Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal yang Telah Legal BPOM

Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal Alami Halal dan Legal BPOM,- Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang ditakuti oleh banyak wanita. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi kanker payudara, salah satunya yaitu dengan mengonsumsi obat herbal alami.

Salah satu rekomendasi obat herbal yang dapat membantu pengobatan kanker payudara yaitu Herbal Zedoril 7. Apakah Herbal Zedoril 7 aman dan bisa membantu mengobati kanker payudara? Untuk mengetahui jawabannya, yuk langsung saja simak penjelasan berikut ini !

Pengobatan Kanker Payudara

Harga : Rp. 400.000,- /botol | Isi : 100 kapsul
Cara konsumsi : 3 kali 2 kapsul sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Herbal Zedoril 7, Solusi Obat Herbal untuk Pengobatan Kanker Payudara

Herbal Zedoril 7 merupakan solusi obat herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi kanker dan tumor, termasuk kanker payudara. Salah satu produk herbal unggulan ini terbuat dari kombinasi bahan alami pilihan yang dapat mencegah dan mengatasi penyakit kanker secara efektif.

Bahan alami yang terkandung didalam Herbal Zedoril 7 yaitu ekstrak daun sirsak, ekstrak kulit manggis, dan ekstrak daun sirih. Semua bahan alami tersebut memiliki kandungan serta khasiat masing-masing dalam mengatasi kanker.

Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami yang telah dikenal luas memiliki manfaat yang baik untuk pengobatan penyakit, termasuk untuk membantu pengobatan kanker payudara. Didalam kulit manggis terkandung zat anti kanker yang efektif untuk mengatasi sel kanker dalam tubuh.

Sedangkan didalam daun sirsak terkandung acetoganin yang sangat bermanfaat untuk membunuh sel kanker. Bahkan kemampuannya disebutkan 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi.

Sama halnya dengan kulit manggis dan daun sirsak, daun sirih merah juga memiliki manfaat tersendiri untuk membantu pengobatan kanker payudara secara alami dan efektif.

Disamping memiliki kandungan serta khasiat yang dapat membantu pengobatan kanker payudara, Herbal Zedoril 7 juga termasuk produk herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari BPOM TR 173304521 serta halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Silahkan KLIK DISINI untuk informasi mengenai khasiat lengkap Herbal Zedoril 7.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka Herbal Zedoril 7 bisa menjadi solusi obat herbal untuk pengobatan kanker payudara yang tepat dan juga aman dan tanpa efek samping.

Bagaimana cara mendapatkan Herbal Zedoril 7 ?

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Herbal Zedoril 7, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

UWZ : 2 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 0822.4356.XXXX

Kirim Ke
SMS/WA : 082219505454

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril 7.

Setelah mengirimkan format pesanan, kami akan segera merespon Anda dengan dengan mengirimkan total harga lengkap dengan no. rekening untuk pembayaran. Nikmati layanan dan kemudahan berbelanja online ditempat kami dengan jaminan produk 100% original.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Kanker Payudara

Kanker Payudara : Penyebab, Gejala, dan Pengobatan

Kanker termasuk salah satu penyakit berbahaya yang ditandai dengan pertumbuha sel yang tidak terkendali, yang memiliki kemampuan untuk menyusup dan merusak sel-sel sehat di dalam tubuh. Penyakit ini bisa menyerang pada semua orang, pada setiap tubuh, dan pada semua golongan usia, namun lebih sering menyerang pada mereka yang berusia 40 tahun.

Umumnya kanker dirujuk berdasarkan jenis organ atau sel tempat terjadinya, salah satunya yaitu kanker payudara. Kanker payudara merupakan suatu kondisi dimana sel kanker terbentuk di jaringan payudara. Kanker payudara terbentuk ketika sel-sel payudara tumbuh tidak normal dan tidak terkendali. Umumnya sel tersebut membentuk tumor yang trasa seperti benjolan.

Penyakit kanker payudara hampir selalu terjadi pada wanita, namun juga bisa terjadi pada pria. Kanker payudara bisa terbentuk di kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus), atau di saluran (duktus) yang membawa air susu dari kelenjar ke puting payudara. Selain itu, kanker juga terbentuk di jaringan lemak atau jaringan ikat di dalam payudara.

Penyebab Kanker Payudara

Penyebab spesifik dari kanker payudara belum diketahui, namun terdapat beberapa faktor yang diduga berpengaruh terhadap timbulnya kanker payudara, seperti diantaranya :

  • Faktor genetik atau keturunan
  • Faktor reproduksi, seperti nuliparitas, meatche pada usia muda, menopause pada usia lebih tua, dan kehamilan pertama pada usia tua.
  • Obesitas atau kegemukan
  • Terapi pergantian hormon
  • Konsumsi lemak
  • Paparan radiasi
  • Penyakit fibrokistik

Selain beberapa faktor yang telah disebutkan diatas, kanker payudara juga bisa disebabkan karena gaya hidup tidak sehat, seperti pecandu alkohol, mengonsumsi pil KB, dan lain sebagainya.

Tanda dan Gejala Kanker Payudara

Pada tahap awal, kanker payudara mungkin tidak menimbulkan gejala apapun. Pada sebagian kasus, ukuran tumor yang terlalu kecil mungkin tidak akan terasa, namun bisa diketahui dengan pemeriksaan memografi. Jika tumor yang tumbuh cukup besar, maka akan teraba sebagai benjolan pada payudara. Walaupun begitu, tidak semua benjolan yang timbul merupakan kanker.

Gejala kanker payudara bisa bervariasi dan berbeda pada setiap penderita, seperti diantaranya yaitu :

  • Kulit payudara memerah
  • Keluar darah dari puting payudara
  • Puting tertarik masuk ke dalam
  • Bentuk dan ukuran payudara mengalami perubahan
  • Kulit areola dan kulit payudara mengelupas
  • Terdapat benjolan atau pembengkakan di bawah ketiak
  • Timbul nyeri dan pembengkakan pada payudara
  • Adanya benjolan di payudara atau penebalan jaringan yang terasa berbeda dengan jaringan di sekitarnya

Walaupun begitu, mereka yang mengalami gejala tersebut bukan berarti positif mengidap kanker payudara. Paslanya nyeri atau benjolan di payudara juga bisa disebabkan karena kista payudara. Maka dari itu, untuk mengetahui secara pasti, alangkah baiknya Anda lakukan pemeriksaan ke dokter jika merasakan gejala tersebut.

Penanganan dan Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan kanker payudara disesuaikan dengan jenis dan stadium yang dialami. Pengobatan kanker payudara bisa dilakukan dengan prosedur bedah, kemoterapi, radioterapi, atau terapi hormon. Bahkan pada beberapa kasus, dua atau lebih prosedur dikombinasikan untuk mengatasi kanker payudara.

Umumnya seseorang baru diketahui mengidap kanker payudara saat menginjak stadium lanjut yang cukup parah. Hal ini disebabkan karena kurangnya penyetahuian atau rasa malu sehingga terlambat untuk diperiksa dan diatasi.

Selain secara medis, pengobatan kanker payudara juga bisa dilakukan di rumah dengan melakukan beberap cara berikut, diantaranya :

  • Gaya hidup sehat. Diet sehat dan melakukan olahraga secara teratur merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Anda bisa memulai dengan mengurangi konsumsi alkohol dan menghentikan kebiasaan merokok.
  • Olahraga teratur. Kanker bisa menyeabbkan badan lemas berkepanjangan dan tidak akan membaik meskipun telah beristirahat. Berolahraga teratur bisa membantu Anda menghilangkan rasa lemas. Untuk melakukannya, Anda bisa memulainya dengan berjalan dan memilih olahraga yang menurut Anda nyaman.
  • Diet sehat. Sangat penting bagi penderita kanker untuk mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang baik. Terapi kanker akan menyebabkan mual dan mengubah sensasi rasa, sehingga penderita akan sulit untuk menahan makanan dalam perut. Hal ini bisa membantu Anda untuk mengonsumsi makanan dengan porsi lebih kecil dan lebih sering setiap harinya.

Dengan mengetahui berbagai informasi yang telah kami sampaikan, semoga Anda bisa lebih menyadari dengan kondisi tubuh Anda. Segera lakukan pemeriksaan jika Anda mendapati adanya keanehan yang terjadi pada tubuh. Semoga bermanfaat.

Tags: