Pengobatan Konstipasi (Sembelit) Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasa

Pengobatan Konstipasi (Sembelit) Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasawww.ujangherbal.com – Seseorang dapat di anggap mengalami konstipasi jika buang air besar kurang dari tiga kali dalam seminggu pada umumnya. Tingkat keparahanpun berbeda-beda bagi penderita Konstipasi, waktu yang dialaminya pun ada jangka waktu singkat dan juga jangka waktu panjang atau kronis. Konstipasi kronis umumnya menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman yang dapat mempengaruhi rutinitas sehari-hari. Pada kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai cara alami pengobatan konstipasi atau sembelit yang efektif.

Pengobatan Konstipasi (Sembelit) Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasa

Pengobatan Konstipasi (Sembelit) Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasa

INFORMASI PRODUK

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap Untuk pengobatan Penyakit Ginjal Polikistik

  • Dewasa: 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak: 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan konstipasi atau juga pengobatan lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanan dengan lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.555.616.xxx

Kirim Ke : SMS/WA 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC sangat Wajib dicantumkan pada format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Konstipasi (Sembelit)

QnC Jelly Gamat mempunyai sejumlah kandungan gizi dan senyawa alami lengkap berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Saponin, Antiseptik alamiah, 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan hingga kronis. QnC Jelly Gamat berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan hingga kronis, termasuk dapat membantu dalam pengobatan konstipasi atau sembelit karena serat dan nutrisi tubuh bisa tercukupi.

Tidak hanya itu, vitamin A, B1(Thiamin), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) juga saponin mempu melancarakn metabolisme hingga dapat memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

Kandungan gamapeptide juga bisa membantu pengobatan konstipasi akibat penyumbatan/obtruksi usus karena dapat mengatur pertumbuhan dan aktivitas sel-sel. Selain itu, kandungan ini juga bisa mencegah terjadinya peradangan atau inflamasi akibat konstipasi, dapat memelihara sirkulasi darah, serta dapat 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam di dalam tubuh, termasuk luka yang di akibatkan oleh konstipasi.

Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Konstipasi

Pengobatan Konstipasi (Sembelit) Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasa

Disclaimer:Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat dalam pengobatan konstipasi atau sembelit bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Dan Pengobatan Konstipasi Dengan Medis

Pengobatan Konstipasi (Sembelit) Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasa

Pengertian Konstipasi

Konstipasi (sembelit) ialah kondisi sulit buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali.

Penyebab dan Faktor Risiko Konstipasi

Secara Umum penyakit Konstipasi ini dapat di derita oleh siapa saja, meski penyakit ini dua kali lebih sering dialami oleh wanita dari pada laki-laki khususnya wanita pada masa kehamilan dan lansia.
Pada seseorang, penyebab Konstipasi ini bisa lebih dari satu faktor,yaitu :

  • Kurang mengkonsumsi serat.
  • Kurang minum.
  • Perubahan pola makan.
  • Kebiasaan mengabaikan keinginan buang air besar.
  • Efek samping obat-obatan.
  • Gangguan mental seperti kecemasan dan depresi.

Apabila pada anak-anak penyebab Konstipasi ini bisa dengan:

  • Pola makan yang buruk.
  • Rasa cemas saat menggunakan toilet.
  • Masalah saat latihan menggunakan toilet.

Gejala Konstipasi

Gejala atau tanda utama dari konstipasi ialah frekuensi buang air besar lebih jarang dari biasanya / kurang dari 3x dalam seminggu. Adapun berikut ini adalah gejala konstipasi lainnya meliputi:

  • Merasa tidak tuntas sesudah buang air besar
  • Harus mengejan ketika buang air besar
  • Tinja terlihat keras, kering, dan juga bergumpal
  • Merasa ada yang mengganjal pada rektum/di bagian paling akhir dari usus besar
  • Perut terasa kembung
  • Sakit atau nyeri perut
  • Memerlukan bantuan untuk mengeluarkan tinja. misalnya menggunakan tangan untuk mengeluarkan tinja dari anus.

Pada anak-anak, konstipasi bisa ditandai dengan adanya gejala lesu, gampang marah, merasa gelisah, dan terdapat bercak kotoran di celana.

Pengobatan Konstipasi Secara Medis

Langah pengobatan konstipasi awal ialah dengan memberikan penanganan yang memiliki tujuan untuk mempercepat gerakan tinja melalui usus, sehingga penderita bisa buang air lebih besar kembali dengan teratur. Penanganan utamanya dilakukan dengan mengubah pola makan dan gaya hidup. yakni meliputi:

Lebih rutin melakukan olahraga dengan teratur.
Banyak mengkonsumsi serat dan juga buah setiap hari.
Cukupi kebutuhan minum air putih dan hindari minuman beralkohol.
Jangan mengabaikan keinginan buang air besar dan upayakan buang air besar dengan teratur.

Apabila penanganan awal tidak bisa memperbaiki kondisi konstipasi, khususnya jika perut menjadi nyeri/kram, serta tidak dapat buang angin/BAB, maka dokter akan memberikan pengobatan konstipasi ini dengan beberapa jenis obat pencahar, diantaranya:

Obat Pencahar osmotik

Obat ini akan meningkatkan jumlah cairan di dalam usus, sehingga fases dapat menjadi lebih lunak dan merangsang usus untuk mendorong tinja keluar. Contoh obatnya adalah macrogol dan laktulosa.

Obat pencahar pelembut tinja

Pencahar ini menarik cairan di dalam usus sehingga tinja menjadi lembut dan mudah dikeluarkan. Contoh obatnya natrium docusate.

Obat pencahar stimulan

Pengobatan konstipasi menggunakan jenis obat ini akan merangsang kontraksi usus. Contoh obatnya adalah stimulan dan bisacodyl.

Suplemen serat

Obat ini dapat menambah massa pada tinja. Adapun contoh obatnya adalah methylcellulose fiber, psyllium, dan calcium polycarbophil.

Pelumas

Pengobatan konstipasi dengan pelumas bisa memudahkan pergerakan tinja melalui usus. Contoh obatnya ialah minyak mineral.

Pada kasus konstipasi kronis, obat yang bisa diberikan ialah misoprostol.

Mengkonsumsi obat pencahar sebaiknya digunakan dengan waktu singkat dan dihentikan sesudah kondisi konstipasi membaik. Pada sisi lain, obat pencahar bisa menimbulkan efek samping berupa sakit perut, perut kembung atau dehidrasi. Jika digunakan dalam waktu lama, obat pencahar ini dapat membuat penderita diare, mengalami gangguan pada usus, dan mengalami ketidakseimbangan kadar garam dan mineral di dalam tubuh.

Pengobatan konstipasi bisa juga dilakukan dengan cara penderita melath otot panggul sehingga bisa mengencang atau mengendur. Sehingga buang air besar bisa lebih mudah. Latihan ini dapat dilakukan dengan terapi yang dinamakan biofeedback.

Dan untuk pengobatan konstipasi yang diakibatkan karena penyumbatan/obtruksi usus, maka dokter akan melakukan prosedur operasi yanng bertujuan menghilangkan sebagian kolon sehingga pergerakan tinja bisa lebih cepat.

Pencegahan Konstipasi

Anda bisa mengurangi risiko Konstipasi dengan mengubah pola makan dan gaya hidup juga tidak mengabaikan keinginan untuk ke toilet dan mengatur jadwal buang air besar agar bisa dilakukan dengan leluasa dan nyaman.
Komplikasi pada Konstipasi jarang terjadi. Tetapi apabila dialami dalam jangka panjang, Konstipasi bisa menyebabkan hemoroid atau wasir, menumpuknya tinja kering dan keras di rektum (impaksi feses), sobeknya kulit pasda anus, dan sebagian usus yang memucat keluar dari anus akibat mengejan (prolaps rektum).

Demikianlah informasi pengobatan konstipasi yang bisa Anda lakukan. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan konstipasi maupun pengobatan lainnya, Anda dapat segera mengirimkan format pemesanan seperti yang telah kami sampaikan di atas. Dan bagi Anda yang ingin berkonsultasi silahkan hubungi admin. Semoga informasi yang bisa kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan juga keluarga Anda.

Tags: