Pengobatan Kista Rahim Alami dengan Ramuan Ekstrak Teripang Asli

Pengobatan Kista Rahim Alami dan Aman dengan Ekstrak Teripang Emas Asli,- Kista rahim merupakan salah satu penyakit yang cukup sering terjadi pada wanita. Akan tetapi, sayangnya banyak yang menganggap sepele penyakit ini. Jika pengobatan kista rahim tidak dilakukan dengan benar, maka penyakit ini berkembang menjadi penyakit ganas dan menimbulkan sakit yang luar biasa di bagian ovarium.

Oleh karena itu, segera lakukan langkah pengobatan yang tepat jika Anda telah didiagnosa dengan penyakit kista rahim. Kista yang masih berukuran kecil bisa diatasi dengan memanfaatkan bahan-bahan alami, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan ekstrak teripang emas.

Diantara banyaknya bahan alami yang berkhasiat untuk membantu pengobatan kista rahim, teripang emas merupakan salah satu diantaranya. Bagaimana cara mendapatkan khasiat dari teripang emas ini untuk mengatasi kista rahim ?

Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir inovasi terbaru yang dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan khasiat serta manfaat ekstrak teripang emas untuk pengobatan herbal secara menyeluruh, yaitu Herbal Gamat Emas Kapsul.

Herbal Gamat Emas Kapsul ini memiliki kandungan serta khasiat yang luar biasa untuk membantu pengobatan kista rahim secara alami dan khasiatnya ini telah dirasakan oleh banyak konsumen kami, salah satunya seperti yang dikisahkan berikut ini !

Pengobatan Kista RahimNama : Maratus Sholihah
Alamat : Panti, Jember

Saya mengidap kista, komplikasi rahim menebal & indung telur non patent yang menyebabkan saya keputihan berwarna coklat & terasa gatal dan setiap datang bulan saya selalu merasa kesakitan yang amat luar biasa sakitnya. Sudah 3 dokter spesialis kandungan saya datangi dan sudah banyak jamu-jamu tradisional saya minum yang bikin saya sedih dokter memvonis saya tidak bisa hamil normal dan jalan satu-satunya adalah harus melalui proses bayi tabung dikarenakan penyakit yang saya alami ini rasanya saya sudah putus asa untuk sembuh tapi dengan dukungan dan kasih sayang dari suami membuat saya semangat untuk sembuh.

Lalu suami browsing lewat internet dan suami baca tentang Jelly Gamat dan saya pun tertarik untuk mencoba, karena dari Pak Aji Nugrahanya bilang ada Jelly Gamat yang berbentuk kapsul, maka pertama saya pesan 2 botol Jelly Gamat Emas yang kapsul itu (Gamat Emas Kapsul) setelah habis 1 botol sepertinya sudah terasa ada perkembangan, mulai dari keputihannya sudah tidak coklat lagi dan bahkan ketika saya datang bulan saya sangat kaget bercampur senang haidnya sudah tidak sakit luar biasa lagi seperti biasanya saya sampai tidak bisa bangun dari kasur selama 2 sampai 3 hari saking sakitnya. Walaupun masih belum terasa sembuh 100% tapi menurut saya ini adalah hasil yang luar biasa karena saya masih baru mengkonsumsi Jelly Gamat kapsulnya. Alhamdulillah Ya Allah mungkin dengan perantara Jelly Gamat kapsul ini saya bisa sembuh total dan dengan izin Allah saya akan bisa hamil normal. Amiin ya robbal alamiin.

*Disclaimer : Khasiat dan manfaat Herbal Gamat Emas Kapsul mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Lalu, apa saja kandungan serta khasiat Herbal Gamat Emas Kapsul untuk bantu pengobatan kista rahim? Simak uraiannya berikut ini !

Pengobatan Kista Rahim

Kandungan Nutrisi dan Khasiat Obat Herbal Gamat Emas Kapsul untuk Pengobatan Kista Rahim

Herbal Gamat Emas Kapsul merupakan produk herbal yang dibuat dari 100% ekstrak teripang emas asli yang diproses dengan menggunakan teknologi nano, dimana komposisi akan diubah menjadi ukuran nano meter, sehingga kandungan nutrisinya akan lebih cepat diserap oleh tubuh.

Disamping itu, Herbal Gamat Emas Kapsul ini juga telah legal BPOM dengan no. registrasi POM TR153385291 serta berlisensi halal dari MUI. Jadi, kualitas dan keamanannya terjamin.

Keterangan Produk :

Nama produk : Gamat Emas Kapsul
Harga : Rp. 305.000,- / botol
Isi : 100 kapsul
Komposisi : 100% Ekstrak teripang emas Sticohoupus Hermani asli
Cara konsumsi : 2 kali 2 kapsul sehari
Legalitas : POM TR153385291 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk pengobatan kista rahim sendiri, Herbal Gamat Emas Kapsul ini mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau P.E, dimana kandungan ini dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada tumor. Dengan begitu, maka pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh dapat ditekan.

Selain itu, didalam teripang emas yang merupakan komposisi utama dari Herbal Gamat Emas Kapsul ini juga terdapat sifat anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, antihipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, dan antitumor.

Dengan semua sifat yang dimilikinya tersebut, maka teripang emas merupakan pilihan bahan alami yang tepat untuk menghindarkan tubuh dari virus dan bakteri penyebab penyakit serta dapat membantu membunuh sel penyebab tumor dan kanker, termasuk untuk membantu pengobatan kista rahim.

Itulah beberapa kandungan serta khasiat dari Herbal Gamat Emas Kapsul yang dapat membantu langkah pengobatan kista rahim secara alami, aman dan juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Herbal Gamat Emas Kapsul untuk pengobatan kista rahim secara langsung, Anda bisa mengirimkan pesanan kepada kami melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UWGEK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Contoh :
UWGEK : 2 botol : Muhammad Zaki : Jl. Patahilah No. 34, Rt. 09/Rw. 10 Kp. Tamansari Kec. Nagrak, Kota Banten : 081.659.458.xxx

Kirim ke :
SMS/WhatsApp : 082219505454

*Kode Produk “UWGEK“ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Anda. Dan sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu dalam proses pengiriman.

KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanan serta khasiat Herbal Gamat Emas Kapsul.

*Disclaimer : Khasiat dan manfaat Herbal Gamat Emas Kapsul mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Nah, setelah mengetahui langkah pengobatan kista rahim secara alami dengan manfaat ekstrak teripang emas, maka tidak ada salahnya Anda juga mengetahui lebih jauh mengenai penyakit ksita rahim itu sendiri. Simak uraian lengkap berikut ini !

Pengobatan Kista Rahim

Informas Lengkap Seputar Penyakit Kista Rahim pada Wanita

Kista merupakan tumor jinak yang paling sering terjadi. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput sejenis jaringan dengan betuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Selain cairan, kista juga bisa berisi udara, nanah, ataupun bahan lainnya.

Ada beberapa jenis kista yang umum timbul, salah satunya yaitu kista rahim. Jenis kista ini umum terjadi dan harus diwaspadai oleh setiap wanita. Kista rahim merupakan tumor jinak yang berbentuk seperti kantung kecil berisi cairan yang bisa berkembang dalam indung telur wanita.

Didalam ruang panggul wanita terdapat rahim yang diapit oleh dua ovarium. Ovarium sendiri merupakan organ pembuat sel telur. Di dalam ovarium terdapat folikel, didalam folikel inilah sel telur disimpan. Folikel ovarium juga mengeluarkan hormon yang memengaruhi tahapan siklus ovarium.

Terdapat satu sel telur yang matang dan keluar dari ovarium menuju saluran telur atau tuba falopi setiap bulannya. Semua proses ini terjadi atas bantuan berbagai hormon, seperti diantaranya hormon estrogen dan progesteron wanita. Jika folikel ini tidak melepas sel telur, maka folikel akan membesar dan berkembang menjadi kista folikel atau kista ovarium.

Biasanya kista rahim timbul tanpa gejala dan bisa hilang dengan sendirinya. Walaupun begitu, terdapat beberapa tanda yang diduga merupakan gejala kista rahim yang perlu diwaspadai, diantaranya seperti :

  • Nyeri yang timbul sebelum haid
  • Perdarahan berlebih saat haid
  • Bagian perut mengalami pembesaran hingga timbul benjolan
  • Perut terasa penuh dan berat
  • Sembelit atau susah buang air besar atau kecil
  • Bagian pinggang belakang terasa nyeri
  • Siklus menstruasi tidak teratur
  • Perut bagian bawah terasa nyeri saat beraktivitas berat dan berhubungan seksual

Pada beberapa wanitam, kita juga bisa menimbulkan gejala berupa demam, mual, dan muntah. Gejala-gejala tersebut kemungkinan merupakan tanda infeksi dan harus segera diatasi.

Jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut, jangan sepelekan dan sebaiknya konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui penyebab pastinya. Dan dokter bisa merekomendasikan langkah pengobatan kista rahim yang tepat dengan kondisi Anda.

Umumnya kista akan hilang dengan sendirinya dalam waktu beberapa bulan. Anda bisa menjalani pemeriksaan USG untuk memastikannya. Sedangkan bagi penderita kista yang telah memasuki masa menopause, dianjurkan untuk melakukan tes darah dan USG secara teratur untuk memastikan kita hilang dalam waktu dekat. Jika tidak, maka kista perlu diangkat melalui operasi karena berisiko berkembang menjadi kanker ovarium.

Tags: