Pengobatan kanker rahim Alami Paling Efektif Terdaftar BPOM

Pengobatan kanker rahim Alami Paling Efektif  Yang Aman Sudah BPOM – Selamat datang, kembali lagi di www.ujangherbal.com penyedia beragam informasi kesehatan sekaligus penjual obat herbal online terpercaya dengan pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda. Adapun dalam kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan kanker rahim secara alami yang efektif dan aman.

Kanker rahim merupakan salah satu penyakit yang memang ditakuti oleh kaum hawa, hal ini karena dapat berpengaruh pada kesuburan seorang wanita. Kenalilah gejala awalnya agar Anda bisa mendapat pengobatan kanker rahim secara tepat serta dapat mencegah kanker rahim menggerogoti tubuhmu lebih parah. Untuk itu simaklah ulasan mengenai gejala, penyebab, pencegahan, dan pengobatan kanker rahim berikut ini.

Pengobatan kanker rahim Secara Alami, Efektif, Dan Aman Sudah BPOM

Pengobatan kanker rahim Alami Paling Efektif Terdaftar BPOM

PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMESANAN MINIMAL 2 BOTOL

Konsultasi Dan Pemesanan

INFORMASI PRODUK

Nama Produk: Herbal Zedoril-7
Harga: Rp. 400.000,-/botol @100kapsul
Komposisi: Ekstrak daun sirsak, Ekstrak daun sirih merah, dan Ekstrak kulit manggis
Legalitas: BPOM POM TR 173304521, Dan HALAL MUI
KODE PRODUK: UWZ

Cara Konsumsi Herbal Zedoril-7

  • Dewasa 3×2 kapsul Setiap hari
  • Anak di atas 7 tahun 2×1 kapsul Setiap hari
    (di minum sesudah makan)

Informasi produk herbal Zedoril-7 lebih lengkap klik disini.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai penyakit kanker rahim, Anda dapat menghubungi admin ke no HP 082219505454. Untuk pemesanan silahkan silahkan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti dibawah ini.

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS/WA Pemesanan :

UWZ: 5 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 08224.XXXX

Kemudian Kirim Ke:

082219505454

Catatan: UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril-7 Bersih Kanker agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman

 *Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Herbal Zedoril-7 Untuk Pengobatan Kanker Rahim

Herbal Zedoril-7 adalah obat herbal yang diformulasikan khusus untuk membantu pengobatan berbagai macam kanker termasuk untuk pengobatan kanker rahim. Keistimewaan dari produk herbal zedoril-7 ialah proses produksinya yang menggunakan teknologi nano dan bahan kualitas terbaik. Dengan teknologi nano ini khasiat yang terkandung didalamnya akan lebih terjaga dan menjadi lebih mudah larut. Sehingga dapat lebih mudah diserap oleh tubuh, karena itu khasiatnyapun akan lebih bagus dan terasa lebih cepat dirasakan.

Khasiat kandungan dari bahan-bahan produk herbal zedoril-7 Dalam Pengobatan Kanker Rahim

  • Daun Sirsak

Berbagai penelitian telah mengungkapkan khasiat dari daun sirsak yang sangat bagus untuk kesehatan dan pengobatan alternatif. Pada penelitian ditemukan kandungan acetoganin yang mampu membunuh sel kanker dan bahkan ada juga yang menyebutkan bahwa daun sirsak ini lebih efektif 1000 kali lipat lebih baik dari pada kemoterapi dalam pengobatan kanker. Hal ini disebabkan karena kandungan acetoganin dapat bekerja hanya membunuh sel kanker saja tanpa mempengaruhi sel-sel dalam tubuh yang masih berguna untuk tubuh. Inilah yang menjadikan daun sirsak sangat bagus sebagai pengobatan kanker rahim.

  • Kulit Manggis

Komposisi selanjutnya pada herbal zedoril-7 ialah kulit manggis. Kandungan antioksidan yang tinggi di dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit. Juga di dalam mongesten/kulit manggis ini terdapat kandungan zat xhantone serta zat anti kanker sehingga efektif dalam menumpas sel kanker. Dengan inilah kulit manggis sangat bagus untuk pengobatan kanker rahim.

  • Daun Sirih Merah

Daun sirih merah juga dipilih sebagai bahan dari herbal zedoril-7. Dan berdasarkan penelitian daun sirih juga mengandung zat anti kanker dan ditemukan juga zat yang mampu menjaga DNA dari kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker. Adapun pada daun sirih merah terkandung zat yang bagus untuk mengobati kanker dan tumor yaitu berupa tanin, flavoloid, dan sebagainya. Karena itu, daun sirih merah ini juga menjadi salah satu tanaman yang sangat cocok sebagai alternatif pengobatan kaknker rahim secara alami.

Testimoni Herbal Zedoril-7 Dalam Pengobatan Kanker Rahim

Pengobatan kanker rahim Alami Paling Efektif Terdaftar BPOM

Disclaimer Produk:

Adapun reaksi maupun manfaat dari Herbal Zedoril-7 pada setiap individunya akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Rahim

Pengobatan kanker rahim Alami Paling Efektif Terdaftar BPOM

Kanker rahim adalah jenis kanker yang menyerang rahim/sistem reproduksi wanita. Umumnya kanker ini juga sering disebut dengan kanker endometrium sebab muncul dengan menyerang sel-sel yang membentuk dinding rahim.

Gejala Kanker Rahim

Umumnya gejala yang terjadi pada penderita kanker rahim, diantaranya:

  • Perdarahan vagina sesudah menopause serta diluar siklus menstruasi.
  • Perdarahan berlebih pada saat menstruasi.
  • Merasa nyeri pada daerah panggul.
  • Sekresi vagina berbentuk darah encer atau cairan.
  • Mengalami nyeri saat berhubungan intim.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Mengalami kelelahan.
  • Muncul rasa nyeri di perut bagian bawah.
  • Mengalami mual.

Jika Anda mengalami gejala atau tanda seperti diatas, segeralah melakukan pemeriksaan agar mendapatkan penanganan yang tepat.

Penyebab Kanker Rahim

Sebenarnya penyebab dari kanker rahim belum bisa dikeahui dengan pasti. Namun, terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang mengalami kondisi ini, antara lain:

  • Pajanan Terhadap Estrogen

Umumnya wanita yang menopause di usia lebih tua dari rata-rata juga wanita yang memulai menstruasi di umur yang lebih muda mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk menderita kanker rahim. Hal ini terjadi karena mereka terpajan estrogen untuk periode yang lebih lama dibandingkan dengan wanita yang memulai menstruasi lebih terlambat atau waita yang mengalami menopause di usia yang normal.

  • Belum Pernah Hamil

Ketika hamil, kadar progesteron wanita akan lebih tinggi dibanding hormon estrogennya. Sehingga wanita yang belum pernah hamil mempunyai risiko kanker rahim yang lebih tinggi.

  • Terapi Penggantian Hormon

Terapi jenis ini sebaiknya diberikan kepada wanita yang telah menjalani histerektomi sementara jika rahim masih ada, terapi penggantian hormon kombinasi harus dilakukan untuk menurunkan risiko kanker rahim.

  • Pengaruh Obesitas (Berat Badan Berlebih)

Dalam tubuh wanita yang memiliki berat badan berlebih, kadar esterogen akan lebih tinggi sehingga bisa meningkatkan risiko kanker rahim. Ini disebabkan oleh jaringan lemak dapat menghasilkan hormon estrogen tambahan.

  • Pengaruh Usia

Umumnya kanker rahim menyerang wanita yang memiliki usia lanjut dan juga telah mengalami menopause.

  • Sindrom Ovarium Polisitik

Wanita yang mengidap sindrom ovarium polisistik akan berisiko lebih rentan terkena kanker rahim karena terpajan kadar estrogen yang lebih tinggi.

  • Risiko Diabetes Tipe 2

Penderita diabetes tipe 2 mempunyai risiko lebih tinggi untuk terkena kanker rahim. Sebab wanita dengan diabetes tipe 2 akan cenderung mengalami kelebihan berat badan.

  • Penggunaan Tamoksifen

Semua obat kimia pasti mempunyai efek samping, termasuk dengan tamoksifen yang bisa meningkatkan risiko terkena kanker rahim bagi penggunanya.

  • Hiperplasia Endometrium

Ini merupakan suatu kondisi di mana lapisan rahim menjadi lebih tebal. Dengan begitu, wanita yang mengalami kondisi ini mempunyai risiko yang lebih besar untuk terkena kanker rahim.

Pencegahan Kanker Rahim

Karena penyebabnya tidak diketahui dengan pasti, kanker rahim juga tidak dapat dicegah sepenuhnya. Namun, terdapat beberapa langkah untuk mengurangi risiko terkena kanker rahim, diantaranya:

  • Berolahraga Secara Teratur.

Olahraga ialah salah satu cara paing efektif dalam mencegah segala penyakit, termasuk kanker rahim. Setidaknya lakukan secara rutin 2-3 jam dalam seminggu.

  • Pertahankan Berat Badan Sehat.

Dengan menjalankan pola makan yang baik, salah satunya mengkonsumsi makanan yang rendah lemak dan berserat tinggi.

  • Gunakan Kontrasepsi

Jenis Kontrasepsi yang telah terbukti bisa menurunkan isiko terkena kanker rahim ialah pil KB kombinasi dengan penggunaan dalam jangka panjang. Sementara jenis lainnya mungkin akan membantu untuk mengurangi risiko ialah KB (implan) dan intrauterine device (IUD) yang mengandung hormon prosgestogen.

  • Susui Anak Dengan ASI

Apabila kondisi ibu dan anak memungkinkan, susuilah anak dengan ASI. Hal ini dapat menurunkan aktivitas estrogen dan ovulasi.

  • Waspadai Penggunaan Obat Tamoxifen

Tamoxifen adalah obat untuk menangani kanker payudara agar tidak muncul kembali, akan tetapi mengkonsumsinya bisa meningkatkan risiko terkena kanker rahim.

Demikianlah informasi lengkap mengenai pengobatan kanker rahim yang alami, aman, dan efektif dengan herbal zedoril-7 serta sekilas gejala, penyebab, dan pencegahannya. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda, dan bisa menjadi solusi pengobatan alternatif bagi penyakit Anda.

Tags: