Pengobatan Karsinoma Sel Basal Dengan Bahan Alami Terbaik

Pengobatan Karsinoma Sel Basal Tradisional Dengan Bahan Alami,- Meskipun kanker kulit tidak seumum kanker payudara atau kanker paru, namun penyakit ini tetap sama bahayanya. Kanker kulit termasuk salah satu jenis kanker yang paling mengancam nyawa. Ada beberapa jenis kanker kulit yang bisa menyerang, termasuk karsinoma sel basal.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasinya, berikut sekilas tentang penyakit karsinoma sel basar serta langkah pengobatan karsinoma sel basal secara tradisional yang aman dan efektif !

Pengobatan Karsinoma Sel Basal

Harga : Rp. 400.000,- | Isi : 100 kapsul
Aturan konsumsi : 3 kali 2 kapsul sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Karsinoma Sel Basal Secara Tradisional

Kanker termasuk salah satu penyakit berbahaya yang banyak ditakuti, pasalnya dapat menimbulkan risiko kematian. Ada banyak jenis kanker yang bisa menyerang tubuh, salah satunya yaitu kanker kulit karsinoma sel basal.

Selain dengan mengikuti langkah pengobatan yang disarankan dokter, Anda juga bisa memanfaatkan obat herbal atau bahan alami untuk membantu pengobatan karsinoma sel basal, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan Walatra Zedoril 7.

Apa itu Walatra Zedoril 7?

Walatra Zedoril 7 merupakan obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi beragam jenis penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lainnya secara tradisional. Dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan kandungan nutrisi serta khasiat yang efektif menjadikan Walatra Zedoril 7 ini sebagai solusi pengobatan karsinoma sel basal yang tepat.

Komposisi : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirih Merah

Seperti yang diketahui, daun sirsak merupakan bahan alami yang diketahui memiliki khasiat untuk membantu mengatasi kanker. Hal ini disebabkan karena didalamnya terkadnung senyawa Annonaceous acetogenins yang memiliki sifat antikanker, yang bekerja dengan cara membunuh sel kanker dan memicu apoptosis atau dikenal juga dengan mekanisme bunuh diri sel.

Selain itu, didalam Walatra Zedoril 7 juga terkandung senyawa xanthone yang berasal dari kulit manggis. Senyawa ini memiliki sifat seperti antitumor, antibakteri, antileukimia, antijamur, antioksidan dan juga antikanker yang mampu membunuh sel kanker dan menyebabkan apoptosis untuk beberapa jenis kanker.

Dengan semua bahan alami dan kandungan nutrisi yang ada didalamnya, maka tak herna jika Walatra Zedoril 7 merupakan solusi pengobatan karsinoma sel basal tradisional terbaik yang aman tanpa efek samping. Jika dikonsumsi secara teratur sesuai dengan dosis yang disarankan, maka penyakit kanker karsinoma sel yang Anda alami bisa berangsur pulih.

Disamping itu, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keasliannya. Pasalnya, Walatra Zedoril 7 telah terdaftar di Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173304521 dan juga bersertifikat halal MUI. Sehingga 100% terjamin dan aman.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara mendapatkan Walatra Zedoril 7?

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat Walatra Zedoril 7 sebagai solusi pengobatan karsinoma sel basal, silahkan lakukan pesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

UWZ : 2 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 0822.4356.XXXX

Kirim Ke
SMS/WA : 082219505454

Ingat !! UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril 7. Juga sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu memudahkan proses pengiriman.

Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap produk dan cara pemesanannya.

Pengobatan Karsinoma Sel Basal

Mengenal Karsinoma Sel Basal Serta Penyebab dan Gejalanya

Karsinoma sel basal atau basal cell carcinoma (BCC) merupakan salah satu jensi kanker kulit yang ditandai dengan adanya benjolan yang mudah berdarah dan dapat bertambah besar setiap tahunnya. Umumnya benjolan tersebut tidak terasa sakit dan timbul pada area tubuh yang sering terpapar sinar matahari. Jika kondisi ini terus dibiarkan tanpa pengobatan, maka bisa memicu komplikasi berupa kanker yang menyebar ke organ lain, seperti tulang dan pembuluh darah.

Karsinoma sel basal juga biasanya tumbuh sangat lama dan tidak timbul hingga bertahun-tahun. Kanker ini bisa terjadi pada mereka yang berusia muda yang sering terpapar sinar ultraviolet (UV) atau menggunakan tanning beds. Selain itu, karsinoma sel basal juga lebih sering terjadi pada orang berkulit muda.

Penyebab Karsinoma Sel Basal

Sinar UV dari matahari atau tanning beds merupakan penyebab utama dari timbulnya karsinoma sel basal. Sinar UV bisa merusak DNA dari kulit yang kemudian menyebabkan sel kulit bertumbuh tak terkendali.

Selain paparan sinar matahari, juga terdapat beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko terjadinya karsinoma sel basal, yaitu diantaranya :

  • Berusia di atas 50 tahun
  • Terpapar racun arsenik
  • Pernah menjalani terapi radiasi (radioterapi)
  • Menggunakan obat imunosupresif
  • Memiliki anggota keluarga yang pernah mengidap karsinoma sel basal
  • Memiliki penyakit keturunan yang berisiko menyebabkan kanker kulit, seperti nevoid basal cell carcinoma syndrome

Gejala Karsinoma Sel

Sekitar 85% karsinoma sel basal terjadi pada wajah, kepala (termasuk kulit kepala), dan leher. Sedangkan yang lainnya timbul pada bagian tubuh yang jarang terkena sinar matahari. Risiko yang lebih kecil terjadi pada bagian tangan.

Penyakit ini ditandai dengan pertumbuhan kulit berupa benjolan yang didalamnya terdapat pembuluh darah. Benjolan tersebut tidak terasa sakit, mudah berdarah, dan berwarna merah muda, coklat, atau hitam.

Biasanya gejala karsinoma sel basal tersebut timbul di area-area tubuh yang sering terpapar sinar matahari, seperti wajah, leher, dan tangan. Penampakan benjolan bisa berbeda pada setia pindividu, antara lain seperti :

  • Ruam datar, bersisik, dan kemerahan.
  • Lesi seperti luka goresan, berwarna putih, lembut, tanpa tepi luka yang jelas.

Jika Anda mengalami gejala tersebut dan mencurigai sebagai karsinoma sel basal, maka sebaiknya segera periksakan diri ke dokter, agar bisa terdiagnosis sejak dini. Dengan begitu, pengobatan karsinoma sel basal bisa segera diatas sebelum penyakit semakin menyebar.

Langkah Perawatan Karsinoma Sel Basal

Bukan hanya untuk mengobati kanker saja, perawatan dan pengobatan karsinoma sel basal juga perlu dipikirkan untuk bekas luka yang minimal kelak. Beberapa jenis pengobatan karsinoma sel basal secara medis yang bisa dilakukan, yaitu berupa :

  • Eksisi tumor, yaitu memotong kanker kulit dan sekitarnya
  • Terapi radiasi, yaitu menggunakan X-ray untuk membunuh sel kanker
  • Kuret dan elektrodesikasi dengan listrik untuk membunuh sel kanker lainnya
  • Pembedahan Mohs, yaitu mengangkat tummor dari lapis ke lapis dan memeriksa langsung apakah sel tersebut adalah kanker sebelum ke lapisan lebih bawah
  • Cryosurgery, yaitu proses pembekuan sel kanker menggunakan cairan nitrogen dengan tujuan membunuh sel kanker tersebut
  • Obat-obatan, seperti fluorouracil, imiquimod, dan vismodegib.

Tidak hanya melakukan langkah pengobatan karsinoma sel basal, Anda juga perlu melakukan langkah pencegah untuk mencegah timbulnya penyakit ini. Hal etrbaik yang bisa dilakukan untuk mencegah karsinoma sel basal adalah dengan menghindari paparan sinar UV berlebih. Terutama hindari paparan sinar UV dari jam 10 pagi hingga 2 siang, ketika UVB sangat kuat.

Selain itu, gunakan juga tabir surya sebagai perlindungan tambahan saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Jangan lupa untuk menggunakan ulang tabir surya setiap 60-80 menit, ketika di luar ruangan. Juga gunakan pakaian tertutup agar terhindar dari sinar matahari.

Jika Anda sudah pernah mengidap kanker kulit sebelumnya, sebaiknya lakukan pemeriksaan secara rutin. Pasalnya, kanker kulit baru bisa timbul setelah Anda dinyatakan sembuh dari kanker kulit sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Tags: