Cara Pengobatan Limfoma Alternatif yang Aman dan Efektif

Pengobatan Limfoma Alternatif Secara Alami yang Tepat dan Efektif,- Anda mungkin sudah sering mendengar mengenai penyakit limfoma. Limfoma sendiri merupakan salah satu jenis kanker yang timbul pada sel limfosit, yaitu sel di sistem kekebalan tubuh yang memerangi infeksi, dan ini termasuk kelenjar getah bening, limpa, timus, sumsum tulang, dan bagain lain dari tubuh.

Limfoma merupakan salah satu jenis kanker yang belum diketahui secara pasti penyebabnya, bahkan lebih mungkin terhadi pada orang-orang tertentu. Lalu, adakah cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi limfoma secara efektif ? Tentu saja. Di sini kami memiliki solusi pengobatan limfomasecara alternatif dengan manfaat bahan alami. Bagaimana caranya ?

Pengobatan Limfoma
Harga : Rp. 400.000,- | Isi : 100 kapsul
Komposisi : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirih Merah
Aturan konsumsi :3 kali 2 kapsul sehari
Legalitas : BPOM TR 173304521 & Halal MUI
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Limfoma Alterantif yang Aman dan Efektif

Pengobatan limfoma tidak sama bagian setiap penderita. Cara pengobatan yang terbaik ditentukan berdasarkan kondisi kesehatan, usia, jenis, dan stadium limfoma yang dialami. Selain secara medis, limfoma juga bisa diatasi dengan menggunakan pengobatan alternatif, yaitu dengan memanfaatkan obat kanker herbal Walatra Zedoril 7.

Walatra Zedoril 7 merupakan obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu pengobatan limfoma serta berbagai jenis kanker lainnya secara alami dan juga efektif. Dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik tanpa campuran bahan kimia sedikit pun menjadikan Walatra Zedoril 7 ini sangat aman untuk dikonsumsi.

Didalam Walatra Zedoril 7 sendiri ini terkandung senyawa yang bersifat antkanker yang bekerja dalam tubuh denganc ara membunuh sel kanker dan memicu apoptosis atau yang dikenal dengan mekanisme bunuh diri. Beberapa senyawa tersebut diantaranya secara Annonaceous acetogenins yang berasal dari ekstrak daun sirsak dan senyawa xhantone dari ekstrak kulit manggis.

Selain itu, Walatra Zedoril 7 ini juga memiliki khasiat lainnya, seperti meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi efek samping kemoterapi, merusak inti sel kanker, membantu menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh, memperbaiki struktur DNA yang terganggu, mencegah terjadinya penyebaran sel kanker yang semakin mengganas, dan masih banyak lagi khasiat yang dimilikinya.

Dengan kandungan serta khasiatnya tersebut, maka tak heran jika Walatra Zedoril 7 merupakan solusi pengobatan limfoma alternatif rekomendasi terbaik yang aman dan juga efektif tanpa efek samping. Disamping itu, Walatra Zedoril 7 ini juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no. registrasi BPOM TR. 173304521 dan juga bersertifikat halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya.

*Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara mendapatkan Walatra Zedoril 7?

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Walatra Zedoril 7 untuk pengobatan limfoma, silahkan kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

UWZ : 2 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 0822.4356.XXXX

Kirim Ke
SMS/WA : 082219505454

Ingat !! UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril 7. Juga sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu memudahkan proses pengiriman.

Setelah mengirimkan format pemesanan, kami akan merespon Anda dengan total harga yang harus dibayar serta rekening pembayaran. Atau Anda juga bisa langsung klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

>> Walatra Zedoril 7

Nikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian dalam jumlah yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Bagi Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, bisa juga langsung datang ke toko fisik kami :

Aryanto Herbal
Jl. Cikunten Indah No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw O7/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181

Pengobatan Limfoma

Mengenal Penyebab dan Gejala Limfoma

Sistem limfatik termasuk bagian penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Sel-sel darah putih limfosit dalam sistem limfatik akan membantu pembentukan antibodi tubuh untuk memerangi infeksi. Namun, jika sel-sel limfosit B dalam sistem limfatik diserang kanker, maka sistem kekebalan tubuh akan menurun sehingga rentan mengalami infeksi.

Limfoma bisa timbul di berbagai bagian tubuh, seperti nodus limfa, limpa, sumsum tulang, darah, aatu organ lainnya, yang pada akhirnya akan membentuk tumor yang tumbuh dan mengambil ruang jaringan dan organ di sekitarnya, sehingga menghentikan asupan oksigen dan nutrien untuk jeringan atau organ tersebut.

Limfoma bisa dikelompokkan ke dalam 2 jenis, yaitu limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin. Perbedaan utama keduanya terletak pada jenis sel limfosit yang diserang kanker dan bisa diketahui melalui pemeriksaan di bawah mikroskop.

Penyebab Limfoma

Limfoma terjadi karena adanya perubahan atau mutas pada DNA sel-sel limfosit sehingga pertumbuhannya menjadi tidak terkendali. Penyebab dibalik mutasi tersebut belum diketahui secara pasti. Walaupun begitu, ada beberapa hal yang diduga bisa meningkatkan risiko limfoma Hodgkin, diantaranya adalah :

  • Usia. Sebagian ebsar limfoma Hodgkin terjadi pada usia 15-30 tahun dan lansia diatas 55 tahun. Sedangkan risiko limfoma non-Hodgkin akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia, khususnya lansia yang berusia di atas 60 tahun.
  • Faktor genetik atau keturunan. Risiko seseorang untuk terkena limfoma akan meningkat jika memiliki anggota keluarga inti yang mengidap jenis kanker yang sama.
  • Pernah terpapar virus Epstein-Barr (EBV). Virus ini bisa menyebabkan demma kelenjar. Orang yang pernah mengalami demam kelenjar lebih berisiko mengalami limfoma Hodgkin.
  • Mengalami obesitas. Faktor kelebihan berat badan lebih berpengaruh pada wanita dibandingkan dnegan pria, dalam meningkatkan risiko limfoma.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, seperti karena mengidap HIV/AIDS atau menggunakan obat omunosupresan.

Gejala Limfoma

Timbulnya benjolan merupakan salah satu gejala utama yang biasanya dialami oleh penderita limfoma. Benjolan ini tidak terasa sakit dan umumnya timbul di leher, ketiak, dan selangkangan. Selain itu, ada beberapa gejala ,imfoma lainnya yang perlu diketahui dan diwaspadai, yaitu diantaranya :

  • Kejang
  • Menggigil
  • Neuropati
  • Sakit kepala
  • Berat badan turun
  • Batuk dan sesak napas
  • Demam dan gatal-gatal
  • Kehilangan selera makan
  • Penyumbatan aliran urine
  • Kelelahan dan kurang energi
  • Darah dalam tinja atau muntah
  • Sakit perut, punggung, atau nyeri tulang

Jika Anda mendapati adanya gejala-gejala tersebut, maka segera konsultasikan dengan dokter. Memiliki benjolan memang tidak selalu berarti seseorang pasti mengidap limfoma, tetapi sebaiknya tetap menjalani pemeriksaan sedini mungkin.

Pengobatan limfoma secara medis bisa dilakukan dengan melakukan kemoterapi dan terkadang radioterapi atau transplantasi sumsum tulang, dan penyembuhannya tergantung pada histologi, jenis, dan tahapan penyakit. Semoga bermanfaat.

Tags: