membuat kulit lebih muda yang akan meningkatkan kecantikan.

Kandungan kolagen yang tinggi pada QnC Jelly Gamat akan membantu proses perbaikan pada kulit yang terkena mikosis, bahkan juga bisa membuat kulit lebih kencang, mengatasi keriput di wajah, dan dapat mencegah proses penuaan dini pada kulit.

QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan proses produksi dengan pengolahan menggunakan teknologi modern yaitu Nano Tecnology sehingga khasiat kandungan yang ada di dalamnya lebih dapat diserap oleh tubuh yang menjadikan proses penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat.

Itulah informasi lengkap alasan mengapa QnC Jelly Gamat dapat efektif untuk pengobatan mikosis.

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat dalam pengobatan mikosis bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Mikosis: Sekilas Informasi Penyakit

Pengobatan Mikosis Dengan Herbal Alami Berlegalitas

Mikosis ialah infeksi jamur pada kulit yang dapat menjangkit permukaan kulit hingga organ tubuh lainnya seperti jantung, otak, limpa, ginjal dan hati.

Pada umumnya mikosis ini sering menyerang seseorang yang memiliki sistem daya tahan tubuh lemah, menderita kanker atau mereka yang baru mengalami operasi besar seperti transplantasi organ.

Terapat beberapa jenis Mikosis, ialah sebagai berikut:

  • Mikosis superfisial / kutaneus
  • Mikosis subkutan
  • dan Mikosis dalam

Penyebab Mikosis

Dalam klasifikasi jenis dan lokal infeksinya penyebab mikosis terbagi menjadi 3, antara lain:

  1. Mikosis superfisial/ kutaneus
    Mikosis superfisial merupakan infeksi jamur yang terjadi pada bagian epidermis. Inilah yang termasuk infeksi jamur jenis mikosis superfisial adalah piedra hitam yang disebabkan oleh piedra hortae, piedra putih penyebabnya oleh Trichosporon beigelii, Pityriasis versicolor penyebabnya Malassezia furfur dan Tinea nigra disebabkan oleh Phaeoannellomyces werneckii. Sedangkan mikosis kutaneus yaitu infeksi yang mengenai di bagian dermis kulit.Ada 2 jenis infeksi jamur dari mikosis kutaneus adalah dermatofitosis penyebabnya oleh jamur Epidermophyton, Microsporum dan Trichophyton. Dan dermatomikosis disebabkan oleh jamur-jamur jenis lain , namun umumnya adalah Candida spp.
  2. Mikosis Subkutan
    Mikosis subkutan merupakan infeksi jamur yang terjadi di bagian kulit atau hipodermis, seperti disebabkan karena masuknya jamur akibat adanya luka atau cedera. Yang termasuk infeksi jamur mikosis subkutan yaitu Kromoblastomikosis, Misetoma dan Sporotrikosis.
  3. dan Mikosis dalam
    Mikosis dalam merupakan infeksi jamur yang menyerang organ tubuh bagian dalam seperti perut, tulang, paru-paru, hingga sistem saraf pusat. Seringnya infeksi jamur ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui saluran pencernaan, saluran pernapasan dan pembuluh darah. Mikosis dalam terbagi 2 jenis, yaitu :
  • pertama, mikosis primer adalah infeksi jamur pada organ yang sehat dengan daya tahan tubuh normal. Infeksi ini terjadi jika terdapat paparan jamur patogen dalam jumlah banyak atau intensitas yang tinggi seperti di sekitar endemik. Jamur Coccidioides Immitis, Histoplasma Capsulatum, Blastomyces Dermatitidis, dan Paracoccidioides Brasiliensis merupakan jamur yang dapat menyebabkan mikosis primer.
  • kedua, mikosis oportunistik adalah infeksi jamur pada seseorang yang memiliki daya tahan tubuh lemah, seperti menderita HIV/AIDS, karena terapi kanker, transplantasi organ, atau setelah operasi. Yang termasuk jenis jamur yang dapat menyebabkan mikosis oportunistik ialah Kandidiasis, Aspergilosis, Kriptokokosis, Zigomikosis, Hyalohypomycosis dan Phaeohypomycosis.

Gejala Mikosis

Penderita Mikosis memiliki gejala yang berbeda-beda tergantung dengan letak kelainan dan jenis jamur penyebabnya.

Pada penderita mikosis superfisial gejalanya berupa:
  • Piedra hitam. Berawal timbulnya bintik hitam kecil pada bagian batang rambut.
  • Piedra putih. timbulnya bintik kecil berwarna krem lembut dan rapuh di ujung batang rambut.
  • Pityriasis versicolor. Atau sering disebut panu dengan gejala seperti hiperpigmentasi atau hipopigmentasi pada bagian pundak, leher, punggung dan dada.
  • Tinea nigra. timbulnya bintik seperti noda asam berwarna cokelat hingga hitam keperakan di telapak kaki atau tangan.
Pada penderita mikosis subkutan inilah gejalanya:
  • Misetoma. cirinya yaitu adanya lubang-lubang pada permukaan kulit dengan jalur keluarnya nanah yang berasal dari bagian subkutan. Di dareah lubang tersebut terlihat bintik-bintik jamur yang berpigmen. Misetoma bisa mengakibatkan terjadinya kerusakan pada tulang, tendon hingga otot.
  • Sporotrikosis. Timbulnya benjolan di lengan, tangan dan jari yang dapat membesar seperti bisul, dan berkembang menjadi luka borok.
  • Kromoblastomik. Tandanya lesi kulit yang mirip dengan kutil (veruka), khususnya pada tungkai dan kaki.
    Sedangkan gejala-gejala pada mikosis dalam, yaitu :
  • Mikosis primer. munculnya beragam , tergantung organ yang terkena infeksi jamur, mulai dari pneumonia sampai meningtis.
  • Mikosis oportunistik. umumnya ada 2 jenis infeksi oportunistik ialah aspergilosis dan kandidiasis.
    Aspergilosis sering terjadi di saluran pernapasan, sinus hingga paru-paru. Gejalanya adalah reaksi alergi terhadap hifa jamur pada penderita asma / cysticfibrosis yang memperburuk gangguan pada pernapasan. Gangguan pada saluran pernapasan ada juga seperti batuk ringan sampai batuk berdarah, bisa terjadi karena terbentukanya bola jamur (fungus ball) di saluran pernapasan. Hal ini disebut aspergiloma dan biasanya terjadi pada aspergilosis jangka lama (kronis).
    Sedangkan kandidiasis ialah infeksi yang sering terjadi dengan gejala yang muncul sesuai dengan lokasi infeksinya. Gejalanya berupa bintik-bintik warna putih di dalam mulut dan lidah, kemerahan pada rongga mulut, dan rasa nyeri di tenggorokan. Ada juga gejala iritasi di daerah alat kelamin juga bisa dialami seperti ruam, gatal, keputihan bagi wanita dan bau tidak sedap. Dalam hal ini kemunculan gejala di saluran pencernanaan, saluran pernapasan hingga tubuh lainnya dapat terjadi.

Demikianlah informasi mengenai pengobatan mikosis dengan herbal alami berlegalitas lengkap dengan gejala dan penyebabnya. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dan ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan mikosis maupun pengobatan lainnya, Anda dapat langsung mengirimkan format pemesanan dengan cara yang telah kami sampaikan diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan juga keluarga.

Tags: