Pengobatan Konjungtivitis Tradisional Aman untuk Anak dan Dewasa

Pengobatan Konjungtivitis Tradisional untuk Anak dan Dewasa,- Konjungtivitis merupakan salah satu gangguan yang cukup sering terjadi pada mata. Kondisi ini tentu membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, disini kami memiliki solusi pengobatan konjungtivitis secara tradisional yang tentunya aman dan efektif. Apakah itu?

Pengobatan Konjungtivitis

Walatra Sehat Mata, Solusi Pengobatan Konjungtivitis secara Tradisional

Ada beragam cara yang bisa dilakukan sebagai langkah pengobatan konjungtivitis, salah satunya yaitu dengan mengonsumsi obat tradisional. Walatra Sehat Mata merupakan salah satu obat tradisional yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi beragam masalah mata serta menjaga kesehatan mata secara menyeluruh, termasuk untuk membantu pengobatan konjungtivitis secara tradisional.

Walatra Sehat Mata diproduksi dari 100% bahan alami yang diproduksi dengan menggunakan teknologi, yang bertujuan untuk meningkatkan kemanan dan kualitas produksi, stabilitas dan kemampuan penyerapan, membantu kelarutan, serta bersifat multi fungsi, salah satunya untuk penghantaran obat langsung ke sel target. Dengan begitu, maka pengobatan konjungtivitis bisa lebih maksimal.

Disamping itu, Walatra Sehat Mata juga telah memiliki legalitas resmi dari badan POM TR 153385291 dan juga berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keasliannya.

Mengingat bahan-bahan yang terkandung didalamnya 100% alami, Walatra Sehat Mata ini sangat aman dikonsumsi oleh anak dan dewasa. Jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang direkomendasikan, makan khasiat Walatra Sehat Mata untuk pengobatan konjungtivitis dan menjaga kesehatan mata secara menyeluruh bisa didapatkan secara maksimal.

*Dsiclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Keterangan produk :

Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Harga : Rp. 425.000,- / botol
Isi : 100 softgel
Komposisi : Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji, Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bergamot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Taurine 5%, Ekstrak Acayberry 5%, Vitamin A 5%, Vitamin E 20%
Cara konsumsi : 2 kali 1 softgel sehari untuk anak-anak & 2 kali 2 softgel sehari untuk dewasa

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Bagaimana Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata?

Bagi Anda yang berminat untuk merasakan langsung khasiat dari Walatra Sehat Mata sebagai solusi pengobatan konjungtivitis, maka Anda bisa memesannya terlebih dahulu di tempat kami dengan mengirimkan format berikut :

UWSM : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :
UWSM : 10 Botol : Santi Windiasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 123 Kota Tasikmalaya : 085.224.225.xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 082219505454

#UWSM adalah kode produk yang harus Anda cantumkan didalam setiap pemesanan Anda, sehingga pesanan Anda akan segera kami proses.

Atau klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanannya!

>> Walatra Sehat Mata

*Dsiclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Konjungtivitis

Konjungtivitis : Penyebab, Gejala, dan Perawatan

Ada banyak masalah yang bisa menyerang mata, salah satunya adalah konjungtivitis. Konjungtivitis atau mata merah merupakan kondisi peradangan yang terjadi pada konjungtiva atau selaput bening yang melapisi bagian depan mata. Ketika pembuluh darah kecil di konjungtiva mengalami peradangan, maka bagian mata yang seharusnya berwarna putih akan terlihat memerah atau merah muda.

Konjungtivitis merupakan penyakit yang umum terjadi dan bisa dialami oleh siapa pun. Biasanya kondisi ini bisa sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan. Namun, perlu diketahui, penyakit ini mudah menular, terutama jika sering dikucek dengan tangan. Maka dari itu, sangat penting untuk selalu mencuci tangan. Juga hindari berbagi kain lap, handuk, atau benda lainnya dengan penderita konjungtivitis. Karena hal tersebut bisa menjadi perantara penularan infeksi.

Penyebab Konjungtivitis

Umumnya peradangan yang terjadi disebabkan oleh infeksi, baik infeksi karena bakteri atau pun virus. Namun, reaksi alergi (alergi tungau debu atau serbuk sari) juga bisa menjadi pemicu timbulnya mata merah. Awalnya konjungtivitis bisa jadi hanya menyerang satu mata, namun biasanya setelah beberapa jam akan menyerang kedua mata.

Selain itu, konjungtivitis juga bisa terjadi akibat mata terkena unsur penyebab iritasi, seperti sampo, air berklorin, atu bulu mata yang menggesek mata. Konjungtivitis bakteri terkadang juga disebabkan oleh infeksi menular seksual (IMS), seperti Chlamydia. Jika gejala tidak hilang setelah sebulan, maka kemungkinan ini menunjukkan jika Anda mengidap IMS.

Gejala Konjungtivitis

Gejala konjungtivitis umumnya meliputi mata berair dan terasa gatal. Namun, pada kasus konjungtivitis akibat alergi, biasanya disertai dengan bulu mata yang melengket.

Lebih jelas lagi, berikut ini merupakan beberapa gejala konjungtivitis yang perlu diketahui, yaitu diantaranya :

  • Maat kemerahan
  • Mata terasa gatal
  • Rasa terbakar di mata
  • Bulu mata menempel
  • Air mata keluar lebih banyak dari biasanya
  • Sensitivitas ringat terhadap cahaya sehingga mata mudah silau
  • Pandangan tidak kabur, jika pandangan mulai kabur ada kemungkinan peradangan telah mencapai lapisan mata yang lebih dalam

Setiap orang mungkin tidak memiliki gejala yang sama. Gejala ini bisa saja terjadi pada salah satu atau kedua mata, dan gejala ini juga bisa menyebar dari satu mata orang lain.

Perawatan Konjungtivitis

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengobatan konjungtivitis terkadang tidak diperlukan, karena kondisi ini bisa sembuh dengan sendirinya. Walaupun begitu, tidak ada salahnya jika penderita melakukan perawatan untuk menghindari terjadinya komplikasi yang lebih serius.

Bersihkan kelopak dan bulu mata dari lapisan yang lengket dan berkerak dengan kapas dan air. Sebelum gejala konjungtivitis hilang, maka jangan gunakan lensa kontak terlebih dahulu.

Usahakan untuk menghindari pemicu alergi. Pengobatan konjungtivitis dengan menggunakan antihistamin biasanya digunakan untuk membantu mengatasi konjungtivitis akibat alergi. Jangan lupa juga untuk menghindari berbagi penggunaan handuk atau bantal untuk mencegah penyebaran konjungtivitis. Selain itu, cucilah tangan secara rutin, terutama setelah mengucek mata. Semoga bermanfaat.