Solusi Pengobatan Leukimia Tradisional yang Aman dan Legal BPOM

Pengobatan Leukimia Tradisional dari Bahan Alami yang Aman dan Legal BPOM,- Selamat datang kembali di situs kesehatan terlengkap dan terbaru serta situs penjualan produk herbal online terpercaya yang menyediakan beragam produk herbal dengan kualitas dan keaslian yang telah terjamin serta legal BPOM.

Diantara sekian banyak produk herbal yang kami sediakan, Herbal  Zedoril 7 merupakan salah satu diantaranya. Ini merupakan obat herbal yang memiliki khasiat untuk membantu mengatasi leukimia dan berbagai penyakit kanker, serta tumor secara alami. Apa saja kandungan serta khasiat dari Herbal Zedoril 7 untuk pengobatan leukimia ? Simak informasi berikut ini !

Pengobatan Leukimia

Kandungan serta Khasiat Obat Herbal Zedoril 7 untuk Pengobatan Leukimia

Herbal Zedoril 7 merupakan produk herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk membantu pencegahan serta pengobatan leukimia dan berbagai jenis penyakit kanker lainnya serta tumor secara alami. Obat herbal ini dibuat dengan komposisi utama ekstrak kulit manggis, daun sirsak, serta daun sirih merah yang diproses secara modern dengan menggunakan teknologi nano. Dimana teknologi ini bisa membuat komposisi obat diubah menjadi molekul berukuran nano meter, sehingga bisa langsung diserap oleh tubuh dan khasiatnya akan lebih cepat terasa.

Disamping itu, Herbal Zedoril 7 juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173304521 serta berlisensi halal dari MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas serta keamanannya.

Keterangan produk :

Nama produk : Herbal Zedoril 7
Isi : 100 kapsul
Harga : Rp. 400.000,-
Komposisi : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirih Merah
Aturan konsumsi : 3 kali 2 kapsul sehari
Legalitas : BPOM TR 173304521 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Herbal Zedoril 7 untuk pengobatan leukimia atau penyakit kanker lainnya, bisa langsung melakukan pesanan kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

UWZ : 2 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 0822.4356.XXXX

Kirim Ke
SMS/WA : 082219505454

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril 7.

Kandungan serta Khasiat Komposisi Herbal Zedoril 7

Seperti yang diketahui, kulit manggis dan daun sirsak selama ini telah dikenal sebagai salah satu bahan alami yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan dan pengobatan penyakit, diantaranya yaitu dapat membantu mengatasi kanker. Hal ini disebabkan karena kandungan zat yang dimiliki oleh keduanya. Berikut merupakan beberapa kandungan serta khasiat dari komposisi Herbal Zedoril 7 untuk pengobatan leukimia :

  • Daun sirsak

Sudah sejak lama bahan alami ini dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai obat herbal untuk mengatasi beragam penyakit, tidak terkecuali untuk membantu pengobatan leukimia. Hal ini disebabkan karena daun sirsak memiliki efek anti tumor dan anti kanker yang kuat. Dan manfaat yang satu ini telah dibuktikan secara ilmu kedokteran, dan disebutkan bahwa anti kanker yang dimiliki oleh daun sirsak ini mampu mengatasi beragam jenis kanker.

Disamping itu, kemampuan daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan adriamycin yang digunakan sebagai salah satu obat dalam kemoterapi.

Daun sirsak ini dapat bekerja secara efektif dan hanya akan membunuh sel-sel kanker atau sel jahat saja tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh.

  • Kulit Manggis

Kulit manggis mengandung beberapa zat yang baik untuk kesehatan, seperti diantaranya Xanthone, mangostin, flavonoid, garsinon, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Xanthone merupakan kandungan zat yang paling tinggi didalamnya, yaitu sekitar 40%. Senyawa tersebut dapat membantu membunuh sel penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak dan melindungi sel-sel dalam tubuh.

Disamping itu, kulit manggis juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mendorong sel kanker untuk melakukan pemusnahan sendiri. Tidak hanya itu, kulit manggis juga bersifat antiproliferasi, yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan sifat apoptosis untuk menghancurkan sel kanker. Sifat tersebut tentu dapat membantu proses pengobatan leukimia.

  • Daun sirih merah

Daun sirih merah ini telah terbukti dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk untuk pengobatan leukimia. Khasiatnya tersebut diperoleh dari kandungan senyawa fitokimia seperti saponin, alkaloid, tanin, serta flavonoid yang dimilikinya.

Itulah beberapa kandungan serta khasiat Herbal Zedoril 7 yang dapat membantu pengobatan leukimia. Untuk mengetahui khasiat lengkap dari Herbal Zedoril 7, silahkan kunjungi tautan berikut !

>>Zedoril 7

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan leukimia

Mengenal Penyakit Leukimia, Lengkap dengan Penyebab dan Gejalanya

Kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan cukup ditakuti oleh masyarakat. Ada beragam jenis penyakit kanker yang bisa menyerang, salah satunya yaitu leukimia atau disebut juga kanker darah.

Leukimia merupakan jenis kanker yang menyerang sel darah putih, dimana tubuh memproduksi sel darah putih lebih banyak dari biasanya, sehingga mengganggu fungsi tubuh dalam melawan infeksi.

Penyakit ini bisa menjadi lebih berbahaya, karena jumlah sel darah putih dalam aliran darah dan sumsum tulang yang terlalu banyak bisa mengganggu proses pembuatan sel-sel darah lainnya. Akibatnya, sel darah putih dan sel darah lainnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Secara umum, leukimia berkaitan dengan sumsum tulang yang menjadi tempat pembuatan sel darah putih. Sel yang umumnya efektif membasmi infeksi ini tumbuh secara tidak normal, sehingga membuat kekebalan tubuh tidak berfungsi secara maksimal.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan leukimia. Akan tetapi, mutasi DNA dalam sel darah putih diduga mengakibatkan terjadinya perubahan tindakan setiap sel. Selain itu, perubahan lain yang terjadi dalam sel darah putih akibat faktor gen dan lingkungan juga diperkirakan berperan dalam memicu timbulnya leukimia.

Selain itu, juga terdapat beberapa faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko leukimia, diantaranya :

  • Faktor genetik atau keturunan
  • Memiliki kebiasaan merokok
  • Pernah menjalani pengobatan kanker
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu

Disamping itu, penyakit leukimia juga bisa menimbulkan beberapa gejala yang patut diwaspadai, yaitu diantaranya :

  • Demam
  • Memar
  • Kulit berwarna merah atau ungu
  • Sering mengalami infeksi
  • Nafsu makan menurun
  • Nyeri tulang atau sendi
  • Keletihan
  • Mengalami anemia atau kekurangan sel darah merah
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Pembengkakan pada hati atau limpa
  • Berkeringat pada malam hari
  • Berat badan menurun tanpa alasan jelas

Jika Anda atau kerabat Anda mengalami beberapa gejala tersebut, maka jangan ragu untuk memeriksakan diri ke dokter. Sehingga bisa segera diketahui penyebab pasti yang mendasarinya.

Untuk mengontrol gejala leukimia tersebut, secara umum kebiasaan mengonsumsi makanan sehat dan seimbang, tidur yang cukup, serta olahraga dapat membantu. Mengonsumsi permen jahe atau teh jahe juga bisa membantu mengatasi gejala berupa mual atau muntah dan mengatasi tanda-tanda awal dehidrasi.

Itulah beberapa informasi mengenai definisi, penyebab, gejala, serta pengobatan leukimia secara tradisional yang aman dengan manfaat bahan alami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan yang dialami. Semoga lekas sembuh.

Tags: