Pengobatan Malnutrisi Energi Protein Paling Tepat

Pengobatan Malnutrisi Energi Protein Paling Tepat Yang Aman – Selamat datang lagi di situs resmi penjual obat herbal online terpercaya sekaligus penyedia informasi seputar kesehatan www.ujangherbal.com . Kali ini kami akan menyampaikan cara pengobatan malnutrisi energi protein yang paling tepat, alami dan juga aman tanpa efek samping. Sebelumnya, pernahkah Anda mendengar tentang penyakit malnutrisi energi protein (MEP) ini? Pasalnya meski terdengar asing di telinga Anda, namun penyakit ini cukup sering dijumpai. Adapun penyakit ini didefinisikan sebagai asupan energi dan protein yang tidak mencukupi kebutuhan tubuh. Jangan menganggap remeh penyakit ini karena kondisinya bisa dialami oleh bayi, anak-anak, hingga orang dewasa.

Pengobatan Malnutrisi Energi Protein Paling Tepat Sudah BPOM

Pengobatan Malnutrisi Energi Protein Paling Tepat

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Nikmati pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi Dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsulatasi atau ingin merasakan khasiat secara langsung dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan malnutrisi energi protein maupun penyakit lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 10 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Malnutrisi Energi Protein

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari teripang emas yang khasiatnya telah terbukti mampu menyembuhkan beragam jenis penyakit yang ringan maupun kronis. Obat herbal ini juga sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, alnjut usia, ibu hamil dan ibu menyusui, bahkan aman untuk bayi.

Dalam pengobatan malnutrisi energi protein, QnC Jelly Gamat adalah solusi yang sangat tepat. Ini dikarenakan QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi yaitu hingga mencapai 86,6% yang tentunya akan mampu mencukupi kebutuhan energi protein di dalam tubuh.

Tidak hanya itu, kandungan alami lengkap lainnya berupa Kolagen 80,0%, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mineral, Mukopolisakarida, Asam Amino, Lektin, Saponin, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya dapat menjadi sumber makanan dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Terdapat juga kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh jenis teripang emas bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki fungsi untuk memperlancar sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan di dalam tubuh, mencegah peradangan, dapat menghilangkan rasa sakit, juga mampu menyembuhkan luka luar dan luka dalam hingga 3 kali lebih cepat.

Adapun keunggulan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini ialah proses pengolahannya yang menggunakan Nano Technology sehingga kandungannya dapat lebih mudah diserap oleh tubuh yang menjadikan proses penyembuhannyapun berlangsung lebih cepat.

Disclaimer: Manfaat yang di dapat bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Malnutrisi Energi Protein : Gejala Dan Penyebabnya

Pengobatan Malnutrisi Energi Protein Paling Tepat

Malnutrisi energi protein ialah suatu keadaan dimana tubuh mengalami kekurangan asupan energi dan protein. Hal ini menyebabkan fungsi organ tubuh akan terganggu dan tubuh mudah mengalami luka/cedera, serta membuat pertumbuhan tubuh menjadi tidak sempurna. Adapun seseorang dinyatakan mengalami malnutrisi energi protein atau mempunyai indeks massa tubuh sekitar 17 hingga 18,5.

Ada 2 jenis kondisi yang menjadi tanda gangguan malnutrisi energi protein, yaitu:

kwashiorkor ialah defisiensi protein parah dengan kekurangan asupan makanan yang menjadi sumber protein, dengan ditandai penumpukan cairan (edema) dan lemah pada anggota tubuh.

Marasmus ialah keadaan gizi buruk yang parah di mana tubuh mengalami defiensi protein, karbohidrat, lemak, serta nutrisi penting lainnya serta ditandai dengan berat badan yang rendah.

Gejala Malnutrisi Energi Protein

Terdapat beberapa gejala yang bisa menandakan terjadinya malnutrisi energi protein, diantaranya:

  • Badan terlihat lelah dan lemah
  • Mengalami diare
  • Kulit kering
  • Suhu tubuh lebih rendah
  • Rambut mengalami kerontokan
  • Mudah merasa kesal
  • Perubahan sikap. seperti apatis, gelisah atau kurang perhatian
  • Pernapasan menjadi lebih lambat
  • Kesemutan / merasa kaku di kaki dan tangan

Penyebab Malnutrisi Energi Protein

Malnutrisi energi protein ini dapat disebabkan dengan faktor sosial / karena adanya kondisi kesehatan yang mendasari.

Berikut ini merupakan faktor sosial yang bisa memicu terjadinya malnutrisi energi protein ialah:

  • Faktor kemiskinan
  • Mengalami kelaparan/kekurangan bahan pangan
  • Masa penyapihan air susu ibu yang kurang tepat terhadap anak
  • Ketergantungan pada orang lain untuk makan

Sementara faktor masalah kesehatan yang bisa menjadi pemicunya, antara lain:

  • Mengalami gangguan makan, seperti bulimia
  • Mengkonsumsi obat yang berpengaruh pada penyerapan nutrisi di dalam tubuh
  • Mengidap infeksi HIV
  • Infeksi parasit dan gastrointestinal
  • Menderita penyakit jantung bawaan
  • Fibrosis kistik
  • Mengalami gagal ginjal yang kronis

Pengobatan Malnutrisi Energi Protein

Umumnya pengobatan malnutrisi energi protein diawali dengan memperbaiki kadar elektrolit dan cairan tubuh ynag tidak normal. Selain itu, pengobatan infeksi juga harus dilakukan jika penderita mengalami infeksi. Dan ketika penderita mengalami gejala yang parah perawatan di rumah sakit akan diperlukan.

Di tahap kedua pengobatan malnutrisi energi protein ini ilah dengan cara memberi asupan nutrisi melalui terapi pola makan. Adapun makanan yang diperlukan biasanya makanan yang berbahan dasar susu. Dan pemberian suplemen multivitamin dan suplemen protein cair, juga obat-obatan tertentu sebagai penambah nafsu makan akan diperlukan.

Sebagai solusi alternatif pengobatan secara alami, aman, dan juga efektif dalam mengobati malnutrisi energi protein ini bisa dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan teratur.

Demikianlah cara pengobatan malnutrisi energi protein dengan QnC Jelly Gamat yang tepat. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi/bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai penyakit serta produk herbal kami maupun ingin langsung memesan QnC Jelly Gamat, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanannya seperti yang telah kami sampaikan diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Tags: