Rekomendasi Obat Herbal untuk Pengobatan Menstruasi Tidak Teratur

Pengobatan Menstruasi Tidak Teratur dengan Kebaikan Obat Herbal,- Menstruasi merupakan siklus normal yang dialami wanita. Normalnya siklus menstruasi terjadi setiap 28-36 hari dan berlangsung sebanyak 11-13 kali dalam satu tahun. Setiap wanita memiliki siklus mentrasi yang berbeda-beda, bisa lebih pendek atau lebih panjang.

Walaupun begitu, sebagian wanita juga bisa mengalami menstruasi tidak teratur atau tidak lancar. Hal ini terjadi ketika siklus menstruasi menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan, atau bahkan tidak terjadi sama sekali.

Siklus menstruasi yang tidak teratur tentu sering membuat wanita yang mengalaminya merasa khawatir adanya yang tidak beres dengan tubuhnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara pengobatan menstruasi tidak teratur yang bisa dilakukan. Bagaimana caranya ?

Pengobatan Menstruasi Tidak Lancar
Harga : 170.000,- / botol | Isi : 100 kapsul
Komposisi : Kunyit, kayu manis, manjakani, daun sirih
Legalitas : BPOM TR 173307361 & Halal MUI
Cara konsumsi :2 x 4 kapsul sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pengobatan Menstruasi Tidak Teratur dengan Kebaikan Obat Herbal

Obat herbal merupakan salah satu solusi pengobatan menstruasi tidak teratur yang cukup banyak dipilih. Selain efektif, obat herbal juga dinilai cukup aman dan minim efek samping.

Ada banyak obat herbal yang memiliki manfaat untuk pengobatan menstruasi tidak teratur, salah satunya yaitu Walatra Bersih Wanita. Ini merupakan obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi beragam gangguan yang terjadi pada wanita serta menjaga kesehatan wanita secara menyeluruh.

Walatra Bersih Wanita merupakan produk herbal terbaik dengan komposisi yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk mengatasi permasalahan pada wanita. Dibuat dari 100% bahan alami yang dibuat dengan menggunakan teknologi nano, dimana komposisinya akan diubah menjadi ukuran partikel terkecil sehingga akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Dengan begitu, khasiatnya akan lebih cepat dirasakan.

Walatra Bersih Wanita termasuk obat herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no. registrasi BPOM TR 173307361 serta berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keamanannya.

Kandungan serta Khasiat Walatra Bersih Wanita

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Walatra Bersih Wanita dibuat dengan kombinasi bahan alami pilihan yang memiliki kandungan nutrisi lengkap, diantaranya yaitu kunyit, kayu manis, manjakani, dan daun sirih. Semua bahan alami tersebut telah banyak diketahui memiliki kandungan serta khasiat yang banyak dan telah lama digunakan untuk kesehatan tubuh.

Untuk pengobatan menstruasi tidak teratur sendiri, kunyit berfungsi untuk melindungi sel organ reproduksi dan melancarkan siklus menstruasi secara efektif serta mampu melawan semua bakteri dan virus yang masuk ke organ vagina, sehingga vagina akan bebas dari keputihan abnormal, bau tidak sedap, dan kelembapan yang mengganggu.

Disamping itu, daun sirih merupakah bahan alami yang sudah populer untuk mengatasi mengatasi berbagai masalah reproduksi wanita. Hal ini disebabkan karena didalamnya terkandung saponin, flavonoid, alkaloid, tannin, dan minyak atsiri yang bersifat antiseptik dan meiliki aktivitas antiseptik, desifektan, dan antijamur yang mampu menangkal berbagai permasalahan kewanitaan, termasuk mencegah kanker.

Selain itu, kayu manis dan buah manjakani yang juga terkandung didalam Walatra Bersih Wanita ini juga memiliki khasiat serta manfaat yang baik untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan pada wanita, termasuk untuk membantu pengobatan menstruasi tidak teratur.

Nah, semua kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka mengonsumsi Walatra Bersih Wanita secara rutin dan teratur bisa menjadi solusi pengobatan menstruasi tidak teratur yang tepat dan juga efektif.

*Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk pada setiap penderita mungkin berbeda, tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita

Bagi Anda yang ingin memilih Walatra Bersih Wanita sebagai solusi pengobatan menstruasi tidak teratur, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut melalui SMS/WA :

UWBW : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :

UWBW : 10 Botol : Ainun Puspitasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 47 Kota Tasikmalaya : 085.221.445.xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 082219505454

UWBW adalah Kode Produk yang harus Anda cantumkan didalam pemesanan Herbal Bersih Wanita, supaya mempercepat proses pemesanan.

Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

Nikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan terbaik ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Menstruasi Tidak Teratur

Sekilas Tentang Menstruasi Tidak Teratur yang Perlu Diketahui

Menstruasi tidak teratur merupakan salah satu masalah yang cukup sering dialami oleh wanita, dimana siklus menstruasi menjadi lebih cepat, atau lebih lambat. Menstruasi dikatakan tidak lancar atau tidak teratur jika siklus terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. Selain itu, menstruasi dikelompokkan tidak lancar jika lamanya menstruasi berubah-ubah setiap bulannya. Volume darah yang tidak sama, kadang banyak dan terkadang sedikit juga merupakan salah satu bentuk menstruasi tidak lancar.

Terdapat beberapa hal yang bisa menjadi penyebab menstruasi tidak teratur, diantaranya yaitu :

  • Kehamilan. Jika menstruasi Anda terlambat atau terhenti, maka cobalah untuk melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah Anda hamil. Biasanya dokter akan merekomendaskan Anda untuk melakukan tes kehamilan dan USG.
  • Sindrom ovarium polikistik (PCOS). Ini merupakan kumpulan gejala yang disebabkan oleh terbentuknya kista-kista kecil di dalam indung telur. Keberadaan kista ini bisa membuat hormon menjadi tidak seimbang. Testosteron bisa menjadi meningkat melebihi batas normal, dimana seharusnya hanya terdapat sedikit hormon testosteron pada wanita. Ketidaknormalan juga terjadi pada proses pelepasan sel telur. Ini menyebabkan wanita dengan PCOS tidak mengalami menstruasi, atua mengalami menstruasi tetapi darah yang keluar hanya sedikit.
  • Alat kontrasepsi. Menggunakan alat kontrasepsi seperti IUD (spiral) atau pil KB, memang bisa menyebabkan perubahan berupa flek diantara siklus menstruasi. IUD bisa menyebabkan darah yang keluar lebih banyak dari biasanya atau nyeri perut pada saat menstruasi. Hal ini juga bisa menyebabkan keluarnya sedikit darah pada awal penggunaan pil KB, namun ini akan berhenti setelah beberapa bulan penggunaan.
  • Masalah pada tiroid. Pada bagian leher terdapat keelnjar tiroid yang memproduksi hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh. Jika tiroid ini bermasalah, maka menstruasi pun akan terpengaruh. Konsultasikan hal ini dengan dokter spesial endokrin. Dokter akan melakukan tes darah untuk emlihat bagaimana kadar hormon tiroid dalam darah Anda.
  • Menopause. Menjelang menopause, menstruasi bisa menjadi tidak lancar. Hal ini disebabkan karena hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh menjadi tidak teratur.
  • Pola hidup. Melakukan olahraga secara berlebihan atau berat badan turun drastis, merupakan hal yang bisa menyebabkan menstruasi menjadi tidak teratur. Begitu juga dengan berat badan yang berlebih atau obesitas. Selain perubahan berat badan, stres juga bisa memengaruhi siklus menstruasi.

Bagaimana cara mengatasi menstruasi tidak teratur?

Untuk pengobatan menstruasi tidak teratur perlu disesuai dengan penyebab yang mendasarinya. Sangat penting untuk selalu mengontrol jika terjadi ketidakteraturan pada siklus menstruasi Anda. Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup dan konsumsilah makanan yang seimbang dan hindari diet yang berlebihan.

Selain itu, belajarlah bagaimana cara mengatasi stres. Anda juga bisa berolahraga secara teratur, seperti yoga ataupun menggunakan aromaterapi, bermeditasi, atau aktivitas lainnya yang bisa membuat Anda menjadi lebih rileks. Selain melakukan pengobatan menstruasi tidak teratur dengan mengonsumsi obat, cobalah untuk merubah gaya hidup menjadi lebih sehat untuk menjaga kesehatan Anda secara menyeluruh. Semoga bermanfaat.

Tags: