Pengobatan Kreatin Tinggi Secara Alami Dan Aman Serta Terdaftar BPOM

Pengobatan Kreatin Tinggi Secara Alami Dan Aman Serta Terdaftar BPOM – Selamat datang di website resmi kami yang mana sebagai penyedia informasi seputar kesehatan, berbagai penyakit, serta solusinya. Untuk kesempatan ini, kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan kreatin tinggi atau kreatinin tinggi sekaligus merekomendasikan pengobatan kreatin tinggi dengan produk kesehatan yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya dalam menurunkan kadar kreatin tinggi. Selain membahas pegobatan kreatin tinggi, kami juga akan menyampaikan beberapa gejala dan penyebab yang di alami oleh penderita kreatin tinggi.

Pengobatan Kreatin Tinggi Secara Alami Dan Aman Serta Terdaftar BPOM

Pengobatan Kreatin Tinggi Secara Alami Dan Aman Serta Terdaftar BPOM

Informasi Produk

  • Nama produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga : Rp. 155.000 / Botol @300ml
  • Legalitas : √ Terdaftar BPOM TR 173301471 √ Terdaftar DINKES √ Halal dari MUI
  • Serta sudah ada testimoni
  • Kode Produk “ UQNC 

Konsultasi Dan Pemesanan QnC Jelly Gamat

Produk kesehatan yang kami rekomendasikan untuk pengobatan kreatin tinggi adalah QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat dapat membantu menurukan kadar kreatinin tinggi? Akan kami jelaskan secara lengkap di bawah ini. Namun, Untuk Anda yang ingin berkonsultasi atau ingin memesan QnC Jelly Gamat obat terbaik kreatin tinggi ini, Anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 4 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, Admin kami akan mengkonfirmasikannya dengan jumlah total harga yang harus di bayar serta no rekening untuk kepeluan pembayaran.

Disclaimer Produk : untuk reaksi obat pada masing-masing individu akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan keteraturan pemakaian obat.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Kreatin Tinggi

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, sweetener stevia, juga ekstrak buah dan sayur yang diolah dengan metode “Natural extracting” dan disempurnakan dengan “Nano Technology” yang menyebabkan kandungan pada QnC Jelly Gamat dapat lebih diserap oleh tubuh saat mengkonsumsinya. Serta proses pengolahannya yang sesuai pada standar BPOM dapat menghasilkan produk yang berkualitas.

Alasan Kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan kreatin tinggi adalah karena dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan bio-aktif yang lengkap diantaranya adalah kolagen, mukopolisakarida, gamapeptide, antiseptik alami, serta omega 3, 6, dan 9. Kandungan-kandungan ini dapat memperbaiki ginjal, meregenerasi sel-sel ginjal, dan membantu memulihkan fungsi ginjal. Dengan fungsi ginjal yang normal kembali, menjadikan ginjal dapat mengolah dan membuang zat sisa metabolisme seperti kreatinin ini. sehingga kadar kreatinin dalam tubuh dapat menurun.

QnC jelly Gamat aman dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, usia lanjut, bahkan ibu hamil dan menyusui. Dengan tidak menyebabkan ketergantungan maupun efek samping apapun karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas terbaik.

Untuk pengobatan kreatin tinggi, Anda dapat menggunakan QnC Jelly Gamat sebanyak 2 sendok makan, 3 kali dalam sehari (Setelah makan).

QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Kreatin Tinggi Alami Yang Aman Dan Terdaftar BPOM

Pengobatan Kreatin Tinggi Secara Alami Dan Aman Serta Terdaftar BPOM

Ulasan Mengenai Pengobatan Kreatin Tinggi Dengan Tanaman Herbal Serta Gejala Dan Penyebabnya

Pengobatan Kreatin Tinggi Secara Alami Dan Aman Serta Terdaftar BPOM

Definisi Kreatin

Kreatin adalah suatu zat kimia alami yang terdapat di dalam tubuh. Sedangkan Kreatinin merupakan molekul dari limbah kimia hasil metabolisme otot dan hasil konsumsi daging yang terbentuk dari kreatin. molekul ini penting bagi produksi energi otot. Zat kreatinin ini akan di saring oleh ginjal yang kemudian dibuang bersamaan dengan urine.

Terjadinya peningkatan pada kadar kreatinin adalah sebuah pertanda adanya gangguan kesehatan pada ginjal atau menyebabkan terjadinya penyakit ginjal.

Penyebab Naik Turunnya Kreatinin

Perlu Anda ketahui, kadar normal kreatin untuk wanita dewasa adalah 0,5-1,1 mm/dL dan untuk pria dewasa adalah sekitar 0,6-1,2 mg/dL. Jika kadar kreatinin di atas normal, maka sebaiknya dilakukan pengobatan kreatin tinggi secara cepat dan tepat.

Adapun penyebab peningkatan kreatinin, antara lain :

  • Faktor dari usia lanjut.
  • Sering mengalami dehidrasi.
  • Mengalami sumbatan pada saluran kemih.
  • Aktivitas fisik yang berat dengan disertai adanya cidera pada otot.
  • Memiliki penyakit tertentu seperti Hipertensi dan Diabetes.
  • Penyakit ginjal kronis. Seperti gagal ginjal, Batu ginjal, dan infeksi ginjal lainnya.
  • Konsumsi obat-obatan tertentu. Seperti trimethoprim, cimetidine, atau sulfamethoxazole.
  • Serta terlalu banyak mengkonsumsi daging.

Gejala-gejala pada Kreatinin tinggi

Berikut ini beberapa gejala yang dapat terjadi pada penderita kreatinin tinggi ialah sebagai berikut :

  • Lemas dan cepat lelah.
  • Mengalami demam.
  • Terasa sakit kepala.
  • Sesak nafas.
  • Terjadi pembengkakkan di daerah tubuh tertentu.
  • Seperti lengan, kaki, mata, wajah, dan perut.
  • Jumlah urine berkurang.
  • Mengalami kencing darah.
  • Warna urine gelap seperti teh.
  • Nyeri pada pinggang dan punggung.
  • Pingsan atau adanya penurunan kesadaran.

Apabila Anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, Anda perlu segera melakukanpemeriksaan pada kadar kreatinin. Sehingga Anda juga dapat segera melakukan pengobatan kreatin tinggi yang tengah dialami.

Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Kreatin Tinggi

Labu Pahit

Pada labu pahit terdapat sifat diuretik yang dapat membantu menurunkan kadar kreatin dengan baik. Hal ini karena ginjal akan lebih banyak memproduksi urine sehingga limbah seperti kreatin serta racun yang ada pada tubuh akan mudah terbuang. Untuk itu labu pahit dapat digunakan pada pengobatan kreatin tinggi.

Daun Binahong

Daun binahong mempunyai kandungan Terpenoid yang fungsinya adalah membantu memulihkan sel tubuh yang rusak dan sebagai anti oksidan. Kandungan ini juga mampu memperbaiki fungsi ginjal dengan cara menurunkan kadar kreatinnya.

Cara pengolahannya, sebagai berikut :

  • Siapkan 7 lembar daun binahong.
  • Rebus dengan menggunakan 2 gelas air.
  • Setelah mendidih sampai air tersisa setengahnya, lalu angkat.
  • Diamkan dan saring. Kemudian minum dengan rutin setiap hari.

Daun Jelatang

Kandungan kalsium, zat besi,fosfor, magnesium, serta Vitamin A dan Vitamin C menjadikan daun jelatang ini dapat digunakan sebagai pengobatan kreatin tinggi karena kandungan ini sangat bagus untuk menurunkan kadar kreatin yang tinggi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan kreatin tinggi dengan cara alami. Anda dapat mencoba memanfaatkan beberapa bahan alami yang telah disebutkan di atas atau Anda dapat mencoba secara langsung khasiat dari produk QnC Jelly Gamat (Silahkan mengirimkan format pemesanan sesuai yang telah diinformasikan diatas). semoga informasi ini dapat bermanfaat sebagai alternatif dalam pengobatan kreatin tinggi Anda.

Tags: