Terapi Pengobatan Kista Bartholin Dengan Manfaat Obat Herbal

Pengobatan Kista Bartholin Dengan Manfaat Obat Herbal Alami,- Apakah Anda sedang mencari solusi terbaik untuk mengatasi kista bartholin? Di sini merupakan tempat yang tepat. Dimana kami akan memberikan informasi seputar pengobatan kista bartholin secara alami dengan manfaat obat herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Bagaimana cara pengobatan kista bartholin dengan manfaat obat herbal ini? Simak informasinya di bawah ini !

Pengobatan Kista Bartholin

Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Kista Bartholin Secara Alami dengan Manfaat Obat Herbal

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit kista bartholin, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan obat herbal. Apa obat herbal yang bisa digunakan untuk pengobatan kista bartholin?

QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat herbal yang efektif untuk pengobatan kista bartholin. Dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan serta diproses secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, menjadikan keaslain dan kealamian QnC Jelly Gamat tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 dan berlisensi halal MUI. Sehingga kualitas dan keamanannya sudah pasti terjamin.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Kista Bartholin

QnC Jelly Gamat dibuat dengan komposisi utama ekstrak teripang emas, dimana ini merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Teripang ini juga telah digunakan sejak nenek moyang dulu sebagai solusi pengobatan tradisional.

Salah satu kandungan nutrisi yang ada didalam teripang ini yaitu asam amino yang bermanfaat sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel bary dan memperbaiki jaringan yang telag rusak. Selain itu, teripang emas ini juga megandung protein lektin yang memiliki aktivitas antikanker. Mengandung glukosaminoglycans yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, antikanker, dan antitumor.

Tidak hanya itu, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung sejumlah bahan alami lainnya yang dapat melengkapi kandungan serta kahsiatnya untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, termasuk untuk membantu pengobatan penyakit kista bartholin.

Khasiat dan keampuhan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan kista bartholin ini telah banyak dirasakan oleh konsumen kami, berikut salah satunya :

Pengobatan Kista BartholinNAMA        : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA           : 19 TAHUN
ALAMAT   : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE. Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara pemesanan QnC Jelly Gamat?

Apakah Anda ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan kista bartholin? Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan pesanan Anda melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Ingat !! Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Atau klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk!

>> QnC Jelly Gamat

Nikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian dalam jumlah yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Kista Bartholin

Sekilas Tentang Kista Bartholin

Kista bartholin adalah pembengkakan atau tonjolan yang timbul pada satu ataupun kedua sisi vagina. Kista bisa terbentuk ketika kelenjar bartholin tersumbat. Bartholin sendiri adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada lat kelamin wanita. Kelenjar bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini sangat kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan ataupun mata.

Kista bartholin bisa terjadi pada wanita dis emua ysia. Namun, wanita yang berusia 20-29 tahun memiliki risiko yang lebih tinggi.

Apa penyebab kista bartholin?

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar bartholin mengalir melalui saluran langsung menuju vagina. Namun, tersumbatnya saliran membuat kelebiahn cairan akan tertampung dan berkembang menjadi kista. Kista bartholin bisa semakin besar setelah berhubungan seksual karena penambahan ciaran yang diproduksi kelenjar bartholin saat berhubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar bartholin ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista bartholin bisa disebabkan oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual, yaitu bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menjadi penyebab penyakit kencing nanah atau gonore dan bakteri Chlamydia tracomatis yang menyebabkan penyakit Chlamydia. Bakteri lainnya yang bisa menjadi penyebab infeksi kista bartholin diantaranya yaitu Escherichia coli atau E. coli yang sering memicu terjadinya diare dan keracunan makanan.

Selain itu, ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan seseorang mengidap kista bartholin, yaitu diantaranya :

  • Wanita hamil
  • Wanita yang mengidap diabetes
  • Wanita yang mengidap infeksi menular seksual atau melakukan aktivitas seks yang tidak aman

Gejala Kista Bartholin

Kista bartholin yang berukuran kecil umumnya tidak menimbulkan gejala. Namun, gejala tersebut akan mulai timbul kita ukuran kista semakin membesar atau sudah terinfeksi (abses). Beberapa geajla kista bartholin yang tidak terinfeksi, yaitu diantaranya :

Adanya benjolan tanpa nyeri di area vulva
Timbul kemerahan atau bengkak di area vulva
Rasa tidak nyaman atau mengganjal ketika berjalan, duduk atau berhubungan seks.

Gejala kista bartholin yang terinfeksi, yaitu :

  • Demam dan menggigil
  • Area vulva membengkak
  • Keluar cairan atau nanah dari kista
  • Nyeri yang semakin memburuk sehingga membuat penderita kesulitan berjalan, duduk, ata bergerak

Segera kunjungi dokter jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut. Pengobatan kista bartholin dilakukan dengan cara yang berbeda. Kista kecil yang tidak terinfeksi biasanya bisa dirawat di rumah dan tidak memerlukan prosedur serta obat-obatan spesifik.

Namun sebaliknya, kista bartholin yang berukuran besar, menimbulkan ketidaknyamanan, atau telah terinfeksi, memerlukan langkah pengobatan lebih lanjut. Pengobatan kista bartholin yang bisa dilakukan diantaranya seperti konsumsi obat-obatan, pengeluaran abses, dan pengangkatan kista.

Semoga bermanfaat.

Tags: