Cara Pengobatan Luka Bakar Secara Alami Agar Cepat Kering

Pengobatan Luka Bakar Secara Alami Agar Cepat Kering dan Legal BPOM,- Selamat datang di situs resmi kesehatan kami. Disini Anda bisa mendapatkan beragam informasi lengkap seputar kesehatan dan pengobatan penyakit. Termasuk juga rekomendasi beragam produk obat herbal terbaik untuk membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara alami.

Nah, bagi Anda yang kini tengah mencari solusi pengobatan luka bakar alami yang aman dan efektif, disini kami memiliki solusinya, yaitu QnC Jelly Gamat. Ini merupakan produk herbal yang kaya akan kandungan nutrisi yang dapat membantu mengobati luka bakar agar cepat kering secara alami.

Pengobatan Luka Bakar

Rekomendasi Pengobatan Luka Bakar dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk tubuh. Disamping itu, QnC Jelly Gamat diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia. Juga sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Semua kandungan nutrisi serta khasiat yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat ini berasal dari komposisi utamanya, yaitu ekstrak teripang emas atau gamat emas. Seperti yangd iketahui, teripang emas kaya akan kandungan nutrisi yang lengkap dan baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Saat ini, telah banyak penelitian yang dilakukan diberbagai negara untuk membuktikan kandungan serta khasiat dari teripang emas ini. Salah satu manfaat dari teripang emas ini dapat membantu pengobatan luka bakar secara efektif.

Mengonsumsi teripang atau ekstrak teripang diketahui dapat mempercepat penyembuhan luka. Hal ini disebabkan karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Kemungkinan hal ini disebabkan karena karakter teripang yang memiliki zat tertentu yang bisa meregenerasi jaringan tubuh yang rusak karena terluka dengan cepat. Tidak hanya itu, teripang juga dapat mengurangi rasa sakit secara alami.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Itulah beberapa kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat untuk membantu pengobatan luka bakar secara alami. Untuk mendapatkan manfaatnya tersebut, selain dikonsumsi secara langsung 2 kali 2 sendok makan sehari, Anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada bagian tubuh yang mengalami luka 5 kali sehari. Dengan begitu, pengobatan luka bakar bisa lebih efektif karena dilakukan dari dalam dan luar tubuh.


Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471
DEPKES RI P-IRT NO.109321601291
Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan luka bakar ini telah dirasakan oleh banyak konsumen, berikut salah satu kesaksian dari konsumen kami :

Pengobatan Luka Bakar

Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan luka bakar alami, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanannya, silahkan KLIK DISINI !

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Luka Bakar

Sekilas Tentang Luka Bakar yang Perlu Diketahui

Berada dibawah terik matahari, di dekat api atau sumber panas lainnya, memegang gelas yang berisi air panas, aatu ketika sedang menyetrika pakaian, merupakan beberapa hal yangbisa menimbulkan risiko luka bakar jika bersentuhan langsung dengan kulit kita.

Luka bakar merupakan keseluruhan cedera yang disebabkan oleh paparan suhu yang tinggi. Setiap orang berisiko terkena luka bakar, terlebih lagi bagi mereka yang setiap harinya bekerja dekat dengan api dan sumber panas lainnya, seperti koki, pekerja pabrik yang menggunakan api listrik, tukang las, pemadam kebakaran, dan lain sebagainya.

Namun, tak jarang luka bakar juga bisa disebabkan karena aktifitas rumah tangga, seperti tak sengaja terkena air panas dan cipratan minyak saat memasak, korsleting arus listrik, dan sebagainya.

Berikut ini merupakan beberapa penyebab luka bakar yang sering terjadi, diantaranya yaitu :

  • Suhu panas. Biasanya disebabkan oleh api, uap, benda, atau cairan yang panas.
  • Suhu dingin. Umumnya timbul karena kulit terkena air, angin, atau kondisi dingin.
  • Gesekan. Disebabkan karena gesekan kulit dengan permukaan keras dan kasar seperti jalan raya atau karpet.
  • Listrik. Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik atau petir.
  • Sinar matahari. Kondisi ini terjadi karena paparan sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa menimbulkan luka bakar.
  • Radiasi. Peralatan medis seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa menimbulkan luka bakar.
  • Kimia. Biasanya disebabkan karena bersentuhan langsung dengan bahan kimia rumah tangga ataupun industri, seperti soda api, air aki.

Berdasarkan kedalaman kerusakan yang ditimbulkan, luka bakar dapat dibagi menjadi 3 golongan, yaitu :

  • Luka bakar derajat 1 (Luka bakar superfisial)

Luka bakar jenis ini terdiri dari lapisan kulit palling atas saja (lapisan epidermis). Biasanya luka bakar ini ditandai dengan kemerahan, rasa nyeri, dan terkadang timbul pembengkakan.

  • Luka bakar derajat 2

Kondisi luka bakar derajat 2 ini sedikit lebih dalam dari derajat 1. Dimana terdiri dari kerusakan lapisan paling luar kulit dan mengganggu lapisan yang berada di bawahnya dan ditandai dengan adanya gelembung-gelembung yang berisi cairan di bawah kulit, timbul pembengkakan di sekitar luka, kulit berwarna kemerahan atau bahkan menjadi putih, kulit lembap, dan rusak. Timbulnya rasa nyeri yang hebat merupakan salah satu ciri yang paling khas pada luka bakar derajat ini.

  • Luka bakar derajat 3

Luka bakar ini merupakan tingkat yang paling berat. Pada luka bakar tingkat ini, lapisan yang terkena luka bakar tidak terbatas bahkan bisa sampai ke tulang dan organ dalam. Kondisi ini ditandai dengan kulit menjadi kering pucat atau bahkan putih, namun bisa juga gosong dan hitam. Berbeda dengan derajat 1 dan 2, luka bakar derajat 3 ini tidak menimbulkan nyeri.

Bagaimana langkah pengobatan luka bakar yang tepat ?

Terdapat beberapa langkah pertolongan pertama yang bisa dilakukan sebagai pengobatan luka bakar. Langkah pertama yang perlu dilakukan ketika terjadi luka bakar yaitu dinginkan bagian tubuh yang terkena luka dengan air biasa sekitar 20-30 menit. Untuk mendinginkan luka bakar, pastikan tidak menggunakan es, air es, krim, atau bahan yang berminyak. Es atau air es yang diaplikasikan secara langsung bisa membuat luka semakin parah.

Singkirkan pakaian ataupun aksesoris yang menutupi bagian tubuh yang terluka. Jika pakaian atau aksesoris yang digunakan sudah menempel pada kulit yang terbakar, maka usahakan untuk tidak mengangkatnya. Pastikan juga orang yang mengalami luka bakar tetap merasa hangat. Bisa dengan menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya, tetapi jangan sampai menggores bagian kulit yang mengalami luka bakar. Anda bisa menggunakan plastik atau perban steril untuk menutupi luka bakar.

Pengobatan luka bakar dengan pereda nyeri sederhana mungkin bisa membantu untuk mengatasi luka bakar derajat 1. Sedangkan luka besar mungkin membutuhkan pengobatan yang lebih lama di pusat perawatan luka bakar khusus.

Terdapat beberapa kondisi lain yang juga memerlukan pertolongan medis secepatnya, yaitu jika :

  • Luka yang terjadi luas atau dalam
  • Luka bakar disebabkan oleh listrik dan bahan kimia
  • Luka bakar berukuran apapun yang menyebabkan kulit menjadi putih atau hangus
  • Luka bakar dalam yang terjadi pada wajah, tangan, lengan, bokong, alat kelamin, persendian, kaki, dan telapak kaki.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai luka bakar lengkap dengan langkah pengobatannya. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk membantu pengobatan luka bakar yang Anda alami. Semoga lekas sembuh.

Tags: