Tips Pengobatan Kanker Vulva Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Kanker Vulva Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping,- Sudah melakukan beragam langkah pengobatan kanker vulva tapi tidak menunjukkan perubahan positif? Anda tidak perlu khawatir, karena di sini Anda akan menemukan solusi tepat pengobatan kanker vulva secara alami yang aman dan tentunya tidak memicu timbulnya efek samping. Apakah itu? berikut informasi lengkapnya!

Pengobatan Kanker Vulva

Tips Pengobatan Kanker Vulva Secara Alami dengan Walatra Zedoril 7

Bagi Anda yang mengidap penyakit kanker vulva dan sedang mencari solusi pengobatan yang tepat, maka Walatra Zedoril 7 bisa menjadi pilihan yang tepat. Walatra Zedoril 7 merupakan salah satu obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai jenis penyakit kanker, termasuk untuk pengobatan kanker vulva secara alami, aman, dan tidak menimbulkan efek samping.

Walatra Zedoril 7 diproduksi dengan menggunakan 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun, sehingga kualitas dan keasliannya terjamin. Selain itu, Walatra Zedoril 7 juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM TR. 173304521 serta bersertifikat halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanan dan kualitas dari Walatra Zedoril 7, karena sudah pasti aman untuk membantu pengobatan kanker vulva dan berbagai jenis kanker lainnya.

Mengapa Walatra Zedoril 7 efektif atasi kanker vulva?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Walatra Zedoril 7 terbuat dari bahan alami pilihan, dimana semua bahan alami tersebut memiliki kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk membantu mengatasi kanker, termasuk untuk pengobatan kanker vulva.

Khasiat tersebut diantaranya berasal dari senyawa Annonaceous acetogenins dari daun sirsak, yang merupakan senyawa fitokomia yang emmiliki sifat antikanker yang bekerja di dalam tubuh dengan cara membunuh sel kanker dan memicu apoptosis atau yang dikenal dengan mekanisme bunuh diri sel.

Selain itu, Walatra Zedoril 7 juga mengandung senyawa xhantone yang berasal dari ekstrak kulit manggis. Senyawa ini memiliki sifat antitumor, antibakteri, antileukimia, antijamur, antioksidan, dan antikanker yang mampu membunuh sel kanker dan menyebabkan apoptosis atau kematian sel yang terprogram untuk beberapa jensi kanker.

Selain itu, masih banyak kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh Walatra Zedoril 7 yang dapat membantu langkah pengobatan kanker vulva secara alami dan juga efektif.

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu. Hal ini tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Keterangan produk :

Nama produk : Walatra Zedoril 7
Isi : 100 kapsul
Harga : Rp. 400.000,-
Komposisi : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirih Merah
Aturan konsumsi : 3 kali 2 kapsul sehari
Legalitas : BPOM TR 173304521 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pemesanan Walatra Zedoril 7

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiat dari Walatra Zedoril 7 untuk pengobatan kanker vulva, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

UWZ : 2 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 0822.4356.XXXX

Kirim Ke
SMS/WA : 082219505454

Ingat !! UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril 7. Juga sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu memudahkan proses pengiriman.

Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanan serta harga Walatra Zedoril 7.

>> Walatra Zedoril 7

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Kanker Vulva

Mengenal Kanker Vulva, Penyebab, serta Gejalanya

Mungkin selama ini kita hanya mendengar mengenai kanker payudara atau kanker rahim yang sering menyerang pada wanita. Namun, apakah Anda tahu, bahwa ternyata ada jenis kanker lainnya yang bisa menyerang wanita. Salah satu jenis kanker selain kanker payudara dan kanker rahim yang juga bisa menyerang wanita adalah kanker vulva.

Apa itu kanker vulva ?

Kanker vulva merupakan kanker yang menyerang bagian luar sistem reproduksi wanita (vulva). Ini termasuk area bagian depan vagina, bibir vagina (labia), klitoris, dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang kemaluan. Kanker vulva termasuk jenis kanker yang jarang terjadi dan lebih sering terjadi pada wanita yang berusia lebih dari 65 tahun atau yang telah mengalami menopause.

Kanker vulva sering kali diabaikan oleh wanita karena memiliki gejala yang sering mirip dengan gangguan umum yang sering dialami wanita. Akibatnya, kanker jadi mudah menyebar dan akhirnya menyebabkan banyak gangguan pada wanita, terutama fungsi seksual dan reproduksinya.

Berdasarkan jensi sel yang terkena dampaknya, terdapat 2 jensi kanker vulva yang perlu diketahui, yaitu diantaranya :

  • Vulva melamona, yaitu sel kanker yang terbentuk di sel yang menghasilkan pigen yang terdapat pada kulit vulva.
  • Vulva karsinoma sel skuamus (vulva squamous cell carcinoma), yaitu sel kanker yang terbentuk pada sel tipis dengan permukaan datar yang melapisi permukaan vulva. Sebagian besar kasus kanker vulva berasal dari jenis ini.

Beberapa jenis kanker vulva lainnya, yaitu :

  • Karsinoma kelenjar Bartholin, yaitu tumor langka pada kelenjar Bartholin yang biasa menyerang wanita pada usia pertengahan 60-an.
  • Sel basal karsinoma, yaitu luka pada labia major atau pada area lain di vulva, yang lama-kelamaan akan berkembang menjadi kanker. Jika kondisi ini tidak segera diobati, maka bisa timbul kembali dengan mudah.
  • Jenis kanker vulva lainnya, seperti adenocarcinoma dan sarcoma.

Penyebab Kanker Vulva

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kanker vulva. Namun, terdapat beberapa faktor risiko yang diketahui berhubungan dengan kanker vulva, seperti diantaranya :

  • Kebiasaan merokok
  • Riwayat kutil kelamin
  • Usia, umumnya terjadi pada wanita yang telah lanjut usia atau sudah mengalami menopause
  • Adanya kelainan kulit pada vulva seperti lichen sclerosus
  • Riwayat adanya sel abnormal pada vagina yang berpotensi kanker, yaitu VIN (vaginal intraepithelial neoplasia)
  • Penderita HIV atau AIDS
  • Infeksi HPV (Human Papillomavirus), yaitu salah satu penyakit menular seksual

Mengetahui Gejala Kanker Vulva

Kanker vulva bisa menimbulkan gejala berupa gatal-gatal yang sangat mengganggua di area sekitar vulva. Selain itu, berikut merupakan beberapa gejala kanker vulva yang perlu diwaspadai, yaitu :

  • Perdarahan yang bukan berasal dari menstruasi
  • Terasa perih, terutaam ketika kencing
  • Terdapat tahi lalat di area vulva yang berubah bentuk atau warna
  • Nyeri atau sensitif terhadap rasa sakit di area panggul, terutama ketika berhubungan seksual
  • Terjadi perubahan pada kondisi kulit, seperti ketebalan dan warna kulit. Kulit bisa berubah warna menjadi merah, putih, atau gelap.
  • Terdapat benjolan yang menyerupai jerawat, bisul atau luka terbuka.

Jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut, maka segeralah periksakan diri ke dokter. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui penyebab timbulnya gejala yang Anda alami serta langkah pengobatan kanker vulva yang tepat sesuai dengan kondisi Anda. Semoga bermanfaat.