Solusi Pengobatan Kejang Demam Dengan Bahan Alami di Rumah

Pengobatan Kejang Demam Tradisional Dengan Bahan Alami di Rumah,- www.ujangherbal.com – Gangguan kesehatan berupa kejang demam selalu menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orangtua. Kondisi mata mendelik, kaku-kelojotan, dan lidah tergigit ketika anak kejang tentu membuat orangtua panik dan khawatir. Meskipun tampat menakutkan, kejang demam umumnya tidak berbahaya. Untuk mengatasinya, adakah cara pengobatan kejang demam yang bisa dilakukan?

Tentu saja, Bunda. Untuk membantu pengobatan kejang demam, di sini kami memiliki solusi terbaik untuk Anda. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa menajdi solusi terbaik untuk membantu mengatasi kejang demam pada si kecil.

Pengobatan Kejang Demam

Solusi Pengobatan Kejang Demam Dengan Kebaikan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang tengah mencari solusi pengobatan kejang demam tradisional yang efektif dan aman, QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi yang tepat. Pasalnya, ini merupakan produk ekstrak teripang emas asli terbaik yang dibuat secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 dan juga bersertifikat halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas serta keamanannya.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : Badan POM TR 173301471 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat

Ekstrak teripang emas yang menjadi komposisi utama dari QnC Jelly Gamat ini diketahui memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Bahkan, bahan alami yang satu ini telah digunakan sejak zaman dahulu sebagai salah satu solusi pengobatan tadisional.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, salah satunya untuk membantu pengobatan kejang demam. Teripang kaya akan kandungan protein yang berfungsi sebagai zat imun atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 11 asam amino esensial yang terkandung didalamnya bermanfaat dalam meregenerasi sel tubuh yang mengalami gangguan kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Dengan begitu, maka bakteri atau pun virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh. Selain itu, teripang juga memiliki sifat antibakteri atau antivirus yang dapat membantu melawan berbagai jenis bakteri dan virus penyebab penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Selain tmemiliki kandungan senyawa yang efektif untuk membantu pengobatan kejang demam, didalam teripang emas juga terkandung nutrisi lainnya, seperti diantaranya kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, omega-3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral.

Semua kandungan tersebut memiliki manfaat tersebut untuk membantu mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk untuk pengobatan kejang demam serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh secara alami.

Dengan kandungan nutrisi serta khasiat yang dimilikinya, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan kejang demam tradisional yang efektif dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping.

**Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin merasakah langsung khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan kejang demam, bisa langsung melakukan pesanan kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Atau Anda juga bisa langsung klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkapnya!

>> QnC Jelly Gamat

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Kejang Demam

Mengenal Penyakit Kejang Demam Lengkap Dengan Penyebab dan Gejalanya

Tentu setiap orangtua pasti menjadi panik dan khawatir ketika mendapati si kecil mengalami kejang saat demam. Namun, sebenarnya Anda tidak perlu panik, pasalnya kejang bukanlah sebuah penyakit, tetapi termasuk gejala penyakit.

Kejang demam atau disebut juga febrile seizure atau step pada anak merupakan kondisi anak yang mengalami kejang-kejang akibat kenaikan suhu tubuh secara drastis dan mendadak. Kondisi ini sangat umum terjadi dan bisa dialami oleh siapapun. Namun, biasanya memepngaruhi anak usia dini dan setelah usia 60 tahun.

Kejang demam merupakan respon dari otak terhadap demam, dan biasanya terjadi pada hari pertama demam. Setelah demma mencapai tingkat suhu yang tinggi, biasanya risiko kejang akan menurun. Biasanya kejang demam juga terjadi ketika anak mengidap infeksi.

Meskipun terlihat mengerikan dan mengkhawatirkan, namun kejang demam umumnya tidak berbahaya bagi anak yang mengalaminya. Dan kondsii ini bisa dikelola dengan mengurangi faktor risiko.

Penyebab Kejang Demam

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kejang demam terjadi akibat kenaikan suhu tubuh secara drastis ketika mengalami demam. Namun, selain itu juga ada 2 hal yang bisa menjadi pemicu terjadinya kejang demam, yaitu :

  • Infeksi, baik itu akibat virus atau pun bakteri.
  • Imunisasi. Pada sebagian anak, pemberian imunisasi bisa menyebabkan demam yang bisa memicu kejang demam.

Selain itu, faktor genetik juga diduga memiliki peran dalam memicu timbulnya kejang demam. Setiap anak juga memiliki suhu ambang kejang yang berbeda, ada yang kejang pada suhu 38 derajat celcius, ada juga yang baru mengalaminya pada suhu 40 derajat celcius.

Gejala Kejang Demam

Setiap anak memiliki gejala kejang demam yang berbeda, tergantung dari tingkat keparahannya. Kejang demam yang masih dalam tingkat yang tergolong ringan, gejala yang mungkin timbul biasanya berupa mata yang tampak terbuka lebar (terbelalak). Sedangkan pada tingkat keparahan yang lebih tinggi, gejala bisa berupa tubuh yang mengejang atau otot-otot menegang.

Selain itu, anak juga bisa menunjukkan gejala lain saat mengalami kejang demam, yaitu diantaranya :

  • Muntah
  • Mulut berbusa
  • Hilang kesadaran
  • Bola mata tampak menatap ke atas
  • Lengan dan kaki bergerak tak terkontrol

Selain itu, gejala kejang demam juga bisa berbeda sesuai dengan jenisnya, yaitu :

  • Kejang demam sederhana. Biasanya kejang hanya terjadi selama beberapa detik hingga 15 menit. Walaupun kondisi ini terjadi pada seluruh tubuh, namun kejang tidak akan berulang dalam waktu 24 jam.
  • Kejang kompleks. Kejang bisa terjadi lebih dari 15 menit, dan bisa terjadi lebih dari 1 kali dalam sehari. Kejang demam kompleks bisa terjadi pada sebagian tubuh anak.

Pada banyak kasus, kejang demam akan berhenti dengan sendirinya setelah beberapa menit tanpa perlu pengobatan kejang demam. Namun, untuk melindungi anak dari cedera selama mengalami kejang, Anda bisa melakukan beberapa tips berikut :

  • Baringkan anak di lantai. Pada bayi, rebahkan di pangkuan dengan posisi wajah bayi menghadap ke bawah. Jangan menahan tubuh anak.
  • Miringkan posisi tubuh anak agar muntah atau air liur keluar dari rongga mulur, serta untuk mencegah lidah menyumbat saluran pernapasan.
  • Longgarkan pakaian anak.
  • Jangan menaruh apa pun pada mulut anak untuk mencegah tergigitnya lidah.
  • Hitunglah durasi terjadinya kejang dan perhatikan tingkah laku anak saat kejang. Beritahukan kedua hal ini sata berkonsultasi dengan dokter.

Jika kejang yang dialami anak sudah mereda dan dirasa anak tidak perlu di bawah ke dokter, maka tidurkan anak di ruangan yang sejuk. Jika anak mengalami kesulitan bernapas, rebahkan anak dan miringkan tubuh dan kepalanya. Kemudian bersihkan rongga mulut dari bekas muntahan atau air liru dengan menggunakan jari secara perlahan.

Akan tetapi, jika kejang terjadi selama lebih dari 10 menit atau terjadi berylang kali, maka segeralah kunjungi dokter. Dokter akan meresepkan obat untuk membantu menghentikan kejang-kejang jika kejang demam terjadi lebih dari 15 menit.

Pengobatan kejang demam dengan pemberian paracetamol atau ibuprofen ketika anak baru saja demma tidak dapat membantu mencegah timbulnya kejang. Untuk mencegah kejang demam, dokter bisa meresepkan obat antikejang atau antikonvulsan. Namun, ini jarnag dilakukan karena memiliki riisko efek samping yang lebih besar dibandingkan dengan manfaatnya.

Semoga bermanfaat.

Tags: