Pengobatan Tradisional Kanker Prostat Dengan Kebaikan Obat Herbal

Pengobatan Kanker Prostat Tradisional Dengan Obat Herbal Alami,- Bagi Anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan kanker prostat tradisional yang aman dan efektif, di sini kami memiliki solusinya. Walatra Zedoril 7 merupakan rekomendasi obat herbal yang dapat membantu mengatasi kanker prostat secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping.

Apa saja khasiat Walatra Zedoril 7 untuk pengobatan kanker prostat? Simak informasinya hanya disini!

Pengobatan Kanker Prostat

Harga : Rp. 400.000,- | Isi : 100 kapsul
Komposisi : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirih Merah
Aturan konsumsi : 3 kali 2 kapsul sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat dan Manfaat Zedoril 7 untuk Pengobatan Kanker Prostat

Walatra Zedoril 7 merupakan salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk membantu pengobatan kanker prostat secara tradisional. Hal ini disebabkan karena didalam Walatra Zedoril ini terkandung bahan alami yang memiliki khasiat untuk membantu mengatasi sel kanker secara efektif.

Secara alami, Walatra Zedoril 7 mampu menghambat perkembangan sel kanker. Hal ini disebabkan karena didalamnya terkandung zat annonaceous acetogenins yang berasal dari daun sirsak. Disamping itu, didalamnya juga terkandung senyawa xanthone yang diyakini dapat meredam bahakn membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh.

Tidak hanya itu saja, Walatra Zedoril 7 juga dapat membantu memelihara kesehatan tubuh dan mencegah penyebaran sel kanker ke bagian tubuh lainnya. Maka tak heran jika Walatra Zedoril 7 merupakan rekomendasi pengobatan kanker prostat tradisional yang aman dan juga efektif.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Walatra Zedoril 7 merupakan produk obat herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173304521 dan halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keamanannya, karena sudah pasti terjamin.

Cara Pemesanan Walatra Zedoril 7

Bagaimana cara mendapatkan Walatra Zedoril 7 untuk pengobatan kanker prostat? Untuk mendapatkan Walatra Zedoril 7 ini caranya cukup mudah. Silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

UWZ : 2 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 0822.4356.XXXX

Kirim Ke
SMS/WA : 082219505454

Ingat !! UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril 7. Juga sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu memudahkan proses pengiriman.

Atau langsung klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkapnya!

>>Walatra Zedoril 7

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Kanker Prostat

Mengetahui Penyebab dan Gejala Kanker Prostat

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, yaitu sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi pria. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini bisa menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node.

Kanker prostat termasuk salah satu jenis kanker yang paling mematikan untuk pria. Hal ini disebabkan karena deteksi kanker prostat yang terlambat untuk disadari. Terdapat kanker prostat yang bersifat agresif dan mampu menyebar dengan cepat. Namun, pada umumnya kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tidak menyebar.

Mengetahui Penyebab Kanker Prostat

Sampai saat ini penyebab pasti kanker prostat belum diketahui. Namun, pada tingkat dasar kanker prostat disebabkan oleh perubahan DNA sel prostat normal. Tapi, kanker prostat memengaruhi terutama pria yang berusia lanjut. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker prostat dialami oleh pria berusia diatas 65 tahun.

Selain usia, juga terdapat beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko seseorang terkena kanker prostat, yaitu diantaranya :

  • Riwayat kesehatan keluarga
  • Berasal dari ras Afrika-Amerika dan Karibia
  • Terlalu sering mengonsumsi makanan tinggi kalsium dan tinggi lemak
  • Obesitas
  • Perubahan gen
  • Paparan bahan kimiawi
  • Pernah menjalani prosedur vasektonomi
  • Mengalami peradangan prostat
  • Mengidap penyakit menular seksual
  • Memiliki kebiasaan merokok

Gejala Kanker Prostat yang Perlu Diwaspadai

Pada tahap awal, kanker prostat mungkin saja tidak menimbulkan gejala apapun. Gejala ini akan muncul ketika prostat terlalu besar atau membengkak dan mulai memengaruhi uretra.

Berikut ini merupakan beberapa gejala kanker prostat yang biasanya timbul, yaitu diantaranya :

  • Disfungsi ereksi
  • Lebih sering buang airkecil, terutama saat malam hari
  • Tekanan air kencing berkurang
  • Merasa nyeri atau memerlukan waktu yang lama saat buang air kecil
  • Air kencing keluar saat batuk atau tertawa
  • Terdapat darah dalam air kencing atau air mani
  • Tidak bisa kencing sambil berdiri.

Gejala-gejala tersebut harus diwaspadai, meskipun tidak selalu disebabkan oleh kanker prostat. Pada tahap yang lebih parah, kanker prostat juga bisa menimbulkan gejala lainnya, seperti :

  • Konstipasi
  • Penurunan berat badan
  • Mual dan muntah
  • Nafsu makan hilang
  • Tubuh bagian bawah mengalami kelemahan atau kelumpuhan
  • Tulang, terutama punggung bagian bawah, paha, dan pinggul terasa sakit
  • Bagian panggul, punggung bawah, paha atas, atau tulang di sekitar terasa sakit atau kaku

Untuk mendiagnosis kanker prostat, disarankan agar pria berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan krining kanker prostat pada usia 40 tahun, 45 tahun, atau 50 tahun. Skrining yang dilakukan yaitu dengan tes darah menggunakan antigen khusus prostat. Pemeriksaan colok dubur juga akan dilakukan sebagai bagian dari skrining.

Semakin awal diagnosis dilakukan, maka semakin besar pula kemungkinan untuk sembuh total. Akan tetapi, jika kanker prostat masih dalam tahap sangat awal dan tidak menimbulkan gejala apapun, maka Anda bisa memiliki untuk selalu mewaspadainya. Pengobatan kanker prostat yang biasanya dilakukan yaitu dengan metode operasi pengangkatan prostat dan radioterapi.

Akan tetapi, jika kanker prostat terdeteksi sudah menyebar, maka tidak bisa disembuhkan. Pengobatan kanker prostat yang dilakukan hanya sebatas untuk memperpanjang usia dan meredakan gejala yang timbul.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu mengatasi masalah kesehatan yang Anda alami. Semoga lekas sembuh.