Mengetahui Cara Pengobatan Kolesistitis Secara Alami

Mengetahui Cara Pengobatan Kolesistitis Secara Alami – Selamat datang di www.ujangherbal.com penyedia beragam informasi kesehatan dan juga situs penjual obat herbal online terpercaya. Kami menyediakan berbagai produk kesehatan berbasis herbal yang telah berlegalitas BPOM serta HALAL MUI.

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai/tidak sampai ke alamat Anda.

Pada kesempatan ini, kami akan berbagi pembahasan mengenai bagaimana cara pengobatan Kolesistitis secara alami yang tentunya efektif dan aman tanpa efek samping apapun.

Pengobatan Kolesistitis Alami Dengan Obat Herbal Sudah BPOM

Mengetahui Cara Pengobatan Kolesistitis Secara Alami
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Isi: 300ml
  • Harga: Rp. 155.000/Botol
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yaitu berupa Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Adapun cara konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan kolesistitis adalah sebagai berikut:

Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Konsultasi dan Pemesanan

Sebelum pembahasan pada pengobatan kolesistitis, bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu seputar penyakit atau pengobatan kolesistitis ini, Anda bisa menghubungi admin kami ke no. HP. 082219505454. Dan untuk Anda yang berminat memesan, dapat langsung mengirimkan format order melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pemesanan
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Kolesistitis

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang efektif untuk menyembuhkan penyakit kolesistitis dengan cara alami dan aman. Pada pengobatan kolesistitis, QnC Jelly Gamat bisa mengatasi berbagai penyakit yang menyebabkan adanya penyumbatan pada saluran empedu sehingga menimbulkan penyakit kolesistitis yakni dengan kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) mampu menurunkan kolestrol tinggi penyebab utama terjadinya penyakit batu empedu, kandungan senyawa lektin dapat membantu mengobati penyakit tumor dan kanker.

Terdapat juga kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat sangat bagus dalam membantu pengobatan kolesistitis, antara lain:

  • Mampu mencegah dan mengatasi peradangan pada kantong empedu
  • Dapat meredakan rasa sakit yang diakibatkan kolesistitis
  • Memelihara sirkulasi darah tetap stabil
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
  • Serta dapat 3 kali lebih cepat dalam proses penyembuhan luka akibat kolesistitis

Tidak hanya itu, senyawa lengkap alami berupa Protein 86,6%, kolagen 80,0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Mukopolisarida, Asam amino, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, Vitamin, dan Mineral seta 50 jenis kandungan atif biologi lainnya adalah sumber nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan maupun kronis.

Itulah khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam pengobatan kolesistitis yang sangat efektif.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Mengetahui Cara Pengobatan Kolesistitis Secara Alami
Mengetahui Cara Pengobatan Kolesistitis Secara Alami

Disclaimer: Adapun reaksi yang akan dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap individunya. Tergantung dari kondisi tubuh dan tingkat keparahan yang dialami masing-masing, serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Kolesistitis: Sekilas Informasi Penyakit

Mengetahui Cara Pengobatan Kolesistitis Secara Alami

Kolesistitis merupakan peradangan pada kantong empedu. Kantong empedu adalah organ tubuh untuk menyimpanan cairan empedu, yaitu cairan yang mempunyai peran penting dalam pencernaan lemak di dalam tubuh.

Kolesistitis dapat terjadi dalam jangka panjang (kronis) atau secara tiba-tiba (akut). Kolesistitis Kronis adalah peradangan yang terjadi setelah seseorang mengalami Kolesistitis akut berulang-ulang. Sementara Kolesistitis akut terjadi karena penyumbatan di saluran empedu .

Gejala Kolesistitis

Gejala Kolesistitis yang utama ialah munculnya rasa sakit yang sangat parah pada perut bagian kanan atas dan bisa bertahan selama beberapa jam. Kondisi ini cenderung muncul setelah mengonsumsi makanan tertentu, khususnya makanan berlemak dan bisa menjalar sampai ke punggung atau tulang belikat kanan. Gejala-gejala lainnya:

  • Mengalami demam dan berkeringat.
  • Merasa mual atau muntah-muntah dan nafsu makan hilang.
  • Mata dan kulit menjadi kuning.
  • Ketika menarik nafas panjang terasa sakit yang bertambah parah.

Penyebab Kolesistitis

Penyebab Kolesistitis adalah karena penyumbatan pada saluran empedu, sehingga membuat cairan empedu terperangkap di dalam kantong empedu. Penyumbatan saluran empedu tersebut bisa diakibatkan oleh batu, tumor, serta saluran yang menyempit yang mengundang terjadinya iritasi dan tekanan pada kantong empedu, kemudian mengakibatkan pembengkakan dan infeksi.

Sepsis, AIDS, malnutrisi berat, luka bakar, dan diabetes merupakan faktor-faktor yang dapat menyebabkan Kolesistitis. Ada juga Faktor lain yang dapat meningkatkan risiko terjadinya Kolesistitis, diantaranya:

  • Berkelamin Wanita.
  • Sedang dalam masa kehamilan.
  • Menderita Obesitas.
  • Seorang Lansia.
  • Naik turunya berat badan dengan cepat.
  • Sedang menjalani terapi hormon.

Pengobatan Kolesistitis

Langkah utama yang bisa dilakukan untuk pengobatan kolesistitis ialah:

  • Menjalankan puasa atau diet rendah lemak agar beban kerja kantong empedu menjadi berkurang.
  • Pemberian cairan melalui infus yang bertujuan untuk menghindari dehidrasi.
  • Penggunaan obat-obatan, misalnya obat pereda rasa sakit serta antibiotik untuk menangani infeksi.

Adapun pada pengobatan kolesistitis lainnya dokter akan menyarankan penderita untuk menjalani pengangkatan kanton empedu atau kolesistektomi. Prosedur ini dapat mengurangi risiko komplikasi serius pada penderita kolesititis, sekaligus mencegah agar kolesititis tidak kambuh lagi.

Efek yang bisa dirasakan sesudah pengangkatan kantong empedu adalah diare setelah mengonsumsi makanan tertentu. Tubuh manusia tetap dapat bertahan tanpa organ ini, karena hati akan tetap mengeluarkan cairan empedu untuk membantu pencernaan lemak meski kantong empedu sudah diangkat.

Komplikasi Kolesistitis

Komplikasi utama pada Kolesistitis ialah Jaringan kantong empedu yang mati dan membusuk serta pecahnya kantong empedu, akibat dari Kolesistitis yang tidak ditangani. Adapun komplikasi lainnya dari Kolesistitis dapat menyebabkan infeksi serius pada rongga perut (peritonitis). Maka dari itu pengobatan yang segera sangat penting dilakukan.

Pencegahan Kolesistitis

Pada Kolesistitis akut sebenarnya tidak dapat di cegah. Namun risiko Kolesistitis bisa dikurangi dengan cara:

  • Menjaga berat badan ideal. Disiplin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat untuk mempertahankan berat badan ideal.
  • Menurunkan berat badan secara bertahap. Dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap, yaitu setengah atau satu kilogram tiap minggunya pada seseorang yang memiliki berat badan berlebih.
  • Menerapkan pola makan sehat. Biaskan mengonsumsi makanan yang mengandung serat dan rendah lemak, seperti sayuran atau buah-buahan, dapat meminimalkan risiko terjadinya kolesistitis.

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara pengobatan kolesistitis dengan cara alami menggunakan QnC Jelly Gamat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Tags: